Wanita Berkerudung Jangan Takut Panas, Simak Nih Tips dari Laudya Cynthia Bella Supaya Tetap Segar dan Wangi

Sunday, April 01, 2018



"gerah banget ya ampuuun, kereta lama banget siiih"

"tisu mana tisu, tadi perasaan diselipin di tas depan kok ilang sih? Udah keringetan banget nih"

"padahal di rumah semangat dandan, semprat semprot parfum, semangat kerja. Eh keluar rumah dikit, udah lepek dan keringetan, wangi parfumnya saru deh, huuft"

Pernah gak sih ngedumel dalam hati kayak gitu? Jujur saya agak sering ngedumel dalam hati kalau lagi kepanasan. Padahal di Jabodetabek, hawa panas itu sudah menjadi hal yang lumrah. Tapi tetap aja, kalau udah kegerahan biasanya suka kemana-mana efeknya, terutama ke suasana hati. Karena selain keringetan dan bikin lepek, kadang sampai bikin bau apek juga di pakaian. Apalagi karena saya berkerudung, masalah keringat ini seringkali kejadian.

Suka kepikiran pengen semprat semprot wewangian, tapi bagi saya itu merepotkan. Saya jarang bawa wewangian di tas karena udah terlalu banyak yang saya bawa kalau bepergian, seperti payung, jas ujan, charger, headset, dan alat tempur lainnya untuk bekal saya bekerja.

Sepenggal cerita bersama Laudya Cynthia Bella
Ngomongin panas, saya jadi ingin share cerita pertemuan dengan Teh Bella kemarin-kemarin di sebuah event. Menyenangkan sekali bisa bertatap muka dan berbagi kisah dan pengalaman tentang aktivitas sehari-hari. Teh Bella juga gak segan lho berbagi tips dan rahasianya supaya bisa tetap fresh walau ditengah teriknya sinar matahari atau hawa panas Ibukota.

Tahu sendiri kan kalau beberapa tahun kebelakang Teh Bella memutuskan untuk berhijab. Yang membuat saya semakin amaze dengan mojang Bandung satu ini adalah karena semangatnya yang gak pernah ilang, malah semakin berkibar. Semakim membuktikam bahwa hijab bukanlah penghalang bagi apapun dalam kehidupan.


Tapi, saya juga penasaran gimana sih caranya Teh Bella menjaga semangatnya itu di tengah suhu panas di Indonesia terutama di Ibukota ini? Udah gak perlu diragukan dong ya agenda padat di kesehariannya Teh Bella, dan ternyata Teh Bella punya cara sendiri supaya tetap fresh dan wangi sepanjang hari, yang bisa membuat semangatnya juga ngalir terus. 

Downy Parfum Collection™ baru Yang Berteknologi Canggih
Bagi Teh Bella, wewangian sangatlah penting. Parfum yang wangi bisa membuatnya semangat sepanjang hari. Saya beruntung bisa ngobrol sedekat kemarin bersama Teh Bella. Sempat terdistraksi dengan wanginya sampai ngebatin, "ya ampun Teh Bella ini wangi bangeeet, pasti parfum yang dipakai mahal banget nih".

Usut punya usut, ternyata Teh Bella gak pakai parfum lho, wangi segar di pakaiannya itu berkat Downy Parfum Collection™ baru. Waaah, ternyataaa, itu toh rahasianya.

Eh tapi, Downy yang mananya ya? Coba ah tanya-tanya lebih banyak lagi, mumpung ada kesempatan ngobrol sedekat itu, sayang aja kalau gak dimanfaatkan.

Xixixi.

Downy Sebagai Brand Pelembut Pakaian Terdepan di Dunia
Saya rasa, Downy sudah menjadi salah satu kesayangan Buibu untuk melembutkan pakaian sekaligus sebagai pewangi. Saya termasuk diantara Buibu itu, semenjak pertama kali pakai Downy, langsung jatuh cinta dengan wanginya.


Nah di acara kemarin itu, saya dan beberapa Sahabat Blogger lainnya diperkenalkan dengan Downy Parfum Collection™ baru yang sudah dilengkapi dengan teknologi tahan panas. Inovasi terbaru ini jiga menawarkan wangi yang mewah dan dapat bertahan lama di pakaian, dan yang paling keren nih, wanginya bakal awet di segala kondisi cuaca, bahkan ya di suhu terpanas di Indonesia lho.

Lalu Apa Yang Membuat Teh Bella Menyukai Downy Parfum Collection™ ini?
Jadi kemarin itu, Teh Bella gak keberatan untuk memberikan waktunya ngobrol-ngobrol dan berbagi pengalaman bersama para Blogger. Duh udah cantik banget, cerdas, multitalenta, ramahnya bikin adem pula, apalagi kalau udah lihat Teh Bella senyum, nyessss ademnya sampai ke hati. Pantas saja Teh Bella dinobatkan sebagai Brand Ambassador Downy yang baru.

Oke, saya ceritain lagi ya sharingnya Teh Bella di event kemarin itu. Sebagai wanita berhijab dengan berbagai aktivitas di kesehariannya, Teh Bella juga harus bertahan menghadapi panasnya cuaca tropis yang terkadang terasa super panas.


Sama seperti kita-kita yang berkerudung juga, ternyata Teh Bella mempunyai kekhawatiran akan pakaian dan hijab yang dapat kehilangan kesegarannya terutama saat ia beraktivitas di area terbuka alias di luar ruangan.

Mengutip apa yang dikatakan Teh Bella, “Sebagai wanita Indonesia, saya bangga karena dapat menjadi bagian dari sekelompok wanita kuat yang memiliki semangat tinggi dalam berjuang meraih yang terbaik, sekalipun harus berhadapan dengan teriknya sinar matahari. Sebagai Ambassador Downy pertama yang menggunakan hijab, saya pun ingin menyebarkan kabar gembira mengenai kehadiran Downy baru dengan Teknologi Tahan Panas ini untuk membantu para wanita di Indonesia agar dapat beraktivitas lebih nyaman dan percaya diri dengan pakaian dan hijab yang kesegarannya terjaga sepanjang hari,”

Sedikit oleh-oleh obrolan bersama Teh Bella kemarin, ada di video ini ya.



Downy ini memang dirancang khusus bagi para wanita modern Indonesia, dengan wewangian yang khas seperti Mystique, Passion, Sweetheart, dan Daring. Dan yang paling membuat saya jatuh cinta adalah Teknologi tahan panasnya yang unik. karena mampu memberikan kesegaran yang awet saat pakaian disentuh, dan disaat yang sama wangi mewah khas Downy Parfum Collection™ ini akan tersebar secara bertahap. Itu tuh yang selama ini membuat Teh Bella selalu wangi dan segar sepanas apapun hari yang dilewati.

Jadi kebayang wajah kusut diri sendiri saat turun kereta di Stasiun Tanah Abang dan harus nunggu Ojek Online datang buat nganterin saya ke Kantor, wiiih panasnya puooool. Bedak luntur seketika tergerus keringat yang banjir semuka-muka. Lanjut saya lap pakai tisu dengan semena-mena. Kerudung saya kibas ke wajah, dan boro-boro ada wangi yang kecium sih, bau keringat iya. Nyampe Kantor selain lepek, gak seger aja bawaannya. Huhu, mungkin akan lain cerita kalau saya udah pakai Downy ya.

Oh iya, di event yang saya datangi kemarin, selain Teh Bella, hadir juga Louie Morante selaku Regional Brand Communications for P&G Asia Fabric Care. Beliau mengatakan bahwa, "Downy Parfum CollectionTM Baru dengan Teknologi Tahan Panas diciptakan untuk merayakan semangat para wanita Indonesia yang tak pernah padam dalam menghadapi suhu udara panas setiap harinya. Kami percaya, rangkaian Downy Parfum Collection™ terbaru ini mampu melengkapi gaya hidup wanita Downy yang dinamis dan membuat pengalaman mereka dalam membersihkan dan menyiapkan pakaian terasa lebih menyenangkan. Wangi yang tahan lama, bahkan di bawah cuaca terberat dan terpanas sekalipun, benar-benar mencerminkan semangat dan kecantikan sejati para wanita yang tak pernah padam".

Doc. Mbak Ifa Musyrifah
Benar-benar pengalaman berharga bagi saya dan Sahabar Blogger lainnya bisa mendapatkan kesempatan ngobrol lebih dekat, lebih intim dengan Teh Bella dan sharing tentang pengalaman berhijab terutama tips supaya tetap segar, dan tentunya menebar wangi yang akan menambah semangat dalam beraktivitas, sepanas apapun cuaca di luar sana. Dan mengenal Downy terbaru yang kalau kata Teh Bella Downy ini "Magic".

Btw, Downy Parfum Collection™ yang berteknologi tahan panas ini sudah tersedia di semua pusat perbelanjaan dan pasar modern di seluruh Indonesia ya, jangan khawatir akan susah nyarinya. Atau, bisa juga cari informasi paling update mengenai Downy di www.facebook.com/downyindonesia.

Tetap semangat bagi kita semua wanita berkerudung, karena rezeki gak akan pernah terhalang kalau memang itu milik kita yang disiapkan oleh yang di Atas. Yuk berkerudung dan tetap modern, bersama Downy Parfum Collection™, dan kejar impian hingga kita meraihnya.

 #Downy #NeverFade #MakinPanasMakinWangi

You Might Also Like

34 komentar

  1. Downy akan jadi sahabat semua wanita berhijab nih. Apalagi untuk yang kegiatannya sering panas-panasan. Bebas bau matahari deh ya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Mbaaa, wanginya segeer dan bikin semangat pula :)

      Delete
  2. Downy akan jadi sahabat semua wanita berhijab nih mbak terutama untuk yang sering beraktivitas di luar ruangan dengan Downy Parfum Collection baru ini akan bebas bau deh

    ReplyDelete
  3. kebayang wanginya yang enaaak :). Dan aku suka warna magenta baru LCB :)

    ReplyDelete
  4. Aku aja yang belum jadi buibu udah sayang sama Downy. Apalagi nanti *apaan sih*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eaaaaak.. apalagi nanti makin cintaaaah, haha

      Delete
  5. Ahh, hayu mengejar impian, meski berhijab tak mengurangi aktivitas sepanjang hari ya, apalagi ada downy Haan, yang baru ini bikin wanginya tahan lebih lamaaa yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Awet ya Teh wanginya, cocok sama yang aktivitasnya full seharian :)

      Delete
  6. Yang warna hitam wangi bangeet, aku selslu pakai yang itu buat cucian, hehe.

    ReplyDelete
  7. Ngalamin banget yang di intro Mak, udah semprot parfum ga bersisa wanginya begitu panas-panasan. :D

    ReplyDelete
  8. kalau orang2 liat Bella adem kayak ubin mesjid, lah kl kita biar orang2 adem & betah deket2 harus pake downy :D mau panas2 sambil banyak aktivitas juga ngga masalah kl udah pake downy :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang penting dapat wanginya Bella deh ya, kalau beningnya mah jauuuh, haha

      Delete
  9. Duh Bella cantik amat siiih.. Ciyus bella gak pake parfum? Berarti mantep banget dong yah si Downy Parfum Collection ini

    ReplyDelete
  10. aaah senangnyaaaa duduk sebelahan Bella :))))
    Dapet tips-nya juga malahan yah. Mantep deh downy ini :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, auranya Bella memang warbiasaaak.. adem.

      Delete
  11. Siip setuju, berkerudung tidak akan menghalangi kita mendapatkan rezeki.

    ReplyDelete
  12. Alhamdulillah ya jadi tau rahasia Bella ,pede terus setiap saat .

    ReplyDelete
  13. Aih bener banget nih mba. Aku juga sering ngerasa pakai parfum tapi kok kesagaran nggak tahan lama. Aih teryata skarang ada Downy yang baru dan bisa bikin aku makin wangi :*

    ReplyDelete
  14. Berkat pakai Downy sekarang meski kepanasan nungguin ojek bau pakaian dan kerudung tetep wangi yaaaa :D

    ReplyDelete
  15. jadi mo pake downy biar bisa dapat kesegaran seperti mba bella

    ReplyDelete
  16. Sekarang berkerudung nggak perlu takut nggak enak dengan apa yang kita pakai ya.

    ReplyDelete
  17. Aku pun pakai downy, baunya gak norak dan...ehmmm baunya awet wangi

    ReplyDelete
  18. ehem iyah sih kalau cuaca gerah ditambah keringetan udah deh gak kebayang apeknya kaya gimana. kayanya penumpang kereta harus pake kaya teh bella nih biar wangi semua

    ReplyDelete
  19. canggih banget teh bella selalu wangi walaupun terik panas dan gerah. Pantesannya yah banyak yang kepincut foto bareng biar ketularan wanginya

    ReplyDelete
  20. Akupun suka begitu, sesama penggemar kereta ya kita pastilah "menikmati" bau yang semerbak dimana mana haha. Jadi harus prepare nih dari rumah buat melawan situasi seperti itu ya mbak, untungnya ada Downy yang bisa tahan panas dan awet lah baunya. Jadi bisa membantu kita jadi tambah PEDE .

    ReplyDelete
  21. Setujuuu kak hani. Aku suka ngedumel parah kalo udah fresh dan dandan cakep2 dari rumah eh keretanya gangguan, telat, dan penuh....kzl banget itu

    Untung udah ada downy yg bisa bikin kita tetep wangi meskipun panas2an yah kaaa

    ReplyDelete
  22. udah coba sendiri... enak banget wanginya downy, tahan lama lagi!

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe