Wujudkan Rumah dengan Home Lift Anti Boros Listrik Hanya 150 Watt

Thursday, October 28, 2021


Waktu masih SD, saya sempat punya keinginan kalau sudah dewasa ingin kerja di Kantor yang gedungnya tinggi. Salah satu alasannya adalah biar bisa bolak-balik naik Lift, haha. Impian polos gadis kecil yang tinggal di Daerah, dan saat itu lift memang merupakan sesuatu yang belum umum di Garut, Kota kelahiran saya. Setiap naik lift (itupun hanya dirasakan kalau saya antar Nenek berobat ke Rumah Sakit di Bandung), rasanya seperti mau naik rollercoaster, harus pegangan, kadang jongkok, antara takut tapi excited, jantung rasanya mau copot saat lift-nya naik/turun.

Alhamdulillah impian itu terwujud, takdir membawa saya ke Ibukota untuk meniti karir disini, tepatnya semenjak tahun 2010 saya mulai hijrah ke Jakarta. Namun, saat itu, tentu saya sudah tidak terobsesi dengan lift lagi. Tapi lift tetaplah istimewa, karena dengan adanya lift hidup menjadi lebih mudah dan cepat. Bayangkan saja, saya yang harus berkegiatan di lantai 11 & 13, kalau harus naik turun tangga, pasti lumayan kan ya pegelnya, namun dengan lift cuma dalam hitungan detik pun sampai.

Nah, sekarang keinginannya beda lagi, apalagi semenjak sudah berkeluarga dan punya dua Anak, saya selalu membayangkan punya rumah yang ada lift-nya. Walau rumah saat ini masih tingkat satu, Insya Allah kedepannya ingin ditingkat lagi, Amiiiin. Tidak ada yang mustahil kan ya, sambil terus nabung dan do'a, gak ada salahnya dari sekarang cari-cari info mengenai Home Lift.


Home Lift Sebagai Kebutuhan di Rumah dan Perusahaan

Tak dapat dipungkiri, saat ini semakin marak Rumah yang mempunyai fasilitas lift, terutama yang Rumahnya bertingkat dua dan bahkan lebih. Home lift seperti itu sudah menjadi kebutuhan, apalagi jika di Rumah itu terdapat Orangtua yang jika naik turun tangga perlu effort yang luar biasa.

Di rumah-rumah mewah, Home lift sudah bukan hal aneh, karena sudah dianggap sebagai kebutuhan, tak hanya sekedar lifestyle. Kalau kita bayangkan biaya listrik bulanannya, wow pasti besar banget ya, belum lagi untuk perawatan dan segala macamnya, duh makin jauh deh impian punya Rumah yang ada lift-nya.

Tapi eiiiits tunggu duluuuu, jangan patah semangat, kalian baca dulu ulasan saya berikut ini mengenai Home Lift yang sangat hemat listrik. Gak hanya bisa dipasang di Rumah, namun juga cocok dipasang di Perkantoran.


Home Lift Hemat Listrik dari PT. Pardi Solusi Abadi

Rabu tanggal 27 Oktober 2021 kemarin saya berkesempatan ikut webinar bertema Kampanye Home Lift Hemat Listrik bersama PT. Pardi Solusi Abadi. Bertepatan juga dengan momen Hari Listrik Nasional, Home Lift yang mempunyai banyak nilai tambah ini diperkenalkan sebagai inovasi Home Lift yang berkualitas dan tentunya hemat listrik.

Nilai tambahnya gak main-main, terutama jika dilihat dari aspek bisnis, karena Home Lift ini dapat memberikan kenyamanan dan rasa aman yang bersifat long term, yang tentunya dapat memberikan efisiensi biaya bisnis yang optimal. Begitupun jika diterapkan di Rumah-rumah, Home Lift ini sangat cocok karena lebih mudah dioperasikan dan aman sekalipun ada orangtua dan Anak-anak.

Menurut Ena Ratiyo sebagai Business Expert, Akademisi, CEO & Founder Paw.id, efisiensi biaya bisnis itu tidak hanya bisa dilihat dari segi pengeluaran biaya aja, namun juga harus diperhatikan dari segi manfaat dan nilai tambah yang kita dapatkan sebagai Konsumen. Karena nilai tambah tersebut dapat menjadi diferensiasi dengan produk pesaing. Selain itu juga dapat membangun loyalitas Pelanggan, dapat meningkatkan Customer Value, dan tentunya dapat menjadi investasi jangka panjang yang menguntungkan. Kesemuanya itu dapat ditemukan pada Home Lift yang hemat listrik dari PT. Pardi Solusi Abadi, baik untuk keperluan bisnis maupun pribadi.


Mengenal Lebih Dekat Home Lift ARE Miniwatt dan ARE Mangusta yang Hemat Listrik

Chief Operating Officer PT. Pardi Solusi Abadi, Joni Tse,  menjelaskan bahwa PT. Pardi Solusi Abadi memang berkomitmen untuk menyediakan inovasi Home Lift yang bertaraf Internasional. Hal tersebut dilakukan sebagai solusi bagi Pelaku usaha dan Pelanggan Pardi Solusi supaya dapat memiliki akses mobilitas yang worry free dan juga hemat biaya, sehingga tercipta hidup yang lebih berkualitas.

Ada dua Produk Home Lift hemat listrik dari PT. Pardi Solusi Abadi, yaitu :

  1.  ARE Miniwatt (150 watt)
  2. ARE Mangusta (300 watt)

Besaran energy yang diperlukan cukup kecil ya, bahkan lebih kecil dari kebutuhan energy untuk perlengkapan dapur kita seperti coffee maker, dispenser, AC, setrika dan barang elektronik lainnya lho, pantas saja disebut hemat energy.

Kelebihan lainnya dari Home Lift ARE miniwatt & ARE Mangusta, adalah :

  • Fully customized, dapat disesuaikan dengan ruangan sehingga tidak ada ruang yang terbuang. 
  • Terdapat berbagai pilihan warna yang bisa disesuaikan dengan interior bangunan
  • Home Lift Hemat Listrik dengan High Efficient Energy yang telah dipatenkan
  • Memiliki sistem anti pemadaman
  • Tidak membutuhkan ruang peralatan
  • Pengoperasian yang nyaman dan tidak berisik
  • Dilengkapi dengan pembatas kecepatan yang bisa menghindari gerakan yang tidak terkendali pada kabin sehingga lebih aman
  • Biaya perawatan yang terjangkau
  • Ramah lingkungan dan bersih karena tidak menggunakan minyak jenis apapun.
  • Tidak khawatir Lift mati jika listrik mati karena tetap dapat berjalan sekitar 30 kali atau tergantung dengan daya baterainya saat itu


Wah benar-benar solutif ya, sesuai kebutuhan masa kini banget deh Home Lift ini. Kalau ditanya apa spesifikasi khusus bagi Rumah atau Kantor yang ingin dipasang Home Lift, menurut Pak Joni Tse, selain tentunya Rumah atau Gedung bertingkat, juga harus ada space khusus yang terhubung dari lantai dasar hingga ke atas. Tapi jika tidak seperti itupun, misal ada tembok yang harus dibobok, jangan khawatir karena nantinya dari pihak Pardi Solusi akan tetap membantu. 

Pak Joni Tse juga memastikan bahwa Teknologi #HomeLiftHematListrik di Pardi Solusi tidak membutuhkan ruang mesin dan tanpa pit. Untuk pemasangannya tidak harus bongkar sususan ruang, juga tidak perlu dinding tambahan. Hal itu akan membuat estetika ruang/gedung tetap terjaga. Teknologi screw drive-nya yang sudah dipatenkan dan sudah terbukti selama 70 tahun juga memastikan bahwa Pardi Solusi sudah memenuhi persyaratan keselamatan internasional dari Eropa. Keren ya, semua bisa dikomunikasikan pokoknya.

Nah ngomongin masalah fleksibelitasnya Pardi Solusi terhadap Pelanggan, ada testimoni juga dari Pengguna Home Lift yang sudah merasakan manfaat dipasangnya Home Lift selama bertahun-tahun, yaitu dari dr. Esther Herlina Situmeang SpA.




Testimoni Pengguna Home Lift

dr. Esther Herlina Situmeang SpA ini adalah seorang Jemaat di salah satu Rumah Ibadah di Jakarta, Beliau bercerita bahwa sejak dua tahun lalu, Beliau harus menghadapi sakit kanker yang membuat tulang belakangnya bermasalah, sehingga mobilitasnya menjadi sulit. Selain itu, jamaat lainnya juga ada yang merasa kesulitan saat harus beribadah di lantai dua. Berangkat dari kejadian tersebut, dr. Esther berinisiatif untuk menyumbang Home Lift untuk dipasang di Rumah Ibadah tersebut. Tujuannya supaya Beliau dan jamaat lainnya dapat beribadah dengan lebih nyaman dan tentunya aman.

Alasan dr. Esther memilih Home Lift dari PT. Pardi Solusi, antara lain :
  • Pelayanannya yang optimal dan memuaskan
  • Kualitas produknya yang sudah terbukti, dan 100% asli dari Eropa
  • Hemat biaya, sehingga tidak perlu khawatir dengan anggaran perawatan yang harus dikeluarkan oleh Rumah Ibadah 
Dibandrol dengan harga Rp. 400 juta, #HomeLiftIndonesia dengan segala kelebihannya dapat menjadi pilihat tepat ya bagi yang ingin memasang Home Lift. Dan jangan khawatir mengenai pelayanan, karena Pardi Solusi selalu siap sedia dalam menjamin kualitas produk, servis dan perawatan. Dengan disediakannya konsultasi awal yang dapat dilakukan di Kantor #PardiSolusiAbadi untuk menentukan Home Lift yang dibutuhkan atau diinginkan. Atau, bisa juga menghubungi via kontak dibawah ini ya.

Web :  www.pardisolusi.com | Instagram : @pardisolusi



You Might Also Like

2 komentar

  1. lift dalam rumah keren kalau ada yang kayak gini apalagi naik turun gak perlu pakai tangga, ini juga hemat listrik, mantap.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mba, apalagi jika di Rumah ada Lansia ya, pasti akan sangat membantu mobilitasnya.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe