Cluster Elis Depok Mewujudkan Hunian Impian 2 Lantai dengan Harga dibawah 200 Juta

Sunday, June 14, 2020




Tahun 2020 mempunyai hunian impian? Waah bisa banget!

Ngomongin rumah atau hunian milik sendiri, siapa sih yang gak kepengen, ya kaan? Baik yang sudah berkeluarga atau belum, pasti berusaha untuk dapat mewujudkannya.

Masalahnya, adalah harga rumah sekarang ini mahalnya bikin gak kuaaat, apalagi yang di Jabodetabek, bikin tiarap Kakaaak.

Tapiiii.. tahukan kalian kalau masih ada rumah dua lantai yang harganya mulai dari 180 jutaan? Di Depok pulaaa?

Yess, masih ada ternyata.

Diamondland Bantu Wujudkan Memiliki Hunian 2 Lantai

Hari Sabtu, tanggal 13 Juni 2020 kemarin, Diamondland mengadakan Zoom Gathering pada pukul 14.00 - 15.00 WIB, dengan tema "Investasi Spesial Khusus Millenial". Dan menggandeng Chika Jessica sebagai Bintang Tamunya.


Sesuai dugaan, untuk urusan Property, pasti banyak sekali yang tertarik, sekalipun di masa Pandemi seperti sekarang. Itu terbukti dari jumlah Peserta Zoom Gathering tersebut yang lumayan banyak.

Antusiasme Peserta akan Hunian terbaik dengan harga terjangkau sangat tinggi. Apalagi, kali ini Diamondland gak segan-segan memberikan penawaran terbaiknya.

Komitmen Terbaik dari Dimondland

Sejak Pencatatan saham perdananya tanggal 14 Februari lalu, Diamondland  berkomitmen untuk terus membangun dan membangun. Seperti proyek yang saat ini tengah berjalan, yaitu hunian tapak dengan konsep Milenial, yaitu Cluster Elis.

Berlokasi di Kota Depok yang menjadi salah satu titik favorit untuk jadi lokasi tempat tinggal, terutama bagi yang sehari-harinya berkegiatan di Jakarta, namun memilih untuk tinggal di luar Jakarta.

Depok menjadi Kota yang banyak diminati karena lingkungannya yang masih asri, terutama karena adanya akses kendaraan umum seperti Commuter Line yang memudahkan kita berkegiatan di sekitar Jabodetabek.

Beberapa Keunggulan dari Cluster Elis :


  • Hunian 2 lantai dengan desain yang mengedepankan efisiensi dan pemanfaatan ruang sesuai kebutuhan Millenial.
  • Merupakan Cluster terbaru dari D'Palm Residence, yang sudah terbentuk lingkungannya.
  • Memiliki beberapa fasilitas seperti kolam renang anak, lapangan futsal, lapangan badminton, Mushola, dll.
  • One gate system dan adanya CCTV yang memudahkan pentauan keamanan di area Cluster.


Keunggulan Lokasi Cluster Elis :


  1. Akses ke Stasiun Depok Lama (Stadela) yang cukup dekat, sekitar 15 menit.
  2. Akses Tol Juanda, sekitar 20 menit.
  3. Akses ke RS. Citra Medika Depok, sekitar 20 menit.
  4. Dekat dengan berbagai Mall favorit di Depok, seperti Margocity, Mall Depok City, Depok Town Square, dll.



Lokasi Cluster Elis : Jl.Cagar Alam, Pitara, Depok.

Sytem Pembayaran Cluster Elis yang Mudah

Untuk pembayaran juga menjadi kelebihan, Diamondland memberikan beberapa pilihan, yaitu Hardcash, Softcash, dan KPR. Nah khusus untuk KPR, Diamondland menggandeng BNI Syari'ah yang pastinya memiliki keuntungan dan kelebihan.

Diamondland berharap dengan adanya support dari BNI Syari'ah, akan semakin banyak kaum Millenial yang dimudahkan untuk memiliki hunian impiannya.



So tunggu apa lagi, buruan pesan mumpung masih ada unit tersisa. Dengan segala kelebihan diatas, baik harga juga lokasi yang strategis, Cluster Elis memiliki potensi nilai jual dan sewa tinggi dan sangat bisa diinvestasikan sebagai pasif income.

Oh iya, khusus di acara Zoom Gathering bersama Chika Jessica kemarin itu, banyak banget promo menggiurkannya lho, seperti harganya yang dibuka mulai 180 jutaan. Jadi angka yang fantastis untuk sekelas rumah 2 lantai.

Selain itu, bagi Konsumen yang melakukan Booking Fee pada saat acara berlangsung,  lamgsung mendapatkan promo spesial dong, seperti cukup membayar 2 juta rupiah saja sebagai Booking Fee-nya, wowww!



Selain itu, masih diberikan lagi benefit lainnya yaitu mendapatkan promo free biaya BPHTB dan KPR senilai 15 juta rupiah!

Pokoknya ini benar-benar kesempatan untuk mewujudkan impian memiliki hunian milenial impian, dengan desai arsitektur kekinian, dan harga yang terjangkau.

Untuk info lebih lengkap, bisa langsung cek website https://www.dmarcodiamond.com/ dan juga bisa hubungi Marcomm Manager yang tertera di bawah ini.

Rahmaniaty, Marcomm Manager
Diamondland Development
T. 0812 8400 5595
E. rahmaniaty@gmail.com



You Might Also Like

22 komentar

  1. wah kayanya bakalan jadi incaran untuk hunian para millenial nih, karna aksesnya deket ke stasiun dan juga ke margocity heheh jd pengen survei

    ReplyDelete
  2. Impian banget punya hunian yang 2 lantai. Dan ini ada di Depok plus 180jt an pula? Gatel banget pengen punya, tapi kudu tahan, harus semangat lg nabung nya hehe.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayy semangat nabuuung, Insya Allah disegerakan dimudahkan ya, Amiiin Ya Rabb

      Delete
  3. ya ampun mulai dari Rp 180 juta,murah banget
    DPnya cukup Rp 2 juta pula
    Saya selalu cerewet ke anak supaya punya rumah,
    Walau belum ditempati, karena invest rumah pasti menguntungkan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Mbaaa, harga rumah cenderung naik terus kan yaaa :))

      Delete
  4. Selain lokasi yang strategis, ternyata harganya masuk akal ya untuk hunian 2 antai lho ! Mnarik ini

    ReplyDelete
  5. Wah iya nih kak, tahun 2020 pasti banyak yang pengen punya hunian baru yah. Cluster Elis ini bisa jadi rekomendasi yang mau cari hunian baru yang snagat strategis yah. Keren!

    ReplyDelete
  6. Ngiler banget ya mba harga rumah di Depok dengan harga segitu, ya Allah saya juga pengen punya rumah yang bagus dan strategis hehe bagus banget nih gandeng BNI syariah ya cucok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin Ya Rabb, Insya Allah dimudahkan ya Mbaaa, semangaaat :*

      Delete
  7. Indeed punya rumah sendiri emang jadi impian setiap keluarga termasuk millenials single juga hehe. Wah menggandeng BNI Syariah,Makin terpercaya nih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuu, justru enaknya punya hunian selagi masih single sih yaaa :))

      Delete
  8. Duuuh ini cluster tengah kota dan cocok banget bagi kaum urban milenial yang sedang memulai kehidupan berumah tangga atau lajanger juga bisa. Untuk harga di Depok rumah dua lantai dengan harga segini masih rasional sih.

    ReplyDelete
  9. 180 juta bisa dapat rumah, pas buat milenial ini...lokasi Depok masih okelah kalau kerjanya di Jakarta. Secara di Jakarta di sekitar tempatku sudah em-em an harganya. Cluster elis bisa jadi investasi yang pas jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apalagi sudah ada akses Commuter Line ya Mba, bisa banget dipertimbangkan :)

      Delete
  10. Wah dengan harga 180 juta bisa dapat rumah dengan lokasi strategis seperti ini? Keren banget dong. Aku aja tahun 2010 beli rumah harga 150 juta gak ada fasilitas apa-apa. Cocok lah ini untuk keluarga muda dan milenial.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Mbaaa, buat yang baru menjajaki dunia Pernikahan pas banget, atau yang masih single pun mantap nih kalau punya ya :)

      Delete
  11. Murah banget ya mba, gak sampai 200 juta di tengah kota lagi. Investasi yang bagus untuk para millenial

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe