Nivea Lip Crayon : Lipstick sekaligus Lip Care berbentuk Crayon Pertama dari Nivea

Monday, October 05, 2020


Tahun 2020 bisa dibilang adalah tahun yang penuh tantangan. Pandemi Covid-19 yang menyerang hampir seluruh Dunia memang membuat hidup berbeda dari sebelumnya, memberikan keterbatasan kepada ruang bebas gerak kita di keseharian kita.

Kebijakan Physical Distancing selama Pandemi juga ternyata berpengaruh secara signifikan kepada kesehatan mental seseorang. Secara psikologis menjadi lebih rentan dan bahkan ada yang merasa down hingga putus asa.

Banyak alasannya memang, terlebih karena faktor kehilangan entah pekerjaan, atau bahkan Keluarga sendiri yang menjadi korban virus mematikan Covid-19.


Pentingnya membangun Mood di Masa Pandemi supaya kesehatan Mental Tetap Terjaga

Untuk menghadapi situasi sekarang, sangat diperlukan ketenangan dan pikiran yang jernih. Karenanya, suasana hati dan pikiran harus senantiasa terjaga supaya tetap baik dan positif.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghindari rasa jenuh selama Work from Home (WFH) atau Study from Home (SFH), dengan memanfaatkan teknologi ataupun berkarya dengan hobi yang sebelumnya tertunda karena kesibukan di luar rumah.

Coba deh diingat-ingat lagi hobi lama kita yang terlupakan, seperti menyulam, menulis, berkebun hidroponik, menyanyi, crafting, atau bermain-main dengan tata rias dan lainnya. Nah mumpung banyak waktu luang selama di rumah, bisa tuh kita tekuni lagi hobi-hobi lama kita untuk mengisi waktu dan tetap produktif di Rumah aja.

Tapi, kalau ngelakuin semua sendiri, bisa bikin cepat bosan juga ya, pasti lebih seru kalau dilakukan bersama Sahabat tersayang walau dilakukan secara virtual alias tatap muka online.


Nivea menghadirkan Nivea Lip Crayon di Indonesia untuk Ubah Mood Kita dengan Champaign #TwoStayConnected

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Nivea merupakan skin care expert yang sudah dipercaya selama ratusan tahun oleh Konsumen Dunia. Dan untuk pertama kalinya, Nivea menghadirkan Nivea Lip Crayon yaitu lipstick sekaligus lip care berbentuk Crayon, yang berfungsi untuk membuat bibir tampil lebih fresh dan lebih lembab terawat.

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya tersebut, Nivea juga mengadakan kampanye bertajuk #TwoStayConnected yang tujuannya adalah untuk mengingatkan generasi muda akan pentingnya komunikasi bersama Sahabat, supaya tetap happy, terutama di situasi dan kondisi seperti sekarang.


Saya yang turut menghadiri acara virtual launching Nivea Lip Crayon, tentu sangat menyambut baik kampanye ini. Karena memang di era Pandemi yang mempengaruhi psikologis seseorang, kita semakin menyadari bahwa kita gak bisa hidup sendirian, kita membutuhkan kehadiran Orang-orang tersayang untuk dapat bertahan, seperti teman dan Sahabat.

Gak bisa dipungkiri ya kalau ngobrol dengan teman bisa bikin suasana hati jadi lebih baik lagi. Yang tadinya sedih jadi lega karena semua uneg-uneg ditumpahkan ke Sahabat.

Selain menjalin komunikasi, sangat penting juga bagi kita merawat dan menjaga penampilan walaupun di Rumah aja, untuk membuat suasana hati kita tetap positif dan semangat menjalani aktivitas walau serba virtual.



Perasaan bahagia sangat penting karena bermanfaat juga untuk menurunkan kadar stress yang kita rasakan, dan tentunya akan berpengaruh terhadap imun atau daya tahan tubuh kita.

Di Acara Launching Nivea Lip Crayon, hadir Goldi Rumawas selaku Brand Executive Nivea Face & Lips, yang menyampaikan bahwa Nivea Lip Crayon hadir untuk membantu Konsumen di Indonesia merawat dan mempercantik penampilan, yang salah satunya adalah tampilan bibir.

Nivea Lip Crayon hadir dua warna intens yang tahan lama yaitu Poppy Red dan Coral Crush, untuk Para Wanita Indonesia yang membutuhkan produk pewarna bibir yang sekaligus dapat melembapkan.

Nivea Lip Crayon ini aman digunakan sehari-hari karena terbuat dari natural oil yang dapat melembutkan bibir secara instan.


Yuk Ikutan Kampanye #TwoStayConnected bareng Nivea!

Bertepatan dengan diluncurkannya Nivea Lip Crayon, Nivea juga mengadakan Kampanye seru #TwoStayConnected dengan melakukan eksperimen sosial bersama 2 pasang Sahabat terpilih yang diajak untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan menarik dari 36 Questions that Lead to Love yang dikembangkan oleh Dr. Arthur Aron (Profesor di bidang Psikologi dari Stony Brook University, New York).

Goldi Rumawas selaku Brand Executive Nivea Face & Lips

Mba Goldi menjelaskan bahwa melalui kegiatan ini, kedua pasang Sahabat merasa terkesan saat mengetahui sisi lain dari Sahabatnya. Mereka dapat lebih memahami perubahan yang dialami masing-masing setelah sekian lama tidak saling komunikasi secara mendalam.

Pengalaman seperti diatas dapat mendekatkan hubungan persahabatan. Karenanya Nivea berharap Para Konsumennya terinsipirasi untuk semangat menjalin komunikasi dan hubungan dengan orang terdekat, terutama di masa Pandemi ini.

Komunikasi yang baik akan bermanfaat untuk mengurangi tingkat stres seseorang, terlebih di masa-masa sulit. Walau saat ini ruang bebas gerak  sangat terbatas, jangan sampai menyurutkan semangat dan produktivitas kita.




Hal-hal yang dapat kita lakukan bersama Sahabat walau terpisah secara fisik, diantaranya adalah :

  • Melakukan Video Call bareng Sahabat. Gak perlu dandan lama, cukup pakai Nivea Lip Crayon saja pasti tampilan kita lebih "hidup" dan bikin semangat.
  • Ajakin Sahabat atau Orang terdekat kita untuk melakukan Q & A 36 Questions that Lead to Love.
  • Lakukan flow activity bareng Sahabat secara Virtual. Seperti membuat hiasan dari bunga kering seperti DIY Kit dari Pola Studio. Selain mengasah kreativitas, kesabaran kita juga semakin terlatih lho.
Waah, Nivea memang sangat mengerti dan Peduli akan kaum muda yang sangat membutuhkan tantangan dalam menjalani harinya ya. Pastinya gak mudah bagi mereka yang biasanya bisa beraktivitas secara bebas tanpa dibatasi ruang dan jarak, di Masa Pandemi ini mau tidak mau harus mematuhi Protokol Kesehatan. Hal tersebut tentunya berdampak signifikan terhadap psikis dan semangat.

Hasil karya saya dan Pasangan, DIY Bunga kering dari Pola Studio

Tidak hanya untuk Generasi Z, saya yang sudah menikah pun tidak ingin ketinggalan dong. Saya mengajak Pasangan saya, Suami yang sekaligus Sahabat untuk membuat Karya DIY bunga kering yang ditempel diatas kaca menggunakan lem. Gak perlu repot siapin bahan-bahannya karena sudah tersedia di Pola Studio yang bisa langsung kita pesan sesuai yang kita mau bikin. 

Cara bikinnya pun tidak sulit karena ada pola yang bisa langsung kita ikuti, atau kalau ingin improvisasi juga boleh banget. Yang saya rasakan selama kami membuat DIY bareng-bareng adalah terkaget-kaget namun senang karena saya jadi semakin tahu karakter Suami saya, terlihat dari bagaimana Suami menyumbang ide dan pikirannya selama membuat karya bersama.

Sesekali kami berbeda pendapat tapi kemudian sepakat mengambil satu keputusan, hingga berhasil hingga akhir. Yeayy cantik kan hasilnyaaa. Ternyata, hampir delapan tahun menikah, ada saja hal-hal baru dari diri kami masing-masing. Kepribadian itu memang harus tetap digali ya walaupun kita merasa sudah mengenal Sahabat, Pasangan, atau Orang terdekat kita yang lainnya.

Oh iya, Kami mengabadikan keseruan membuat DIY kemarin dalam satu Video lho, klik saja video di bawah ini ya Guys!

  


Melakukan Flow Activity di Era Pandemi merupakan Kunci Kebahagiaan

Saskhya Aulia Prima M.Psi. selaku Psikolog Anak, Remaja dan Keluarga turut hadir di acara Peluncuran Nivea Lip Crayon kemarin. Kak Saski tampil sangat anggun dan elegan membuat seluruh Peserta yang hadir terpana, terutama dengan pemaparannya.

Menurut Kak Saski, salah satu cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kualitas hubungan sosial adalah dengan melakukan flow activity. Beberapa diantaranya adalah dengan memasak, membuat kerajinan tangan, atau bahkan olahraga virtual bersama teman.

Saskhya Aulia Prima M.Psi - Psikolog Anak, Remaja dan Keluarga

Kegiatan-kegiatan diatas sangat bermanfaat karena dapat mendorong kita memfokuskan tenaga dan waktu dalam menyelesaikannya sehingga kita dapat teralihkan dan terhindar dari rasa bosan, jenuh, dan kesepian. Saat melakukan berbagai aktivitas bersama teman atau orang terdekat lainnya, pasti akan terasa lebih bermakna.

Kak Saski juga menjalankan bahwa salah satu kelompok Masyarakat yang paling membutuhkan koneksi dengan orang lain adalah Generasi Z. Mereka cenderung lebih rentan merasa kesepian dan cemas, karena sebagian besar dari mereka belum berkeluarga dan sedang produktif meniti karir.



Salah satu kiat dari Kak Saski bagi Adik-adik Generasi Z menghadapi masa sulit seperti ini adalah dengan menjaga kualitas komunikasi dan hubungan dengan orang lain, Kak Saski juga menyarankan untuk tetap merawat dan menjaga penampilan walaupun hanya berkegiatan di Rumah. Penampilan diri yang lebih terawat pastinya akan menumbuhkan perasaan bahagia dan itu penting.


So happy karena mendapatkan begitu dapat Insight yang positif selama mengikuti virtual launch-nya Nivea Lip Crayon. Apalagi di kedatangan awalnya ini, banyak promo yang bisa kita dapatkan, karenanya terus ikuti info-infonya di akun media sosialnya Nivea yuk.

Saya sangat setuju, bahwa perasaan positif itu harus diutamakan terutama di masa seperti sekarang. Tetap lakukan hal-hal yang bikin kita happy dan tidak merasa kesepian. Senangnya karena punya dua andalan baru ini untuk saya menjalani hari-hari yang penuh tantangan.


Hari-hari Saya Semenjak adanya Nivea Lip Crayon, adalah :

  • Saya dapat melakukan semua aktivitas tanpa terlihat pucat banget karena gak make up-an.
  • Dandan pun gak perlu waktu lama, cukup oles Nivea Lip Crayon sudah membuat happy rasa hati ini, karena terlihat lebih cantik saat bercermin.
  • Ada dua warna yang bisa saya pakai bergantian setiap harinya.
  • Terhindar dari bibir kering sampai kulitnya mengelupas hingga bikin gak PD.
  • Stress release karena memberikan perasaan positif setiap saat sehingga imun tubuh pun terjaga.
  • Bisa saya kantongi tanpa ribet kedua Nivea Lip Crayon saat diharuskan berkegiatan di luar Rumah. Walau maskeran, boleh dong tetap dandan.



Pokoknya Nivea Lip Crayon ini must have item banget deh, worth to buy Guys!.

Thank you Nivea! Semangat juga ya kalian!

Stay happy, stay healthy, stay connected!

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe