Kota Podomoro Tenjo Pilihan Tepat Kaum Milenial Wujudkan Rumah Pertama : Harga Mulai 200 Jutaan!

Thursday, November 26, 2020


Halo Kaum Mileniaaal, apakah kalian sudah siapkan Rumah Pertama kalian, atau masih jauh dari angan-angan? Saya datang dengan kabar gembira nih! So excited to share!

Hari Selasa, 25 November 2020 saya mengikuti Webinarnya Agung Podomoro Group (APG), selama acara saya mendapatkan banyak insight, terutama dalam hal investasi Properti.

Project dari APG selalu dinantikan Para Investor Properti mengingat kredibilitasnya yang sangat baik, hal tersebut dikarenakan APG telah membangun berbagai produk Properti selama lebih dari setengah abad. Mereka mempunyai konsep dan market tersendiri yang selalu bangga dengan huniannya. Dan kebanggaan serta kenyamaan itu juga yang ingin mereka tawarkan kepada Kaum Milenial.

Saat ini, Kaum Milenial sudah semakin cerdas termasuk dalam hal penggunaan uangnya. Banyak yang sudah melirik Properti untuk dijadikan lahan Investasi selain untuk dijadikan Rumah Pertama, keputusan yang sangat tepat. Darmadi Darmawangsa selaku President Director ERA Indonesia menjelaskan bahwa tren properti 2020 ini menunjukan ketertarikan Para Milenial yang masih berusia muda, terhadap Properti yang praktis dengan harga terjangkau.

Ya! Agung Podomoro Group (APG) memberikan kesempatan Para Milenial yang sedang mempersiapkan Rumah Pertamanya, atau untuk diinvestasikan. Karena bukan rahasia lagi ya kalau Properti merupakan aset dengan nilai yang akan terus naik, akan terus memberikan keuntungan.




Berinvestasi Rumah Pertama di Kota Podomoro Tenjo

Mewujudkan Rumah Pertama sedini mungkin sepertinya bukan hal yang sulit lagi nih bagi Para Milenial, karena saat ini Agung Podomoro Group sedang mengembangkan Kota mandiri dan satelit baru, yaitu Kota Podomoro Tenjo.

Kota Podomoro Tenjo dari APG ini seolah jawaban dari ketertarikan Para Milenial yang ingin berinvestasi Properti. Disiapkan dengan sedemikian rupa yang sesuai dengan gaya Milenial yang kekinian. Hunian yang praktis dengan harga terjangkau mulai dari Rp. 200 jutaan, yang bukan sekedar untuk memenuhi kebutuhan akan tempat tinggal, namun juga sebagai pilihan Investasi.

Menurut Zaldy Wihardja selaku Assistant Vice President Kota Podomoro, Kota Podomoro Tenjo dibangun dengan mempertimbangkan Pasar Kaum Milenial yang sangat besar di Indonesia. Khususnya yang ada di DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat. Bapak Zaldy juga menjelaskan kalau keputusan untuk berinvestasi properti saat ini akan memberikan keuntungan yang luar biasa di masa depan. Saat Pandemi usai, harga Properti akan cenderung naik.

Kota Podomoro Tenjo didukung oleh berbagai fasilitas yang salah satunya adalah Infrastruktur Grand Transit Oriented Development (TOD) yang tentunya akan memudahkan mobilitas Kaum Milenial untuk tetap produktif. Ini keren banget ya, karena ini juga berarti dapat mendorong Masyarakat untuk lebih disiplin menggunakan transportasi umum untuk aktivitas sehari-harinya, yang bikin lebih hemat dan cepat.




Mengapa Harus Berinvestasi Rumah Pertama di Kota Podomoro Tenjo?

Ini dia beberapa keunggulan dari Kota Podomoro Tenjo yang bisa dijadikan pertimbangan saat akan berinvestasi Rumah Pertama, seperti :

  • Kota Serpong Baru dengan area seluas 650 Ha.
  • Dilewati Tol Serpong - Balaraja dan Grand TOD.
  • Hanya 20 menit via KRL Commuter Line dari BSD (6 Stasiun).
  • Hanya 40 menit via KRL Commuter Line dari Jakarta.
  • Hanya 2 km ke Pintu Tol Cileles Tol Serpong - Balaraja.
  • Terkoneksi dengan jalur hijau.
  • Dilengkapi dengan Infrastruktur Kota Pintar.
  • Lanskap oleh Konsultan Internasional.
  • Investasi yang bernilai tinggi di masa mendatang.
  • Adanya Konsep Rumah Tumbuh, yang memungkinkan kita mempunyai Rumah mewah secara bertahap.
  • Touchless Entry & Exit System.


Selain itu, Kota Podomoro Group ini juga dilengkapi dengan berbagai Fasilitas yang mendukung Kaum Milenial, seperti :
  • Club House
  • Children Playground
  • Stasiun Kota Podomoro
  • Security System
  • Pusat Ibadah
  • Greend Belt
  • Danau
Cluster Angsana, menyediakan 2 tipe yaitu :
- Tipe Premium 52/160 (8x20), harga mulai Rp. 200 jutaan
- Tipe Premium 40/160 (8x20), harga mulai Rp. 200 jutaan



Cluster Kalamenta, menyediakan 2 tipe yaitu :
- Tipe Deluxe 36/72 (6x12), harga mulai dari Rp. 200 jutaan
- Tipe Deluxe 27/60 (6x10), harga mulai dari Rp. 200 jutaan


Saatnya Para Milenial Mendapatkan Hunian Impian di Kota Podomoro Tenjo dengan Cara Termudah

Banyak cara untuk Para Milenial mendapatkan unit rumah di Kota Podomoro Tenjo, salah satunya adalah dengan cara KPR. Apalagi disaat Pandemi ini, banyak Bank yang menawarkan uang muka yang lebih rendah dari biasanya, dan dengan tenor (jangka waktu) lebih lama, sehingga angsuran bulanannya gak begitu memberatkan.

Guys, ini tuh kesempatan emas banget sih menurut saya. Apalagi saat melihat antusiasme Konsumen terhadap Kota Podomoro Tenjo, terbukti dengan 1500 unit yang sudah diminati, dalam kurun waktu dua setengah bulan saja semenjak diluncurkan. Kalau kalian pernah dengar istilah "krisis membawa berkah", sepertinya itu terjadi saat Pandemi ini. Masa seperti ini bisa dijadikan momen yang pas untuk kita  berinvestasi properti murah dengan kualitas yang tidak perlu diragukan.

Felicia Putri Tjiasaka yang merupakan seorang Investor Milenial pun mengakui lho kalau Properti ini merupakan pilihan investasi jangka panjang, mengingat harganya yang akan terus naik. Apalagi dengan memiliki Properti, artinya sama dengan memenuhi separuh kebutuhan sebuah Keluarga.




Ini "nyentil" diri saya sendiri karena langsung ingat masa muda dulu yang kurang effort buat bisa wujudin Rumah Pertama, padahal dapat dijadikan aset investasi juga kan ya. Dulu pikiran saya  gak jauh ke depan untuk masalah rumah atau investasi, huhu nyeselnya memang selalu belakangan ya. Akhirnya bisa kebeli rumah setelah nikah dan punya Anak, mulai gencar untuk Investasi Properti lanjutan juga sekarang-sekarang, dimulai dengan membangun Rumah Tumbuh. Tidak ada kata terlambat untuk memulai kan, terutama bagi kalian yang masih mempunyai banyak peluang berinvestasi sedini mungkin.

Jujur, saya jatuh cinta banget nih dengan unit di Kota Podomoro Tenjo ini, mengingat disana sangat tinggi kesempatan untuk membangun Rumah Tumbuh, jadi semakin tinggi juga nilai investasi kedepannya. Wah sangat menggiurkan ya, dan gak boleh kelamaan mikir, harus gerak cepat sebelum keabisan.



Investasi memang bukan hal yang mudah, tetap harus dipikirkan plus minusnya, terutama tentang resikonya. Felicia mengingatkan Kaum Milenial untuk tetap waspada dalam berinvestasi. Menurutnya, kita gak boleh hanya fokus terhadap hasil, tapi abai terhadap produk dan resiko Investasinya.

Karenanya, untuk Para Pemula, sangat tepat jika memutuskan untuk berinvestasi di Kota Podomoro Tenjo sekarang juga. Kapan lagi kan beli Rumah 200 jutaan, dari Agung Podomoro Group pula yang sudah sering membuktikan setiap Project-nya selalu sesuai ekspektasi positif. Masa depan yang lebih modern dapat diwujudkan dengan menjadi bagian dari Kota Podomoro Tenjo. Grab it now, Millenials!


Referensi : https://www.tenjo.kotapodomoro.co.id/

You Might Also Like

23 komentar

  1. Harganya cukup ramah, ya. Pilihan pas untuk berinvestasi di masa pandemi, nih.

    ReplyDelete
  2. beneran cuma 200 jutaan? wah terjangkau buat pasangan muda ini
    kapan lagi bisa punya properti dari podomoro yg harganya terjangkau gini

    ReplyDelete
  3. Haniii tau gak sih Tenjo yang terkenal itu dodolnya?
    Walaupun yang lebih terkenal dodol Garut, dan masih banyak yang asing mendengar nama desa ini, UMKM dodol khas Tenjo sudah beroperasi loh bertahun-tahun yang lalu. Aku setiap lebaran ga absen beli dodol Tenjo Tangerang ini

    Rasanya legit dan ga terlalu manis

    ReplyDelete
  4. Biasanya milenial kan adaaaaa aja alasannya kalo diarahkan untuk beli rumah.
    yang mahal, lah.
    yang ngga ada budget, lah.

    kalo lihat rumah dgn harga sekian, insyaAllah BISA BANGET kebeli dong ya.
    Yg penting disiplin dan konsisten, semangaaatttt

    ReplyDelete
  5. Ngacung aaah walau udah ga milenial lagi hahaha... Coba itu perumahannya pindahin ke Bandung. Fasilitas asik harga menarik.Di Bandung juga pasarannya bakal bagus kalau harganya segitu

    ReplyDelete
  6. Wuih, Kota Podomoro Tenjo ini cocok banget buat kaum milenial yang ingin berinvestasi dalam bidang properti.

    ReplyDelete
  7. diperlukan banget info properti dan investasi dengan hunian yang kita impikan. Soal dana sesuai budget masing-masing ya

    ReplyDelete
  8. Rasa2nya sy mrs hampir mustahil mba bangun properti ktk tau harga tanah disini aja udah 300an. Eh, pas baca ini start 200 itu wow banget loh mba. Keren. Mikir kok bs banget mrk managemennya. Dan yg pasti bs banget ini buat kaum milenial kek kita ya

    ReplyDelete
  9. Waini, hunian yang cocok banget buat milenial. Desainnya kekinian banget, minimalis cantik. Setelah dilihat dan diterawang, kok pingin punya cluster Angsana satu ya ahahaha

    ReplyDelete
  10. Mengingat lokasi yang strategis, harganya terjangkau ini...Setuju jika properti merupakan pilihan investasi jangka panjang, mengingat harganya yang akan terus naik. Apalagi dengan memiliki Properti, artinya sama dengan memenuhi separuh kebutuhan sebuah keluarga...Sehingga memilih hunian di Kota Podomoro Tenjo adalah pilihan terbaik.

    ReplyDelete
  11. Keren banget deh Agung Podomoro grup ini. Bisa bangun rumah keren buat milenial dengan harga yang mulai dari 200 jutaan. Tapi fasilitasnya lengkap. Huhu... aku mupenglah :D

    ReplyDelete
  12. Harganya terhitung terjangkau banget lho untuk sekelas ini. Fasilitas nya lengkap pula

    ReplyDelete
  13. Masya Allah..kapan yaa bisa punya rumah dan tinggal di hunian macam gini. Saya membayangkan gimana asyiknya tuh lari pagi atau sepedaan dengan suasananya yang nyaman.

    ReplyDelete
  14. Waah mulai 200jutaan mbak? lumayan banget sih ini.. Semoga bisa kebeli yaa, aku pengen banget beli rumah biar bisa dimacem-macemin interiornya dan kucing-kucingku punya ruangan sendiri buat main hehe.

    ReplyDelete
  15. ya ampuun cantik banget lho itu model2 rumahnya. Podomoro group ga pernah salah yaa hahaha.. always kereen. fasilitas oke juga tapi kok harganya terjangkau gituu?

    buru2 beli sih yaaa biar ga kehabisan, hahaha

    ReplyDelete
  16. Penasaran jd pingin survey ke Lokasi deh.
    Secara zaman dulu cari2 rumah pernah smp ke daerah ini buat hunting.
    Dulu terasa jauuh bgt tp sekarang kan ada KRL sih

    ReplyDelete
  17. Temenku kerja di sini hehe, memang tempatnya strategis ya kemana mana aksesnya mudah nih cocok buat investasi masa depan

    ReplyDelete
  18. Serius nih, mulai 200 jutaan aja untuk semua tipe? Dari pengembang sekelas Podomoro, rasanya kok masih nggak percaya.

    Tapi keren lah ini, lokasi dan juga fasilitasnya.

    ReplyDelete
  19. yah, udah deh Mba, saya pesen satu deh buat saya satu lagi buat Mba, kita tetanggaan daaah. nih fasilitanys pasti diincar anak muda

    ReplyDelete
  20. Harganya pas sekali untuk para generasi atau keluarga muda ya mbak, mulai 200 jutaan
    Kalau yang bangun pengembang sekelas Agung Podomoro udah yakin deh kalau bakalan oke nih prospek ke depannya baik buat hunian maupun inves

    ReplyDelete
  21. Investasi terbaik ini yaa..
    Bersama Podomoro Tenjo, memiliki aset yang bisa dijadikan tabungan untuk masa depan.

    ReplyDelete
  22. Duuh ini mah memang rumah impian bukan hanya para milenial saja tapi juga para baby boomer dan generasi Z.

    ReplyDelete
  23. Harganya sangat terjangkau untuk investasi kaum milenial. Unutk hunian pun aksesnya mudah. Fasilitas kota juga lengkao dan bakalan jadi kota di tengah kota nih.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe