#MyQualityMinutes bersama harapan memiliki NESCAFE Dolce Gusto

Friday, May 22, 2015

Menjalani hidup itu seperti membuat kopi. Bisa pahit kalau dibikin pahit,
atau tinggal ditambah gula kalau kita ingin manis
Kita yang penuh dengan kesibukan setiap hari, yang jadwalnya penuh tiada libur, yang tidak mengenal libur tanggal merah, yang cutinya tidak tentu kapan bisa diambil karena setiap hari ada aja kegiatan”wajib” yang tidak bisa di alihkan ke pihak lain, pastinya perlu pinter-pinter atur waktu untuk “me time”, lakuin apa yang kita suka, yang bikin enjoy, atau menyepi dan menyendiri untuk sekedar refresh pikiran dan fisik yang sudah sering protes karena terlalu di porsir. Kalau tidak begitu, bisa stress Pak, Bu.

Masyarakat urban yang hidup di Kota besar memiliki gaya hidup yang serba cepat. Orang-orang berpacu di antara padatnya aktivitas dan terbatasnya waktu, sehingga terkadang sulit untuk dapat menyisihkan waktu berkualitas untuk keluarga, teman, kerabat dan bahkan diri sendiri.

Saya walau tidak berstatus sebagai wanita karir yang setiap pagi hectic dengan dandanan dan bekal buat dimakan dijalan sambil menikmati kemacetan, dan duduk manis sepanjang jam kerja di depan komputer yang tersaji di meja kerja nan elegant namun acak-acakan penuh berkas kerjaan, saat ini justru mempunyai tingkat kesibukan dan “keriweuhan” yang lebih tinggi dari sebelumnya. Sebagai istri dan ibu, sebagai freelance writer, sebagai media sosial enthusiast, sebagai Blogger dengan jadwal liputan dari berbagai acara yang seringkali di wilayah-wilayah padat seperti Jakarta Pusat, tentu merasa waktu 24 jam 7 hari tidaklah cukup. Tapi, saya juga memutuskan untuk membagi waktu saya untuk “me time”, walau semenit saja. Beberapa hal yang saya lakukan disaat menikmati kesendirian adalah menikmati musik, membaca buku, menonton DVD, atau sekedar duduk dan mengompres mata dengan air dingin, kesemuanya selalu disempurnakan dengan segelas kopi yang bisa menenangkan psikis dengan aromanya yang sedap.

Kondisi yang sama dan terus berulang setiap hari kadang membawa saya ke titik jenuh, apapun terasa bosan termasuk semua hal yang saya sukai. Aktivitas yang disempurnakan dengan menikmati secangkir kopi dengan aroma yang menyebar di seluruh ruangan pun mendadak membosankan. Tidak ada yang salah kecuali satu, suasana.
Mas Adi cerita banyak hal tentang kopi dan soulmatenya "NESCAFE Dolce Gusto"
Saya merindukan menikmati secangkir kopi di Cafe, semua orang pasti tahu sensasi ngafe dengan segala kelebihannya. Suasana yang mendukung terciptanya inspirasi, dengan rasa kopi yang berkualitas dan membuat addict untuk kembali di seruput. Tapi sayang, saat ini saya tidak memiliki banyak waktu untuk dapat pergi ke Cafe. Banyak pertimbangan yang membuat saya mengurungkan niat untuk “ngafe” dan lebih memilih untuk tetap dirumah dan menikmati secangkir kopi instan saja, selain lebih praktis, saya pun tidak perlu menghabiskan waktu di jalanan dengan sejuta kemacetannya demi secangkir kopi, hanya saja saya harus “pasrah” dengan citarasa kopi yang standar.

Saya pikir, kepasrahan itu akan berlangsung selamanya sampai tiba saatnya kehadiran pelopor multi beverage machine di Indonesia yaitu NESCAFE Dolce Gusto. Keinginan saya untuk memiliki mesin multifungsi ini sangatlah kuat, karena dapat memberikan saya menit-menit berkualitas di tengah kesibukan saya yang tiada akhir, di tengah tantangan untuk menjadi seorang Istri dan Ibu terbaik, di tengah impian saya yang tidak hanya satu dan kesemuanya sangat perlu saya perjuangkan dengan maksimal. Dalam kondisi sehectic itu, emotionally recharging sangat diperlukan.

NESCAFE Dolce Gusto pertama kali di luncurkan oleh Nestle di Swiss, Jerman dan Inggris pada tahun 2006, dan sekarang produk ini tersedia di 62 negara dan memposisikan diri sebagai the modern art of coffee yang artinya teknologi modern dalam sebuah karya seni (State of the art technology), creative art of living, dan a fresh and new art form. Woww!!
Dapat kesempatan praktekin sendiri bikin kopi Lungo dengan NESCAFE Dolce Gusto,
jadi semakin berkobar rasa ingin memilikinya, hihi
Semacam penasaran dengan arti dari “Dolce Gusto”, dan setelah di telusuri ternyata itu di ambil dari bahasa Italia yang berarti rasa manis serta nikmat dan berkepribadian baik, sehingga memberi makna bahwa mesin ini merupakan mesin pintar pembuat minuman berkualitas dan berkelas yang memiliki tiga tipe yaitu Circolo (dengan kapasitas air 1.3 liter), Genio 2 (dengan kapasitas air 1 liter), dan Mini Me (dengan kapasitas air 0.8 liter).

Rasanya tidak sabar ingin memiliki salah satunya, saya jatuh cinta dengan Genio 2 yang memiliki kapasitas air yang pas di meja kerja saya. Saya selalu membayangkan mesin itu ada disana supaya saya dengan mudah dapat membuat secangkir kopi (baik panas atau dingin) dengan kualitas yang akan membuat saya seperti sedang berada di Cafe. Saya akan memiliki menit yang berkualitas dengan bantuan mesin tersebut.

Keunggulan lainnya dari mesin ini adalah dapat membuat berbagai macam jenis minuman selain kopi seperti teh dan cokelat. Selain itu terdapat Eco Mode System yang membuat mesin hemat energi, dimana mesin secara otomatis akan mati bila dalam 5 menit tidak di gunakan, wah sangat aman ya ternyata, saya sebagai Ibu dari Putra yang baru berusia 14 bulan akan merasa tenang karenanya.

Yang bikin saya makin jatuh cinta lagi, untuk membuat secangkir minuman sekelas di Cafe kita memerlukan kapsul pintar yang saat ini terdapat 11 varian di Indonesia yaitu Cappuccino, Espresso Intenso, Grande Intenso, Mocha, Nestea Peach, Green Tea, MILO, Cafe au Lait, Lungo, Latte Macchiato, Chocochino dan Caramel Latte Macchiato. Terdapat bar khusus untuk setiap varian, bar yang menentukan tekanan untuk setiap jenis kopi yang akan menghasilkan rasa yang paling tepat karena terbuat dari 100% biji kopi terbaik di dunia.

Beruntung saya berkesempatan untuk mencicipi Lungo di acara ulang tahun NESCAFE Dolce Gusto di Senayan City beberapa waktu yang lalu. Disana saya lebih mengenal mesin ajaib ini, lebih memahami cara penggunaannya, lebih membuat saya jatuh dan jatuh hari kepadanya. #uhuks

Suasana Meriah dan Elegant, 2nd Anniversary NESCAFE Dolce Gusto.
Mesin ini benar-benar menawarkan menit yang berkualitas dengan cita rasa kelas dunia, dalam satu menit dapat menciptakan moment hangat dan nikmat, kualitas minuman ala Cafe dalam setiap cangkir yang dihasilkan, desain mesin yang stylish layaknya karya seni. Cukup stay at home atau di tempat dimanapun yang kita inginkan, kopi ala Cafe dapat kita nikmati dengan bantuan NESCAFE Dolce Gusto ini.

Oh iya, untuk yang penasaran dimana bisa membeli NESCAFE Dolce Gusto ini, dapat dibeli di Best Denki, Carrefour, Centro, Central Hero, Lotte Shopping Avenue, Jasons, Metro, Sogo, Seibu, Wedgwood & Homethecary, Parkson, Ranch Market dan Farmers Market. Atau yang ingin menghemat waktu dan tenaga, cukup kunjungi dan temukan di toko online Lazada dan Blibli.com


Memiliki NESCAFE Dolce Gusto di zaman penuh tantangan dan padatnya hari dengan segudang aktivitas, it’s a must!! Memiliki menit yang berkualitas adalah hak setiap individu termasuk saya, walaupun saat ini memiliki mesin ajaib ini masih berupa harapan dan impian, namun itu masuk ke wishlist yang suatu saat harus diwujudkan. ((Amin))


#MyQualityMinutes #NescafeDolceGusto

You Might Also Like

20 komentar

  1. Semoga harapannya akan tercapai ya..memiliki mesin kece ini..

    Tos dulu ah suka kopi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin, Alhamdulillaaah neeet. Ayook ngopi, nge-milo juga bisaaaa.. :D

      Delete
  2. Replies
    1. Boleh intip web nya mba Windi, lumayan tapi wort it sih mba :))

      Delete
  3. Sayang bgt...aku gk suka kopi...heheh...smg terwujud ya mbak harapannya... slm knal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak cuma kopi kok mba, bisa untuk jenis minuman lain jugaaa.. yuk mbaak nge-Dolce :))

      Delete
  4. Sayang bgt...aku gk suka kopi...heheh...smg terwujud ya mbak harapannya... slm knal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, makasi yaaa.. wah sampe 2x mba komennya, hihi.
      Salam kenal juga mba Nani :)

      Delete
  5. Di swalayan2 juga ada displaynya. Mau coba ah..

    ReplyDelete
  6. Di swalayan2 juga ada displaynya. Mau coba ah..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mak Arin, coba maak, pasti langsung pengen beli saat itu juga :v

      Delete
  7. hmmm....alatnya bikin ngiler, soalnya saya penggemar kopi juga :) salam kenal ya Mak, blognya keren banget!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haai, salam kenal juga yaa.. Namanya Mba Nirai ya? hihi lucuuu.

      Ini beneran emang bikin ngiler, tosss kita sama2 penggemar kopi ternyata. Thank you yaa :)

      Delete
  8. Aku bukan penggemar kopii, tapi rasa kopi hasil olahan mesin ini beneran bikin ketagihaaann

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran kayak lagi Ngafe ya Mbak Maya, udah gitu ada buih2nya, wiiih :))))

      Delete
  9. Gue peminum kopi dan selalu sangat penasaran sama Nescafe Dolce Gusto sejak liat iklannya di Starworld. Mudah2an besok2 pihak Nestle buat event di Makassar dan ngundang aku juga deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, Mbak Vita di Makasar ya? Slalu penasaran dengan Makasar deh, hehe.

      Saya aja yang udah pernah praktek bikin pake Dolce masih penasaran aja, setiap kapsul ada Bar nya jadi seru aja pengen praktekin semua jenis :))) *katrok

      Delete
  10. Yeaaay! kakaak selamaat yaah :D
    asiik nih, nanti mau ke rumah kaka aah, numpang nyeduh kopii pake dolce gusto nya :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasi Deeek.. hayuuu, sok atuuh kesini sama "brem2" (motor)nyaaa.. Alfath pasti seneng, hihi.

      Delete
  11. Aku amaze loh ma mesin ini. Makin keren deh penemuan sekarang ya. Btw selamatttttt yaaa mba Hani. Kamu luar bisa *baru baca hahahahha.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe