4 Macam Eyeliner dari Maybelline Yang Harus Dimiliki Para Beauty Enthusiast

Sunday, March 18, 2018


Jujur banget kalau saya emang ngga pinter dalam hal tata rias, padahal sering banget stalking teman-teman Beauty Blogger yang semakin lama semakin lihai dalam urusan make up. Huhu, mereka makannya apa ya kok bisa secantik itu, natural tapi bikin betah aja lihatnya. Seringkali saya stalking dan scrolling foto-foto di IG mereka cuma untuk mengagumi dan angguk-angguk kepala saat baca produk apa aja yang mereka pakai, lengkap dengan video tutorialnya.

Maksudnya sih siapa tahu kan ya besok lusa tiba-tiba kedatangan niat yang kuat untuk mencoba, walau sampai detik ini ternyata nyali buat dandan beneran kayak mereka belum ada karena kurangnya rasa percaya diri, duhhh.

Tapiii, bukan berarti saya sama sekali gak dandan lho ya, gini-gini juga punya beberapa "alat tempur" supaya wajah gak terlalu keliatan pucat. Sayangnya, dari sekian banyak kosmetik yang saya punya, belum semuanya saya ngerti cara pakai yang benarnya itu gimana, haha, bodor banget ya. Tapi yasudahlah ya, yang penting saya masih punya keinginan untuk belajar walau entah kapan bisanya.

Huuuff...

Ngomongin alat make up, karena saya punya kantung mata yang cukup ganggu dan kurang sedap dilihat, saya jadi ngakalin pakai eyeliner supaya bisa menyamarkan kantung matanya. Dengan eyeliner, saya merasa mata saya lebih tegas dan orang-orang setidaknya gak terlalu notice ke kantung mata. Wajah terlihat lebih seger aja entah kenapa. Karena itu, eyeliner jadi "senjata" yang saya pastikan selalu tersedia di pouch make up harian saya.

Beberapa produk sudah pernah saya coba, tapi baru-baru ini eyeliner dari Maybelline mulai menggelitik saya untuk membeli dan mencoba satu-satu dari semua jenis yang ada. Baca-baca reviewnya sih rata-rata positif ya, bikin saya tambah penasaran. Sayang nih belum sempet hunting.

Tapi daripada lupa, saya rekap disini saya beberapa produk Eyeliner Maybelline yang tepat digunakan untuk mempercantik riasan wajah kita.

Seperti yang kita tahu, Maybelline in merupakan produk kosmetik dari New York, yang memang dikenal memiliki kualitas yang tinggi dan tahan lama ketika digunakan. Kosmetik ini pun telah banyak dipercaya oleh para bintang dunia lho, untuk digunakan sebagai bahan perias wajah mereka. Bahkan kosmetik inipun mampu menempati peringkat teratas untuk penjualan kosmetik terlaris di dunia. Salah satu produk dari Maybelline, yang memang dikenal tahan lama dan memiliki tekstur yang aman untuk digunakan adalah produk eyeliner atau penguas garis mata.

Eyeliner Maybelline terdiri dari berbagai varian warna dan jenis yang dapat kita pilih sesuai dengan kebutuhan periasan wajah kita, seperti :



Hyperink
Eyeliner ini merupakan produk eyeliner pertama yang menggunakan ink atau tinta sebagai pewarna didalamnya. Bahan pembuatan tinta dari eyeliner ini sendiri merupakan bahan alami dengan tekstur yang lembut, serta dilengkapi dengan teknologi flwxy cusion tip, sehingga dapat membuat goresan pada kuas lebih stabil. Warna hitam pekat pada eyeliner ini akan mampu membuat garis mata pada riasan Kita lebih terlihat dengan jelas. Eyeliner inipun memiliki daya tahan lama hingga mencapai 24 jam penggunaan.

Master Liner
Eyeliner Maybelline yang satu ini merupakan eyeliner dengan bentuk crayon, yang merupakan teknologi kosmetik satu-satunya yang hanya dimiliki oleh Maybelline. Eyeliner ini memiliki tekstur warna creamy, sehingga akan dapat membuat Kita lebih terlihat segar ketika menggunakannya. Maybelline sendiri mendesain produk eyeliner ini dalam dua versi warna, yaitu putih dan hitam, sehingga akan lebih memberikan Kita pilihan pewarnaan garis mata sesuai dengan selera dan kebutuhan penggunaan dalam diri Kita.



Lasting Drama Liner Gel
Kosmetik pembuat garis mata dari Maybelline ini memiliki bentuk gel dalam wadah tersendiri, dimana untuk mengaplikasikannya Kita akan diberikan sebuah kuas dalam paket pembelian. Eyeliner yang satu ini memiliki hasil kuasan yang hitam ketika diaplikasikan, dengan daya tahan lama mencapai 36 jam, dengan tekstur garis yang intens dan tahan terhadap air, sehingga akan lebih dapat mempertahankan kecantikan Kita dalam jangka waktu yang lama.

Hyper Impact
Eyeliner dari Maybelline ini memiliki bentuk seperti sebuah spidol, dengan ujung seperti layaknya pensil sehingga akan lebih mempermudah Kita dalam menggunakannya. Eyeliner ini memiliki kelebihan yang dapat diaplikasikan pada berbagai jenis kulit wajah penggunanya, dengan daya tahan yang cukup lama, mencapai angka 12 jam. Eyeliner ini juga memiliki tekstur yang lembut dan tahan terhadap air, dengan pilihan warna hitam yang memang biasanya banyak dipilih dalam sebuah eyeliner.


Selain jenis tersebut diatas, sebetulnya Maybelline juga masih memiliki berbagai jenis eyeliner yang memang didesain dengan daya tahan yang cukup lama. Berbagai produk eyeliner dan produk kosmetik lainnya dari Maybelline ini dapat Kita temukan diberbagai toko online kosmetik ataupun di situs belanja online yang ada, dengan tawaran harga yang sangat terjangkau. Lebih praktis deh pokoknya buat belanja alat make up, gak perlu selalu pergi ke Mall atau Store khusus.

Btw, tentang belanja online ini, berhubung sekarang marak produk palsu, tidak menutup kemungkinan produk-produknya Maybelline menjadi sasaran juga. Karena itu tetap harus memperhatikan deskripsi dari produk Maybelline yang akan kita beli, selain itu harus waspada dan teliti memilih situs belanja online terpercaya, pilih yang dapat memberikan jaminan sistem pembayaran dengan menggunakan rekening bersama yang akan memberikan keamanan bagi transaksi yang kita lakukan.

Wiiih, jadi gak sabar pengen intip-intip eyeliner yang sekiranya cocok buat saya pakai, kalau kalian, biasanya pilih eyeliner jenis apa dan kenapa? sharing dooong.

See ya'... kiss kiss

You Might Also Like

16 komentar

  1. Eyeliner Maybeline memang sudah dikenal berkualitas ya mbak. Aku pernah coba pakai. Ya meskipun belum sempurna hehehe �� Waah Hyper Impact bisa tahan hingga 12 jak ya lama banget. Kudu dicoba nih.

    ReplyDelete
  2. Nah ini dia, aku paling nggak bisa gunakan eye liner.
    Rasa susah, ngga bisa rapi

    ReplyDelete
  3. Aku gak sering pakai eyeliner, bukan kosmetik wajib buatku. Tapi suka kalo pakai eyeliner bisa bikin mata lebih bernyawa.. :D Yang hiperink daya tahannya lama banget. Tapi aku penasaran sama yang masterliner.. Belum pernah nyobain..

    ReplyDelete
  4. jenisnya banyak ya, saya sebagai pemula biasanya pakai eyeliner jenis pensil jadi klo belum benar masih bisa dibersihkan dengan mudah

    ReplyDelete
  5. Pingin yang master liner tuh, kayaknya mudah diaplikasikan.

    ReplyDelete
  6. Gigi Hadid Gelnya bikin mupeng euy. Tapi aku pakai biasanya yang bentuk spidol gitu. Mudah dipakainya.

    ReplyDelete
  7. Aku pingin yang bentuk spidol ituu, karena paling mudah dipakainya.

    ReplyDelete
  8. hyper impact paling cocok di aku sih yg lain selalu gagal pas make hahaha

    ReplyDelete
  9. AKu punya yng Hyperglosy itu tapi merk lain dan jarang kupakai hehe, hampir gak pernah malah.
    Wah Maybelline ternyata koleksi eyelinernya cukup banyak ya mbak TFS

    ReplyDelete
  10. Iih ternyata banyak macamnya ya eyeliner dr maybeline. Saya paling milihnya yg bentuknya seperti spidol. Karena saya blm bisa pakai yg modelkuas gitu. Suka beleberan

    ReplyDelete
  11. Dulu saya suka pakai eyeliner tapi sekarang udah gak pernah. Eh tapi saya baru ngeh kl ternyata pengaplikasian eyeliner bisa bikin kantung mata gak terlihat

    ReplyDelete
  12. Btw aku penasaran sih sama Gigi Hadid Gigi Hadid series itu 😁



    Eyeliner pahlawan bgt buat mataku yg tipe droppy eyes ini cuma yaa itu belum lihai kak

    ReplyDelete
  13. Dulu, saya suka merasa aneh kalau pakai eyeliner. Sekarang malah saya nyaman pakai eyeliner. Kayaknya tampilan saya jadi agak sedikit beda :)

    ReplyDelete
  14. selama ini takut pake eyeliner takut meleber kalo kena air wudhu, tapi kayanya oke juga nih Maybelline

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe