Review Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid yang Aman Untuk Bayi

Sunday, February 14, 2021


Mempunyai dua Anak yang masih kecil-kecil memberikan saya pembelajaran baru dari waktu ke waktu. Semakin si kecil tumbuh, semakin banyak hal baru juga yang saya tahu. Saya yakin semua kaum Ibu sepakat kalau perjalanan menjadi Ibu itu sangat penuh keseruan dengan segala tantangannya.

Kesehatan mereka adalah salah satu hal terpenting yang selalu saya (dan Suami) jaga. Karena dengan mereka sehat, tumbuh kembangnya dapat berjalan dengan optimal kan ya, jadi sebisa mungkin jangan sampai deh Anak-anak sering sakit, terutama di masa Pandemi seperti sekarang. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan si kecil adalah dengan memastikan kebersihan di Rumah senantiasa terjaga.

Itu berlaku juga saat mereka makan, selain membiasakan cuci tangan yang harus selalu dilakukan, saya pun memastikan peralatan makannya bersih dan bebas dari bakteri. Makanya penting untuk pilih produk pembersih peralatan makan yang berkualitas dan aman untuk Anak.

Berangkat dari keinginan untuk menjaga kesehatan Anak-anak, saya pun mencari sabun khusus untuk mencuci peralatan makannya, saya juga rajin membaca review sabun cuci botol bayi. Hingga akhirnya saya menemukan solusinya, yaitu Oh My Orange (OMO) Dishwashing Liquid yang memang aman untuk membersihkan peralatan makan si kecil termasuk botol susu. Puas banget dengan produk ini, karenanya saya bikin review Oh My Orange Abtibakterial Dishwashing Liquid ini untuk Moms lainnya yang barangkali sedang memerlukan referensi juga.


Pakai Sabun Cuci Piring untuk Bayi yang Aman dari OMO Antibacterial Dishwashing Liquid

Beberapa kelebihan dari Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid, antara lain adalah : 

  • Dapat digunakan untuk mencuci peralatan makan bayi, anak dan keluarga lainnya (yang mempunyai Bayi atau Balita). Jadi hemat juga ya karena satu produk bisa dipakai semua.
  • Aman digunakan karena tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti Phosphorus, Fluorescent, Triclosan, Bleach, Fragrance, Dyes dan Nanyl Phenol.
  • Aroma ekstrak jeruk alaminya sangat segar di penciuman dan tidak meninggalkan aroma sisa makanan di peralatan makan atau telapak tangan si kecil. Gak heran, karena Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini menggunakan jeruk alami dari Inggris, yang merupakan pilihan terbaik dengan kualitasnya yang gak perlu diragukan lagi tentunya. Selain itu, karena diproses dengan menggunakan teknologi tinggi cold Pressed, yang dapat mempertahankan aroma dan nutrisi pada minyak jeruknya.
  • Setiap tetes minyak jeruknya mengandung 42 buah jeruk segar dan dalam satu sendok.
  • Mengandung ekstrak lidah buaya yang membuat tangan kita lembut, juga bebas iritasi seperti ruam atau kemerahan.
  • Cocok digunakan sebagai sabun pencuci botol bayi, karena selain aromanya yang ramah bayi dan Anak, juga memiliki komposisi yang aman untuk Bayi.
  • DLL.

Dengan semua kelebihannya Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid, gak salah makanya saya pilih mengingat saya merupakan seorang Mom dari 2 Anak yang masih kecil-kecil. Dan kesehatan mereka adalah prioritas bagi Saya dan Suami. 


Review Sabun Cuci Botol Bayi, OMO Antibacterial Dishwashing Liquid

Dengan Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid, rutinitas cuci peralatan makan dan minumnya si kecil menjadi sangat menyenangkan. Sabun cuci piring untuk bayi ini bisa membuat mood kita senantiasa terjaga, terutama saat aktivitas cuci-cuci.

Dari segi kemasan, sangat memudahkan karena dia bentuknya botol yang dilengkapi tutup yang ada pump-nya. Jadi bisa kita tekan berulang untuk mengeluarkan cairan pembersihnya, sesuai yang memang kita perlukan. Botolnya juga cukup besar, dengan isi 500ml, kayaknya bakal lumayan lama abisnya, karena setiap kali cuci peralatan makan, pumping beberapa kali aja sudah cukup.

Proses pencucian peralatan makan & minum jadi lebih cepat juga, karena sangat mudah dibilas. Busa pun mudah hilang dan langsung kesat. Selain durasi lebih singkat, jadi hemat air juga, yeayy. Oh iya, ini juga nih yang bikin happy, aroma jeruknya itu lho, kecium selama cuci-cuci, mungkin itu ya salah satu alasan mengapa mood saya bagus terus, wanginya emang bikin betah. Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid sangat cocok digunakan karena aman dan food grade.


Petunjuk Pemakaian Sabun Pencuci Botol Bayi Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid

Cara pemakaian Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini sangat simple, cukup di-pump secukupnya pada spons, langsung deh bersihkan peralatan makan dan minum, kemudian bilas hingga bersih. Semudah itu.

Sepintas, memang caranya sama aja seperti cuci piring pada umumnya. Tapi saat pengerjaan, lebih fun dan cepat mengingat berbagai kelebihannya Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid yang sudah saya tulis diatas. Terutama karena Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini efektif menghilangkan minyak di peralatan makan si kecil, jadinya cepat kesat termasuk pada tangan (gak licin dan gak bau amis). 

Untuk hasil yang lebih maksimal, suhu air disarankan sekitar 30-40°. Dan setelah pemakaian, cuci spons dengan lembut, peras spons sebelum disimpan, dan pastikan spons diganti secara berkala supaya tidak tumbuh bakteri disana.


Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini dapat dibeli di website www.mooimom.id ya Moms. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan diskon menarik dengan mencantumkan kode voucher BLOGHANIS10. Lumayan banget lho bisa dapat potongan harga sebanyak 10% maksimal Rp. 30.000 minimal pembelian 300 ribu rupiah.

See you around, Moms! Semoga review Oh My Orange Abtibakterial Dishwashing Liquid ini bermanfaat yaaaa. Stay safe and healthy.

You Might Also Like

24 komentar

  1. kadang suka gemes kalo wadah makan anak di rumah susah banget buat dihilangkan kotorannya, belum lagi kalo makan makanan berminyak. untuk sekarang ada OhMyOrange Antibacterial Dishwashing Liquid yang bisa mengatasi itu semua

    ReplyDelete
  2. iih lutunaaa warna oren!

    Jadi berasa kiddos will love it!

    ReplyDelete
  3. Memiliki anak kecil itu memang membutuhkan perhatian ekstra dari kita yak Mam.
    Termasuk perhatian untuk memberikan keamanan dari peralatan makan dan minum si Kecil, salah satunya kita menggunakan sabun cuci piring dan peralatan minum susu lainnya yang aman untuk bayi

    OMO ini produk dari Mooimom yang terkenal dengan produk mam and baby ya, Mam?

    ReplyDelete
  4. Suka sama kemasannya putih orens gini.. Apalagi pake produknya ya pasti nyenengin nih..yang pasti peralatan makan jadi bersih bebas kuman bakteri ya..

    ReplyDelete
  5. Wah cerah sekali orange dan kebayang wangi orangenya nih mba. Senang juga ada produk yang pas buat bersihkan khusus perlengkapan anak ya

    ReplyDelete
  6. Warnanya sooo kiyutt banget!
    Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini emang jadi sahabat buibuk jaman now ya mba
    Sangat berfaedah bangetttt

    ReplyDelete
  7. Aku pakai ini juga 😍 tenang ya rasanya kalau produk aman untuk anak2. Suka sama harumnya dan bersih pastinya. Aku kan seneng nyupir alias nyuci piring, tambah smangat pakai iniiih OMO

    ReplyDelete
  8. Warna orennya cantik amat, kebayang deh wangi jeruknya pasti segar banget, piring dan peralatan makan pun jadi bersih tanpa aroma tak sedap

    ReplyDelete
  9. Bisa jadi rekomendasi nih Mbak buat aku soalnya lagi mau beli-beli alat makan baby persiapan menuju mpasi. Thanks for sharing.

    ReplyDelete
  10. punya anak kecil memang harus ekstra ya mbak
    semua harus dipilih dgn baik, termasuk saat memilih sabun cuci piring
    pastinya pilih yg bahannya aman bagi anak, seperti Oh My Orange Abtibakterial Dishwashing Liquid ini ya mbak

    ReplyDelete
  11. Seneng deh, sekarang mulai banyak produk khusus yang aman buat keluarga ya. Bahan-bahannya alami dan foodgrade. Jadinya bikin tenang deh. Btw. aku belom pernah nyoba nih Oh My Orange ini.

    ReplyDelete
  12. Tempat makan anak tuh emang kadang susah dibersihkan, misal ada bahan makanan ikan gitu. Kadang masih ada aroma anyir dan teraba licin. Bagus ya dengan produk OMO ini, aroma jeruk nya jadi naikin semangat ya mbak, bikin HEPI karena wangi

    ReplyDelete
  13. Kbayang deh OMO ini wangi ekstrak jeruknya, makin seneng dan smangat mencuci peralatan makan dan minum si kecil, apalagi anti bakteri.
    Bikin mamak happy maksimal tuhh

    ReplyDelete
  14. Wah, makin banyak varian pembersih peralatan bayi ya mba. Tp baca review ini aku jd pengen cb jugaa. Krn pembersih yg ada udah abis nih.

    ReplyDelete
  15. Ini kok gemes bangett sama warna kemasannya, putih dan Orange. Buat anak anak harus pakai produk yang aman dan terjamin ya mbk. Salah satunya pakai dishwashing liquid Oh My Orange

    ReplyDelete
  16. Memilih produk aabun cair untuk mencuci peralatan makan dan minum bayi emang ngga boleh sembarangan ya mak.. mesti pilih yang kandungannya aman seperti Oh My Orange ini yaaa

    ReplyDelete
  17. Memang kalau perlengkapan makan buat baby tuh ga bs sembarangan ya, termasuk sampai ke sabun pembersihnya. Btw, ini oh my orang kemasannya manis banget yaa

    ReplyDelete
  18. Ga khawatir lagi ya bekas cairan pencuci nempel di peralatan makan kalau sudah pake OMO Antibacterial Dishwashing liquid ini. Keluarga pun aman dan sehat.

    ReplyDelete
  19. Waah...ada produk yang aman digunakan untuk bayi.
    Bikin bersih semua peralatan bayi dan wangi menggunakan produk OMO Antibacterial Dishwashing Liquid dari Mooimom.

    ReplyDelete
  20. wah aku baru tahu Oh My Orange ternyata produknya MOOIMOM yah mba jadi pengen cobain nih gemes sama warnanya

    ReplyDelete
  21. Oh My Orange antibakterial dishwashing liquid ini aman banget ya digunakan buat mencuci peralatan makan keluarga. Apalagi nggak bikin tangan jadi kering abia cuci piring. Wah jadi pengen cobain juga nih di rumah.

    ReplyDelete
  22. Wah aman banget ini untuk bayi. Apalagi ada aroma Orange nya. Aku salfok sama dapur ya mba bersih cakep. Hehe. Aku juga pakai pembersih khusus anak dan bayi di rumah. Tapi baru tahu ada merek ini

    ReplyDelete
  23. MOOIMOM lengkap banget sampai ada dishwashing liquid cleanser.
    Aku pakai peralatan makan dari Mooimom. Tinggal cuci pakai Oh My Orange aja nih supaya bebas bakteri dan lemak sisa makanan hilang.
    btw ku suka tone outfitmu, mbak. matching banget dengan Oh My Orange!

    ReplyDelete
  24. wahhh makk. aku juga pake nih oh my orange dan memang wanginya wangi jeruk murni. teruss pas cuci piring juga jadi keset tapi gak bikin tangan kering. love banget deh

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe