Akhirnya Gading Marten Melamar Prisia Nasution di Temen Kondangan

Sunday, January 26, 2020

Source : mncupdate.com
Gading Marten lagi-lagi hadir di Film terbarunya. Duuuh, saya tuh suka melting gitu kalau lihat sosok Papanya Gempi ini walau cuma di layar kaca atau foto semata, bukan suka ala Bucin gitu sih ya, tapi bisa dibilang saya adalah Pengagum dari Gading Marten baik sebagai Aktor maupun sebagai Papa Gadiing.

Btw, Gading Marten ini juga Idolanya Mama saya lho, haha. Anak dan Ibu sama-sama mengagumi Aktor yang sama nih ceritanya. Sah-sah aja kan yaaa, apalagi ini salah satu Aktor kebanggaan Tanah Air yang harus kita dukung setiap Karya positifnya. Karenanya, saya sangat bangga waktu Gading memenangkan Piala Citra tahun 2018 lalu, berarti kekaguman saya memang beralasan, kemampuan akting Gading memang gak diragukan.

Gading Marten Melamar Prisia Nasution?

Iya, Gading melamar Prisia lho, tapiiii adegan tersebut adanya di Film terbaru yang mereka bintangi, judulnya TEMEN KONDANGAN.

Melamar seseorang adalah hal yang lumrah ya sebenarnya, namun di Film yang disutradarai oleh Iip Sariful Hanan ini, adegan tadi dibikin menjadi kocak hingga suasana yang tadinya adem ayem dan romantis, menjadi chaos alias berantakan karena dilakukan di tengah-tengah resepsi nikahan orang.

Ohya, Prisia Nasution ini juga merupakan Aktris Tanah Air kebanggaan saya nih, saya sering menonton aktingnya entah di FTV ataupun di layar lebar. Totalitasnya membawa Prisia ke Panggung Megah untuk menyabet Piala Citra FFI tahun 2011 lalu untuk Kategori Pemeran Utama Wanita terbaik. Kebayang gak tuh dua Peraih Piala Citra disandingkan di satu Film yang sama.

MNC Pictures Lagi-Lagi Menggarap Film Tak Biasa

Film dengan tema komedi tak biasa ini, tak lain dan tak bukan adalah Produksi dari MNC Pictures. Seperti biasa ya, MNC Pictures memang selalu out of the box dengan karya-karyanya. Kali ini mereka gak ragu untuk merayu Iip Sariful Hanan yang merupakan Sutradara serial Dunia Terbalik dan Tukang Ojek Pengkolan (TOP) supaya mau menggarap Film Temen Kondangan.

Source : Indonesian Social Blogpreneur
Selain Gading Marten dan Prisia Nasution, banyak Aktris dan Aktor kenamaan lainnya yang dipercaya berperan di Film yang akan tayang tanggal 30 Januari 2020 nanti. Sebut saja si ganteng kalem Samuel Rizal, Olivia Jansen, Yeslin Wang, Kevin Julio, Reza Nangin, dll.


Ketika Mantang Mengundang Ke Resepsi Pernikahannya

Apa jadinya, saat si Mantan Kekasih yang harusnya sudah menghilang di kehidupan kita, tiba-tiba melayangkan surat undangan pernikahannya ke kita? huaaaa.. haruskah kita hadir, atau milih untuk pura-pura gak dapat undangannya dan menyingkir ke belahan Bumi lainnya di tanggal pernikahan doi?

Ini nih yang selama ini menjadi salah satu alasan Galau para Pecinta, terutama yang belum Move On total dari mantannya. Hayooo, kalian ngaku pasti ada yang kayak gitu juga kaaan, sampe curcol di Medsos? hahaha. It's owkaaay.. kalian gak sendiri kok. Itu wajar terjadi, bahkan dari zaman baheula pun udah banyak kasus kayak gitu.

Masalah datang atau gak datang ini nih yang ternyata menjadi sumber ide yang diangkat di Film Temen Kondangan. Prisia yang berperan sebagai Selebgram, dibikin panik gak karuan setelah mendapatkan surat undangan dari Mantannya.

Cast Temen Kondangan (source : celebrity.okezone.com)
Sebagai Selebgram, tentu harus selalu menjaga Image dan Personal Branding yang selama ini sudah terpatri kan ya. Karenanya Prisia berinisiatif untuk mencari Temen Kondangan supaya bisa hadir ke nikahan mantan bareng gandengan. Ya iya sih, tengsin juga kalau datangnya sendirian doang, trus di acara celingak celinguk menahan rasa yang sudah lalu sendirian, itu mah bencanaaa namanyaaaaa.

Acara yang sebelumnya berjalan normal-normal aja, indah seperti resepsi pada umumnya, berubah menjadi musibah karena kegaduhan mulai terjadi. Gak kuat bayangin endingnya kayak gimana. Tapi malah makin penasaran pengen tahu.

Sebenarnya siapa sih yang jadi Temen Kondangannya Prisia?
Masalah apa yang bikin acara jadi chaos?
Trus Gading Marten itu sebenarnya siapanya Prisia sih di Film ini?

Semua jawaban untuk pertanyaan diatas, bisa didapatkan nanti, Movie Mania! Catat dulu tanggalnya deh yaaa, 30 Januari 2020 di Bioskop-Bioskop kesayangan kita semua, yuuk rame-rame nonton film seru ini, yang pastinya akan ngasih penyegaran dan semangat ditengah-tengah kepenatan yang ada. Uhuuks!

Dan kalian yang sampai saat ini masih belum Move On dari Mantan, ayoo buktikan kalau kalian gapapaaa, kalian baik-baik ajaa, dan hidup masih terus berlanjut dengan harapan-harapan baru di depan sana. Haseek. Nonton Film ini deh haruuuus, biar semangatnya makin mantap yaaa.

Tonton dulu nih Trailer-nya biar makin penasaraaan



Siap-siap ngerusuh yaaa di Bioskop tanggal 30 nantiiiiiii..

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku belum pernah dateng ke kondangan mantan. Ini filmnya kayaknya seru banget.. Pingin nonton

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe