Review Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid yang Aman Untuk Bayi

Sunday, February 14, 2021


Mempunyai dua Anak yang masih kecil-kecil memberikan saya pembelajaran baru dari waktu ke waktu. Semakin si kecil tumbuh, semakin banyak hal baru juga yang saya tahu. Saya yakin semua kaum Ibu sepakat kalau perjalanan menjadi Ibu itu sangat penuh keseruan dengan segala tantangannya.

Kesehatan mereka adalah salah satu hal terpenting yang selalu saya (dan Suami) jaga. Karena dengan mereka sehat, tumbuh kembangnya dapat berjalan dengan optimal kan ya, jadi sebisa mungkin jangan sampai deh Anak-anak sering sakit, terutama di masa Pandemi seperti sekarang. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan si kecil adalah dengan memastikan kebersihan di Rumah senantiasa terjaga.

Itu berlaku juga saat mereka makan, selain membiasakan cuci tangan yang harus selalu dilakukan, saya pun memastikan peralatan makannya bersih dan bebas dari bakteri. Makanya penting untuk pilih produk pembersih peralatan makan yang berkualitas dan aman untuk Anak.

Berangkat dari keinginan untuk menjaga kesehatan Anak-anak, saya pun mencari sabun khusus untuk mencuci peralatan makannya, saya juga rajin membaca review sabun cuci botol bayi. Hingga akhirnya saya menemukan solusinya, yaitu Oh My Orange (OMO) Dishwashing Liquid yang memang aman untuk membersihkan peralatan makan si kecil termasuk botol susu. Puas banget dengan produk ini, karenanya saya bikin review Oh My Orange Abtibakterial Dishwashing Liquid ini untuk Moms lainnya yang barangkali sedang memerlukan referensi juga.


Pakai Sabun Cuci Piring untuk Bayi yang Aman dari OMO Antibacterial Dishwashing Liquid

Beberapa kelebihan dari Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid, antara lain adalah : 

  • Dapat digunakan untuk mencuci peralatan makan bayi, anak dan keluarga lainnya (yang mempunyai Bayi atau Balita). Jadi hemat juga ya karena satu produk bisa dipakai semua.
  • Aman digunakan karena tidak mengandung bahan-bahan kimia berbahaya seperti Phosphorus, Fluorescent, Triclosan, Bleach, Fragrance, Dyes dan Nanyl Phenol.
  • Aroma ekstrak jeruk alaminya sangat segar di penciuman dan tidak meninggalkan aroma sisa makanan di peralatan makan atau telapak tangan si kecil. Gak heran, karena Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini menggunakan jeruk alami dari Inggris, yang merupakan pilihan terbaik dengan kualitasnya yang gak perlu diragukan lagi tentunya. Selain itu, karena diproses dengan menggunakan teknologi tinggi cold Pressed, yang dapat mempertahankan aroma dan nutrisi pada minyak jeruknya.
  • Setiap tetes minyak jeruknya mengandung 42 buah jeruk segar dan dalam satu sendok.
  • Mengandung ekstrak lidah buaya yang membuat tangan kita lembut, juga bebas iritasi seperti ruam atau kemerahan.
  • Cocok digunakan sebagai sabun pencuci botol bayi, karena selain aromanya yang ramah bayi dan Anak, juga memiliki komposisi yang aman untuk Bayi.
  • DLL.

Dengan semua kelebihannya Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid, gak salah makanya saya pilih mengingat saya merupakan seorang Mom dari 2 Anak yang masih kecil-kecil. Dan kesehatan mereka adalah prioritas bagi Saya dan Suami. 


Review Sabun Cuci Botol Bayi, OMO Antibacterial Dishwashing Liquid

Dengan Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid, rutinitas cuci peralatan makan dan minumnya si kecil menjadi sangat menyenangkan. Sabun cuci piring untuk bayi ini bisa membuat mood kita senantiasa terjaga, terutama saat aktivitas cuci-cuci.

Dari segi kemasan, sangat memudahkan karena dia bentuknya botol yang dilengkapi tutup yang ada pump-nya. Jadi bisa kita tekan berulang untuk mengeluarkan cairan pembersihnya, sesuai yang memang kita perlukan. Botolnya juga cukup besar, dengan isi 500ml, kayaknya bakal lumayan lama abisnya, karena setiap kali cuci peralatan makan, pumping beberapa kali aja sudah cukup.

Proses pencucian peralatan makan & minum jadi lebih cepat juga, karena sangat mudah dibilas. Busa pun mudah hilang dan langsung kesat. Selain durasi lebih singkat, jadi hemat air juga, yeayy. Oh iya, ini juga nih yang bikin happy, aroma jeruknya itu lho, kecium selama cuci-cuci, mungkin itu ya salah satu alasan mengapa mood saya bagus terus, wanginya emang bikin betah. Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid sangat cocok digunakan karena aman dan food grade.


Petunjuk Pemakaian Sabun Pencuci Botol Bayi Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid

Cara pemakaian Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini sangat simple, cukup di-pump secukupnya pada spons, langsung deh bersihkan peralatan makan dan minum, kemudian bilas hingga bersih. Semudah itu.

Sepintas, memang caranya sama aja seperti cuci piring pada umumnya. Tapi saat pengerjaan, lebih fun dan cepat mengingat berbagai kelebihannya Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid yang sudah saya tulis diatas. Terutama karena Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini efektif menghilangkan minyak di peralatan makan si kecil, jadinya cepat kesat termasuk pada tangan (gak licin dan gak bau amis). 

Untuk hasil yang lebih maksimal, suhu air disarankan sekitar 30-40°. Dan setelah pemakaian, cuci spons dengan lembut, peras spons sebelum disimpan, dan pastikan spons diganti secara berkala supaya tidak tumbuh bakteri disana.


Oh My Orange Antibacterial Dishwashing Liquid ini dapat dibeli di website www.mooimom.id ya Moms. Jangan lewatkan juga kesempatan mendapatkan diskon menarik dengan mencantumkan kode voucher BLOGHANIS10. Lumayan banget lho bisa dapat potongan harga sebanyak 10% maksimal Rp. 30.000 minimal pembelian 300 ribu rupiah.

See you around, Moms! Semoga review Oh My Orange Abtibakterial Dishwashing Liquid ini bermanfaat yaaaa. Stay safe and healthy.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe