Acha Septriasa Berperan Tak Biasa di Film 99 Nama Cinta

Tuesday, October 29, 2019


Hai Movie Maniaaaa.. Siapa nih yang sedang nungguin Film terbaru Tanah Air, terutama yang Cast-nya Acha Septriasa? Yess, saya juga kok, sangat menantikan Karya terbaru dari Aktris cantik yang sudah mempunyai satu orang Putri yang gak kalah Cantiknya ini. Semenjak nonton Acha di Film Heart, Acha memang menjadi salah satu Aktris Indonesia yang sangat saya kagumi karena talentanya di dunia hiburan yang sangat luar biasa.

So Guys, bulan November nanti, tepatnya tanggal 14 November 2019 akan tayang Film terbaru yang dibintangi Acha Septriasa bersama Deva Mahenra, Aktor ganteng yang sangat berbakat dan selalu total di setiap Perannya.


Kali ini, mereka dipertemukan di Film yang unik dan segar untuk ditonton rama-ramai bersama Teman, Sahabat, Pasangan, dan bahkan bersama Keluarga. Masih bertemakan percintaan, namun di Film yang di Produksi oleh MNC Pictures ini, ada sisi religi yang diangkat dengan sangat menyentuh dan disesuaikan dengan situasi dan kondisi di era saat ini.

Film yang sarat akan muatan Agama, namun saat kita menontonnya, tidak akan membuat kita merasa "digurui", namun tetap akan merasa "tertampar" dengan caranya sendiri. Nah, mulai penasaran gak tuh?.

Selain Acha Septriasa dan Deva Mahenra, terdapat Cast lainnya yang tidak kalah keren, seperti Adinda Thomas, Chiki Fawzi, Susan Sameh, Robby Purba, dan yang mengejutkan adalah akan tampak sosok Ayana Moon (Hijaber Korea) dan juga Dzawin yang dijamin akan membuat Penonton terpingkal-pingkal karena kelucuannya. Udah kebayang ya, alur ceritanya akan mengobok-obok rasa di dalam jiwa, uhuks!

Ayana Moon berperan jadi siapa ya di Film 99 Nama Cinta?
Di Film ini, Penonton akan diajak untuk lebih mengetahui bagaimana cerita di balik layar tentang pembuatan sebuah Program Televisi, terutama tentang Acara Gossip. Acha yang berperan sebagai Presenter acara Infotainment yang penuh gossip sekaligus sebagai Produser-nya, terlihat sangat total dengan segala kehebohannya. Dan FYI, Acha saat berperan sebagai Talia di Film ini, ternyata suka teringat sosok Najwa Shihab lho, bisa jadi Mba Najwa lah yang menjadi referensinya ya.

Dan kalau kalian ingat, Acha memang sempat menjadi Presenter acara Infotainment beneran di kehidupan nyatanya, menurut saya Acha merupakan Presenter yang baik dan Profesional, pas sekali dengan perannya di Film ini.

Sementara itu, Deva Mahenra akan berperan sebagai sosok religius yaitu Kiblat, Ustadz tampan yang akan menjadi Guru mengajinya Acha. Lalu, apa ya kira-kira perannya Chiki Fawzi diantara Acha dan Deva? huhuhu harus nonton banget buat cari tahu jawabannya.

Btw tentang Chiki Fawzi, saya termasuk yang selalu penasaran dan amaze dengan gaya berbusananya Chiki yang unik. Di Film ini Chiki yang berperan sebagai Husna, akan memperlihatkan Gaya Fashion hijab uniknya juga lho. Chiki berperan dengan baik dan akan memberikan gambaran mengenai kehidupan di Pesantren.

Yess, selalu suka dengan Outfit-nya Chiki Fawzi yang unik

Kisah Romance dan Religi di Film yang salah satu lokasi syuting-nya adalah Kota Kediri ini semakin "hidup" dengan kehadiran Aktris dan Aktor Senior Tanah Air seperti Donny Damara dan Ira Wibowo.

Well, benarkah Acara Gossip andalannya Talia akan "bungkus", dan kemudian Talia dipindahkan ke Acara Religi yang biasa tayang saat subuh? mampukah Talia merubah kebiasaannya di acara gossip yang selalu "ngomongin orang", ke acara yang penuh dengan syari'at Islam?

Tahan duluuu penasarannyaaa, kalian mending nonton dulu deh Trailer-nya di bawah ini.





Press Conference 99 Nama Cinta

Hampir semua Cast dan beberapa perwakilan dari MNC Pictures hadir di acara Press Conference yang diadakan di Pagelaran Jakarta Fashion Week yang bertempat di Senayan City beberapa waktu lalu. Muhammad Soufan yang biasa dipanggil Munna selaku Eksekutif Produksi MNC Pictures menyampaikan bahwa Film "99 Nama Cinta" ini mengusung tema religi, komedi, dan Keluarga.


Sementara itu, Danial Rifki selaku Sutradara Film 99 Nama Cinta mengatakan bahwa Film bergenre ganda ini ditulis oleh Garin Nugroho. Dan yang unik lainnya adalah, Pemain yang berperan sebagai Kru Televisi (Tim-nya Acha), adalah Kru Televisi asli lho, karenanya gak heran ya kalau penampilannya sangat baik, lha wong itu sesuai pekerjaan mereka yang sebenarnya.

Wah wah, semakin lama dibahas, semakin menarik ya Movie Mania!



Gimana, udah semakin penasaran dengan alur dan ending ceritanya? apakah Tania dan Kiblat akan menjadi Pasangan atau hanya berteman? jangan lupa tonton yaaa di Bioskop terdekat.

99 NAMA CINTA
mulai
14 November 2019

Ayo dukung terus karya Anak Bangsa!


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe