Hidup Tenang di Hunian Sehat Klaster Khaya di Podomoro Golf View

Sunday, October 03, 2021

 

Kalau ingat Properti, pasti ingat juga ke Podomoro.

Gak bosan Han bahas Properti? enggaaaak! karena memang semenarik itu kalau bahas Properti, terutama bagi saya yang sedang belajar untuk berinvestasi di bidang ini. Sebagai newbie, setiap kali melihat peluang, tentu ingin memanfaatkannya sebaik mungkin. Ya kan rezeki siapa tahu datang dari "pintu" tak terduga ya, kalau udah tahu celahnya, tinggal aplikasikan dan wujudkan. Amiiiin.

Bicara mengenai Podomoro memang gak pernah ada abisnya, perkembangan bisnisnya terus berjalan walau di kondisi yang tidak mudah seperti sekarang. Tapi saya rasa, hal tersebut dapat terjadi karena kepercayaan dari Masyarakat terhadap kualitas dari Produk-produknya Podomoro. Banyak juga Konsumen yang sudah pernah membeli unit di Podomoro, jadi ketagihan ingin membeli unit lainnya. Jadi, kondisi sulit tidak berpengaruh ke Podomoro karena memang minat dan antusias Masyarakat terhadap Properti yang semakin meningkat.

Di pertengahan 2021 ini, ada hal baru lagi nih dari Podomoro Group. Para Investor ataupun Masyarakat pada umumnya yang sedang mencari hunian impian, harus menyimak info ini.


Rumah Sehat yang Dicari Masyarakat Saat Ini

Kehidupan di Ibukota dan Kota-kota besar di sekitarnya saat ini sungguhlah "gila", baik dari mobilitasnya, crowded-nya, jarak yang rasanya jauh kemana-mana, mudah bikin stres. Dan kita juga gak bisa menutup mata semakin banyak Masyarakat yang kesehatan mentalnya menurun dikarenakan hal itu. Belum lagi kerjaan dan kesibukan ngurus Anak yang rawan bikin burnout juga, Mommies can relate deh ya (padahal curcol konsisi diri sendiri, haha).

Yang dibutuhkan Masyarakat saat ini mengenai hunian adalah ketenangan yang lebih banyak, mata yang dimanjakan hal-hal indah dan sejuk, kemudahan fasilitas dan jarak yang dekat saat ada kebutuhan hidup di keseharian. Pokoknya ingin lebih banyak menepi dari hiruk pikuk jalanan dengan segala macetnya. Kalau pulang ke Rumah setelah lelah kerja, maunya langsung dapat kedamaian dan bisa istirahat yang cukup, ya ngga siiih?

Selain itu, semenjak olahraga menjadi lifestyle yang digemari Masyarakat, fasilitas umum dekat rumah untuk melakukan olahraga banyak sekali dicari. Seperti untuk bersepeda, lari, dan olahraga outdoor lainnya.

Tapi dimana ya cari Rumah yang seperti itu? kalaupun ada udah pada sold out deh kayaknya. Eits, tenaaaaang karena ada info menggembirakan yang akan dibagikan disini.


Hadirnya The New Cottage Klaster Khaya di Podomoro Golf View 



Sabtu, 2 Oktober 2021 kemarin saya mengikuti acara Podomoro Golf View secara virtual dan bertemakan "Sparkling Moment Podomoro Golf View", dan disana saya seolah mendapatkan jawaban dari pertanyaan diatas. Memangnya gimana, Han? baca terus ya, saya akan ceritakan detailnya. Podomoro Golf View dikenal juga sebagai Kota Mandiri yang mempunyai hunian berkelas, tentunya persembahan dari PT. Agung Podomoro Land Tbl. (APL).

Sebagai Pengembang Properti yang terdepan dan terintergrasi di Indonesia, Agung Podomoro Land memberikan kabar terbarunya yang pasti sangat ditunggu-tunggu, yaitu diluncurkannya The New Cottage Klaster Khaya, yang lokasinya ada di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Kalau yang sudah tahu lokasinya, pasti langsung ngeuh ya kalau ini tuh deket banget ke Jakarta, tepatnya Jakarta Timur, berbatasan gitu.

Hadir Bapak Rubby I Widjaja selaku Assistant Vice President (AVP) Marketing Podomoro Golf View, yang menjelaskan betapa saat ini minat Konsumen terhadap Properti terus melonjak semakin tinggi. Terutama hunian berkelas yang juga mendukung gaya hidup berkualitas. Karena hal itu juga lah The New Cottage klaster Khaya dihadirkan, lengkap dengan segala fasilitasnya yang mengutamakan rasa nyaman dan tenang bagi semua Penghuni. Salah satu fasilitas terbaiknya adalah adanya The Private Resort Club House yang berada di tengah-tengah hunian dan dirancang eksklusif supaya dapat mendukung kegiatan Penghuninya dalam meningkatkan kualitas hidup, dari mulai olahraga, rekreasi, atau saat ingin mengadakan pertemuan Komunitas.

(Ki-Ka). MC - Bpk. Rubby - Bpk. Darmadi

Fasilitas yang ada di dalam Club House, diantaranya :

  • Swimming Pool
  • Yoga & Gym center
  • Private Cinema
  • Indoor Games Room
  • Indoor-Outdoor Lounge
  • Multifunction Hall

Keren banget ya, udah gitu gak cuma ada satu Club House lho, tapi terdapat dua Club House untuk 4 Klaster di Podomoro Golf View. Wow, benar-benar eksklusif!. Masyarakat saat ini jauh lebih sadar akan pentingnya lifestyle yang menunjang kesehatan fisik dan psikis, dan menurut Pak Rubby, Podomoro Golf View ini dapat menjadi hunian dengan lingkungan yang dapat memenuhi itu semua, karena memang sengaja difokuskan kesana, hingga semua Penghuni yang tinggal di Podomoro Golf View akan merasakan peningkatan kualitas hidup.

Oke, saya rangkum aja ya keunggulan dari The New Cottage klaster Khaya yang ada di Podomoro Golf View ini, dijamin bikin mupeng deh.

Fasilitas/Keunggulan The New Cottage Klaster Khaya Podomoro Golf View :

  • Terdiri dari 300 unit rumah dua lantai dengan konsep modern tropis yang elegan dan mewah.
  • Unggul dalam desain ekterior maupun interiornya dengan konsep open space yang lega.
  • Setiap rumah didesain khusus dengan ventilasi udara yang memungkinkan pencahayaan dan sirkulasi udara yang baik.
  • Dilengkapi dengan halaman depan dan halaman belakang untuk mendukung aktivitas keseharian di rumah.
  • Di desain oleh Desainer luar negeri.


Sedangkan, Fasilitas/Keunggulan Podomoro Golf View, diantaranya adalah :
  • Kawasan Podomoro Golf View dikelilingi area lapangan golf dengan pesona pemandangan Gunung Salak dan sejuknya udara Bogor yang dapat memberikan kesegaran dan memanjakan mata.
  • Didominasi dengan area terbuka hijau dengan berbagai fasilitas tambahan untuk berolahraga seperti jogging track dan bike track.
  • Fasilitas Pendidikan (Sekolah karakter, Universitas, dll.) yang memberikan jarak tempuh sangat dekat.
  • Fasilitas Ibadah, terdapat masjid yang besar dan megah, At-Thohir, dapat menampung sekitar 1500-2000 Orang, Masya Allah.
  • Terdapat sederet Ruko yang akan buka dengan factory outlet, aka nada food & beverage yang berada di pinggir Sungai.
  • Memiliki aksesibilitas yang sangat prima karena terhubung langsung dengan tol Jagorawi, lokasinya tepat di depan pintu tol, dan terkoneksi 2 akses tol baik dari Jakarta maupun Bogor. Strategis!

Selengkap itu dong fasilitasnya, punya satu unit aja udah pasti happy luar biasa ya. Btw, di sela-sela acara kemarin, kami juga dihibur oleh penampilan Penyanyi kesayangan dari Tanah Sunda, yaitu Cakra Khan dan ada Ade Govinda juga. Duuuh, suaranya Cakra yang serak-serak itu memang khas ya. Cakra dan Ade Govinda pun menyampaikan rasa kagumnya terhadap keindahan dan fasilitas yang ada di Podomoro Golf View, dan gak lupa mereka juga berharap bisa memiliki unit disana.

Performance Cakra Khan - Ade Govinda

Properti Merupakan Investasi Terbaik Karena Bisnis Properti Tidak Akan Mati

Selain Bapak Rubby, hadir juga Bapak Darmadi Darmawangsa sebagai Presiden Direktur Era Indonesia di acara kemarin, yang mengatakan bahwa tren di sektor properti kedepannya akan terus moncer, apalagi saat Pemerintah memberikan stimulus dan insentif yang cukup besar. Menurutnya, saat ini adalah saat yang tepat jika ingin membeli hunian/rumah, entah untuk ditempati sendiri ataupun untuk diinvestasikan. Selain itu, Konsumen juga bisa memanfaatkan momen ini untuk beli properti dengan adanya harga koreksi sebesar 10-30%, bunga KPR serendah 4%, bunga deposito turun 2,75%, inflasi 3%, dan prediksi tren properti yang diprediksi booming pada 2022. Selain itu, saat ini sedang ada fasilitas Pemerintah yaitu DP 0%, dan Insentif Pajak 0% yang berlaku hingga Desember 2021.

Menurut Pak Darmadi, selain harga, fasilitas (Sarana dan prasarana) adalah aspek penting yang harus diperhatikan. Jadi bagi yang ingin membeli Rumah, selain nilai tambah (nilai investasinya) di masa mendatang, jangan lupa survey dulu lokasi, fasilitas, dan aksesibilitasnya.

Dan Menurutnya juga, Podomoro Golf View merupakah salah satu kawasan Properti yang layak dipilih Konsumen yang saat ini sedang mencari Hunian terbaiknya. Terutama karena Podomoro Golf View mempunyai fasilitas dan keunggulan seperti yang disebutkan diatas. Pak Darmadi juga tidak lupa mengingatkan Kaum Muda nih untuk lebih bijak dalam menggunakan uangnya, jangan salah investasi. Properti bisa dijadikan pilihan investasi terbaik, karena bisnis properti tidak akan mati.

So, terjawab sudah ya pertanyaan dimana kita bisa menikmati hunian yang mempunyai banyak fasilitas yang memudahkan kehidupan kita sehari-hari, dan memanjakan kita dengan keindahan alam layaknya seperti sedang tinggal di Resort?. Dimana lagi kalau bukan di Podomoro Golf View yang semua keunggulannya selaras dengan konsep hunian Agung Podomoro Land yaitu, Living in Style.

Ibu dan Ayah Ojak (Orangtua Kak Ayu Ting-Ting)

Podomoro Golf View mampu mewujudkan gaya hidup yang elegan dan sophisticated, dengan semua fasilitas premiumnya, yang dapat memberikan pengalaman hidup tak terlupakan. Bayangin aja kita tinggal di Rumah yang bikin kita merasa liburan setiap hari tuh pasti Magical banget ya gak siiih? Udah gitu jarak dari Rumah ke Kantor (Jakarta) pun bisa ditempuh lebih mudah dan lebih cepat, saat pulang ke Rumah bisa istirahat lebih cukup, gak tua di jalan, dan bisa puas tidur di Rumah, itu impian saya dan Suami juga selama ini. Yang mengejutkan adalah, ternyata Orangtua dari Artis Depok ternama Ayu Ting-ting pun membeli unit disana, mereka takjub dengan kualitas dan fasilitas yang ada di Podomoro Golf View, makanya gak mau ketinggalan untuk membeli.

Ini juga menjawab rasa penasaran saya, mengapa Podomoro selalu sukses dalam penjualan, karena mereka memberikan apa yang diinginkan dan dibutuhkan oleh Konsumen. Mereka menciptakan kawasan yang gak sekedar hunian, namun dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas yang tidak akan ditemukan di kawasan hunian lainnya.

Siapa yang mau tetanggaan di The New Cottage klaster Khaya Podomoro Golf View? Merapaaaaat!

You Might Also Like

37 komentar

  1. Wah keren banget ini, mah, memang kalau pengusaha gak ada habisnya mau investasi bagaimanapun. Hunian seperti ini pastinya seperti di surga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya ya Mba, apalagi Properti memang gak akan ada ruginya, ibaratnya kita diamkan pun harganya akan terus naik.

      Delete
  2. The New Cottage Klaster Khaya .. fokus saya tadi di penjelasan mengenai "ventilasi" . Secara khusus ada poinnya ya ... soalnya banyak properti yang tidak khusus membahas mengenai ventilasi. Saya concern dengan ventilasi ini untuk pertukaran udara yang alami.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu, buatku ventilasi ini sangat penting. Rumah Orangtua di Garut dengan ventilasinya bagus, memberikan suasana yang lebih nyaman juga selama kita stay di Rumah, bagus untuk kesehatan baik fisik maupun psikis.

      Delete
  3. setuju banget ini sih mba, Yang dibutuhkan Masyarakat saat ini mengenai hunian adalah ketenangan yang lebih banyak, mata yang dimanjakan hal-hal indah dan sejuk, kemudahan fasilitas dan jarak yang dekat saat ada kebutuhan hidup di keseharian. Pokoknya ingin lebih banyak menepi dari hiruk pikuk jalanan dengan segala macetnya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pulang ke Rumah maunya dapat ketenangan supaya bisa istirahat dengan baik juga ya.

      Delete
  4. Hunianmya impian banget nih apalagi ada golf view, mudah2an ada rejeki trus bisa punya hunian kayak gini, amiinn

    ReplyDelete
  5. Asyik banget nih di tengah kota ada hunian asri dengan pemandangan cantik begini

    ReplyDelete
  6. Mantap kali ini mak, bisa ambil satu unit ya harga nanti juga bakalan naik terus ,iyah kan. Fasilitas oke banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeeet, dalam satu tahun aja pasti akan ada lonjakan harga ya Maak

      Delete
  7. Pandemi gini, orang-orang malah banyak yang hunting properti. Soalnya mereka ngerasa rumah yang nyaman itu bikin ngga bosen walaupun PPKM atau WFH.

    Jadi inget iklannya Podomoro di Televisi, lokasinya itu tenang dan asri. Bagus buat ngajakin anak-anak main di tamannya. Tetanggan sama Ayu Ting Ting dong. Hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, aku aja terngiang-ngiang terus lagunya Podomoro dong.
      Dan emang iya, Para Investor pun semakin semangat hunting properti apalagi mumpung sekarang sedang ada fasilitas dari Pemerintah kan ya.

      Delete
  8. New Cottage klaster Khaya bagus banget tapi sayang stok terbatas. Meski buruan beli daripada nyesel. Investasi properti naik terus

    ReplyDelete
  9. ah pasti bisa hidup tenang dan nyaman di The New Cottage Klaster Khaya ini ya mbak
    suasanya tenang, fasilitasnya lengkap
    benar benar hunian idaman

    ReplyDelete
  10. Lengkap sekali fasilitasnya di The New Cottage Klaster Khaya. Kira-kira seandainya orang dari luar The New Cottage Klaster Khaya boleh ikut masuk ke Club Housenya nggak? hihi

    ReplyDelete
  11. Wah kalau beli rumah di sana bisa tetanggan sama Pak Abdul Rozak nih :D
    Menarik mbak desain rumah dan konsepnya yang banyak cahaya dan ventilasi. APalagi view-nya juga bagus ya dan aksesnya kalau ke mana2 cukup gampang.
    Moga ada rezekinya bisa kebeli ya rumah di sana :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiiin, gak ada yang gak mungkin kan yaaa, siapa tahu rezekinya. Aku pun naksir karena ventilasinya baguuuus, melimpah cahaya matahari, banyak spot bagus untuk kita kerja deh ya alias futu2 dan syuting, haha

      Delete
  12. hunian sehat dan keren seperti ini pasti akan ada banyak yaaang suka dan tertarik untuk punya properti di sini ya

    ReplyDelete
  13. ketenangan yang lebih banyak, mata yang dimanjakan hal-hal indah dan sejuk, kemudahan fasilitas dan jarak yang dekat saat ada kebutuhan hidup di keseharian.


    Iyaaa banget Mbak Hani. Pengen yang tenang tapi fasilitas ada, hehe. Banyak maunya.

    Eh ternyata ada Podomoro baru di Cimanggis, Depok. Dekat stasiun apa ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha iya banyak maunya demi kenyamanan bersama, wkwk. PGV ini terkoneksi dengan Stasiun LRT Mba.

      Delete
  14. Kalau fasilitasnya udah lengkap gini, mau di mana pun lokasinya pasti betah Han. Soalnya gak kudu jauh2 kalau mau olah raga dll, desainnya pun cakep dan modelnya sangat mempertimbangkan hunian sehat. Keren pokoknya!Yuk Han kita depe :D

    ReplyDelete
  15. Memang ya hunian idaman tuh gak hanya fasilitas rumah yang komplit, tapi sarana dan prasarana yang memadai juga penting banget diperhatikan.
    Klaster Khaya di Podomoro Golf View ini komplit banget ya Mbak semuanya. Idaman banget deh punya properti di sana :)

    ReplyDelete
  16. WAah...investasi terbaik banget ya...memiliki properti di Podomoro Golf View.
    Banyak keuntungan dan tentu harganya terus berkembang dari tahun ke tahun.
    Salut banget dengan Podomoro group.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Podomoro Group udah gak diragukan ya kalau urusan Properti, kualitas tinggi dan desainnya selalu out of the box.

      Delete
  17. Podomoro tuh selalu tau yang paling bagus untuk pendamba hunian yang memiliki fasilitas lengkap. Hidup kan ga sekadar tidur dan bekerja ya. Jadi aktivitas di luar itu juga penting. Klaster Khaya ini jadi jawaban dari banyak persoalan hidup di ibukota.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ah iya Mbaa, setujuu, hidup gak sekedar tidur dan bekerja, banyak aktivitas lain pendukung hidup yang berkualitas yang gak boleh hilang hanya karena waktunya keburu abis.

      Delete
  18. Keren ya Podomoro. Terus membangun dan berinovasi. Dan dengan tanpa meninggalkan konsep smart living dan Ecoliving.

    ReplyDelete
    Replies
    1. As always ya Teh, mengusung konsep smart libing dan eco living, gak heran kalau mudah sold out semua unitnya.

      Delete
  19. Mantabs jiwa ini Podomoro, ah saya jadi mupeng banget ingin punya satu unit aja, aamiin yaa Rabb

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe