Review Hasil Treatment dengan BodyCare Scarlett Whitening, Pantesan Viral!

Wednesday, December 02, 2020


Merawat dan memanjakan diri adalah sebuah keharusan bagi saya. Penting sekali untuk menjaga hati tetap bahagia, dan pikiran tetap positif, karena itu akan membuat saya merasa lebih percaya diri saat performa saya baik, fisik maupun psikis.

Hal tersebut semakin berlaku di masa Pandemi seperti sekarang, kurang lebih sembilan bulan harus menjalani aktivitas dengan membatasi diri untuk pergi ke luar Rumah, semua pekerjaan sebisa mungkin dilakukan di Rumah aja.

Bersyukur punya teman-teman yang super baik, yang selalu siap untuk sharing ide-idenya termasuk tentang body treatment at home. Percaya gak percaya ini tuh penting lho untuk dilakukan, sebagai salah satu langkah untuk stress release juga. Karenanya, Produk Bodycare-nya pun saya pilih yang memang sudah terbukti kualitasnya.


Bodycare Scarlett Whitening by Felycia Angelista untuk Mencerahkan Kulit dengan Aman



Pertama kali lihat/baca review tentang Produk-produknya Scarlett dari Media Sosial teman, udah langsung tertarik, tapi saat itu gak langsung beli, masih banyak mikirnya. Lama-lama kok semakin sering baca review Positifnya, jadi semakin pengen beli dan coba sendiri, apalagi ini produk ternyata viral. Akhirnya tanya-tanya trus mantapin hati buat beli. Momennya juga pas nih di masa kayak gini yang harus pinter-pinter nyenengin diri sendiri supaya bisa sebarkan positive vibes juga ke anggota Keluarga lainnya.

Akhirnya beli Paket lengkap Bodycare Scarlett Whitening, yang isinya itu adalah Body Scrub, Shower Scrub, dan Body Lotion. Sengaja beli selengkap ini karena emang mau pake berdua Suami, mau body treatment bareng sambil Quality time ala-ala gitu di Rumah, walau tetep gak bisa berduaan doang karena pasti Alfath & Bil bakal ikutan nimbrung kalau Mamanya lagi diolesin lotion sama Papanya, hihi.



Btw ini pengirimannya cepat juga lho, dan kemasannya juga rapi pakai exclusive box yang reuseable. Setiap produknya dibungkus bubble wrap yang bikin produk tetap aman gak rusak saat sampai ke tangan kita. Isinya sesuai pesanan, yaitu Body Scrub (aku pilih yang Romansa), Shower Scrub (Pomegrante & Mango), Body Lotion (Freshy, Romansa, dan Charming). 

Produk-produknya Scarlett Whitening by Felycia Angelista ini memang terkenal sebagai produk yang dapat mencerahkan kulit, hal itu dikarenakan semua produknya mengandung Glutathione & Vitamin E. Selain itu semua produknya aman, tidak membahayakan kulit karena sudah teruji secara klinis.


Manjakan Diri dengan Bodycare lengkap dari Scarlett Whitening 

Body Scrub Romansa dan Kelebihannya

Body Scrub dari Scarlett Whitening ini saya pakai 2 kali seminggu sesuai panduan, karena bersifat exfoliate. Scrub-nya bisa lunturin kotoran di tubuh dan bikin saya merasa bersih, kulit lebih lembap, dan tentu aja betah banget dengan wangi dari Scrub Romansa ini yang awet sepanjang hari.

Warnanya putih susu, dengan buliran Scrub yang halus dan gak bikin sakit saat di-apply di badan, ini bikin "ritual" scrubing lebih menyenangkan sebagai salah satu me time saya selama di Rumah Aja. Keluar dari Kamar mandi, rasanya fresh dan lebih bagus mood-nya buat jalani berbagai aktivitas seharian.

Body Scrub ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Selain itu terdapat kandungan Acrylic Polymer, Trisopropanolamin, Glycerin, Mineral Oil, Cetyl Alcohol, Cetearyl Alcohol, Propylene Glycol Distearate Dmdm Hydantoin Fragrance, Scrub, & water. Nyaman dan tenang pakainya karena Registered by BPOM NA18190705488 (tercantum di kemasan), dijamin not tested on Animals juga. Selain itu wanginya memanjakan penciuman dan menenangkan.


Untuk harga, Body Scrub ini dibandrol Rp. 75.000 saja. Harga yang sangat bersahabat dengan kualitas kelas atas. Btw, kalau Scrub Romansa ini abis, pengen langsung beli yang Pomegrante-nya deh, cannot wait!


Brightening Shower Scrub Mango dan Kelebihannya


Kalau disuruh pilih mau pakai Brightening Shower Scrub Scarlett yang mana dulu sebenarnya bikin galau, kalau yang pernah cobain satu-satu pasti tahu banget kalau semuanya tuh worth to try.

Akhirnya saya pilih yang Mango dulu (dan sesekali pakai yang Pomegrante juga sih karena gak tahan dengan wanginya yang sama-sama enak, haha). Wanginya elegan banget dan tahan lama nempel di kulit.

Setelah basahi tubuh, saya tuangkan Brightening Shower Scrub Mango ke tangan sedikit saja karena sudah cukup untuk seluruh tubuh, artinya gak bikin boros. Dan saat dibilas, rasa lembutnya langsung terasa memang, jadi semua review dan testimoni teman-teman yang pernah saya dengar itu bisa saya buktikan sendiri.


Buliran scrub-nya yang ngasih efek gemes banget saat dilihat, memang bukan sekedar pemanis melainkan mempunyai manfaat tersendiri. Itulah yang bikin kotoran di tubuh luntur maksimal.

Badan rasanya sebersih ituuu.. ah sukaaa!

Kemasannya yang terbuat dari plastik dan tidak terlalu besar (300ml), membuat praktis untuk dibawa saat bepergian. Gak usah takut tumpah-tumpah, karena tutupnya di-create seaman mungkin dan gak mudah patah.

Sama seperti Body Scrub, Brightening Shower Scrub Mango ini juga sudah terdaftar di BPOM NA 18170700230, not tested by Animals, dan yang pasti Halal.  Selain itu, Brightening Shower Scrub Mango juga mengandung Gluthathione dan Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit kita. Ohya, Shower Scrub ini aman digunakan setiap hari ya. 


Fragrance Brightening Body Lotion Freshy dan Kelebihannya

Abis mandi, gak lengkap kalau badan gak dikasih body lotion dooong, apalagi kalau tinggal di Jabodetabek yang notabene panas, ini jadi kegiatan yang gak boleh ditinggalkan supaya kulit tetap terjaga kelembabannya. Dari ketiga varian yang saya punya, saya pakai yang Fragrance Brightening Body Lotion yang Freshy dulu nih.

Kemasannya mirip dengan Shower Scrub, sama-sama terbuat dari plastik dan praktis dibawa kemana-mana, apalagi karena bagian atasnya dilengkapi dengan pump yang memudahkan kita untuk mengeluarkan body lotion sebanyak yang kita butuhkan.

Dan yang menarik perhatian saya adalah safety-nya yaitu lock-unlock yang membuat hati tenang banget saat dimainin Anak-anak. Karena walaupun saya punya tempat khusus untuk menyimpan Bodycare, harus tetap double safety mengingat Anak kedua saya yang masih Batita dan sudah mulai senang manjat-manjat.

Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini sudah terdaftar di BPOM NA 18170100459 jadinya aman digunakan seperti produk Scarlett yang lainnya, dan tentu aja not tested by Animals. Wanginya super enak, seperti wangi Jo Malone English Pear & Freesia eau de cologne, awet banget sampai nyebar di setiap ruangan rumah. Teksturnya pun mudah meresap dan gak bikin lengket di kulit.

Fragrance Brightening Body Lotion dari Scarlett Whitening ini juga mengandung Glutathione & Vitamin E yang dapat mencerahkan, melembapkan, dan menutrisi kulit. Terlihat banget perbedaannya dari sebelum pakai dan setelahnya, gak kaget sih  kalau Bodycare Scarlett ini banyak diburu saat ini.

Fragrance Brightening Body Lotion Freshy ini bisa dipakai dua kali, pagi dan malam, oleskan ke seluruh tubuh secara merata supaya hasilnya maksimal, tunggu deh hingga meresap. Jangan lupa untuk simpannya di tempat dengan suhu ruang ya. Hasil pemakaiannya langsung terlihat lho, tangan kiri yang pakai Fragrance Brightening Body Lotion Freshy tampak lebih cerah dan sehat, berbeda dengan tangan kanan yang masih terlihat kering dan kusam. So happy!

Kesimpulan

Kalau ditanya “apakah akan repurchase?”, jawabannya adalah “yess, I will!”. Setelah merasakan sendiri sensasi perawatan badan dengan Bodycare dari Scarlett Whitening ini, ternyata semua review yang sebelumnya saya baca akhirnya saya buktikan sendiri. Kulit tubuh jadi lebih lembap dan terlihat lebih sehat, dan yang paling bikin happy adalah warna cerahnya balik lagi secara signifikan. Hal itu bikin Suami saya jadi mau pakai juga dong, apalagi dengan Pekerjaannya di dunia Perbankan, kulit yang lebih cerah bisa bikin dia lebih PD lagi pastinya, saya juga makin betah lihatnya, ecieeeee.

Yess! Selain cewek, cowok juga penting buat jaga kesehatan kulit, Bodycare dari Scarlett Whitening ini recommended untuk dipakai berdua pasangan, merawat diri jadi  seseru itu. Bodycare dari Scarlett Whitening ini juga bisa bikin mood jadi cheer up selama menjalani masa Pandemi dengan wanginya yang bikin rileks. Senangnya bisa tetap melakukan body treatment walau di Rumah aja.


Harga dan Cara Pembelian Bodycare Scarlett Whitening

Jangan takut kantong kempes, produknya Scarlett Whitening ini harga satuannya Rp. 75.000, dan kalau mau lebih hemat, kita bisa beli paket hemat yang isinya 5 item dengan harga Rp. 300.000 saja (dapat exclusive box & free gift juga dong ya ampun).

Untuk pembelian, pastikan kalian mendapatkan Produk Scarlett Whitening yang asli ya, karena sekarang mulai banyak nih produk tiruannya. Ada beberapa opsi pemesanan, tapi kalian bisa ikuti cara saya yang order di Shopee (cari aja Scarlett_Whitening), disana produknya dijamin asli dan pengirimannya juga cepan dan aman karena produknya dibungkus bubble wrap yang akan menghindarkan produk dari kerusakan.

Opsi lainnya adalah dengan menghubungi salah satu media sosialnya seperti berikut :

WhatsApp : 087700163000 

LINE : @scarlett_whitening 

Instagram : DM @scarlett_whitening

Stay safe, healthy, and brighter with Bodycare Scarlett Whitening by Felycia Angelista!

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe