Telah Hadir ERHA.DNA Sistem Perawatan Kulit Pintar dengan 3 Rangkaian Tak Terpisahkan

Wednesday, September 18, 2019


Halo Cantik!

Beberapa waktu lalu saya sempat sharing mengenai beberapa hal yang menjadi kendala perawatan kulit wajah saya. Mungkin, itu merupakan problematika teman-teman juga ya di perjalanan mencari Skincare yang tepat, yaitu 3 Consumer Pain Points yang merupakan tiga hal yang menjadi masalah dalam perawatan kulit wajah, seperti Time Spent, Cost, dan Trial and Error.

Di perjalanan saya mencari Skincare yang sesuai dengan kondisi kulit wajah juga ada aja kendalanya, terutama karena waktu yang sulit dikondisikan, apalagi semenjak punya dua Anak, waktu tentunya terasa sangat singkat dan hampir gak ada untuk berburu produk perawatan kulit wajah.

Gak banyak yang saya harap sebenarnya, cukup kondisi kulit wajah yang tetap sehat dan lembab saja akan membuat saya happy, setidaknya gak kusam dan dipenuhi flek cokelat walau usia sudah tak muda lagi. Apalagi karena saya cukup tahu diri keseharian saya lebih banyak di ruangan ber-AC dan saat sibuk di lapangan pasti terpapar polusi.




Karena kesibukan itu, akan sangat membantu jika ada Aplikasi yang memungkinkan saya untuk mencari tahu kadar kelembapan kulit. Dan ternyata, teknologi seperti itulah yang saat ini sudah dimiliki oleh Erha, yaitu ERHA.DNA dan mulai diperkenalkan ke Khalayak ramai.

Bersyukurnya saya karena menjadi salah satu Eksklusif User yang mendapatkan kesempatan untuk mencoba kecanggihan ERHA.DNA Test Kit (Swab DNA, Moisture Tester, Skin Lens) ini di awal kemunculannya. Serta saya juga mendapatkan Produk ERHA.DNA Skincare yang Suitable dan Personalized sesuai dengan hasil test skin DNA saya. Karena itu, hal ini sangat penting untuk dibagikan ceritanya supaya kalian yang belum tahu dan baru mau coba, bisa baca dulu referensinya yang salah satunya ada di tulisan ini ya.

Apa itu ERHA.DNA ?

ERHA.DNA merupakan Smart Skin Solution yang mempunyai tiga rangkaian tak terpisahkan, yaitu :
  1. Smart Assistant - ERHA.DNA Mobile App.
  2. Smart Innovation - ERHA.DNA Test Kit, dan
  3. Smart Treatment - ERHA.DNA Skincare Products.

1. Smart Assistant - ERHA.DNA Mobile App.
Merupakan Aplikasi / Sahabat pintar dalam merawat kulit yang akan membantu kita dari mulai mengidentifikasi jenis kondisi kulit, kemudian memantau perkembangannya, hingga memberikan informasi yang bersifat interaktif sesuai dengan karakter kulit kita.


Aplikasi ini bisa kita download di Playstore ya. Di dalam Aplikasi itu, terdapat beberapa fitur yang bisa kita manfaatkan untuk mencari tahu kondisi kulit kita seperti apa, dan kita juga bisa memesan ERHA.DNA Test Kit disana.

Ini dia nih Skin Reporting untuk Kulit wajah saya, agak sedih sih karena bintik-bintik halus di wajah saya mulai bikin kulit wajah jadi kurang sehat.





Setelah mencari tahu jenis kulit saya seperti apa dengan menjawab beberapa pertanyaan dan mendapatkan hasilnya seperti diatas, saya langsung order (memesan) ERHA.DNA Test Kit yang pengiriman barangnya dilakukan sangat cepat lho, tidak lebih dari dua hari sudah mendarat dengan selamat ke rumah.


2. Smart Inovation - ERHA.DNA Test Kit.
Setelah dipesan di Aplikasi ERHA.DNA Mobile App, tidak membutuhkan waktu lama untuk ERHA.DNA Test Kit "mendarat" ke alamat kita, sekitar tiga harian dan kemarin itu bahkan hanya satu hari saja saya menunggu paketnya datang, cepat banget yaa.

Ini dia isinya dari Box ERHA.DNA Test Kit.





ERHA.DNA Test Kit ini merupakan Alat pintar yang diperlukan untuk melakukan Tes DNA. Alatnya ada tiga, yaitu Moisture Tester yang berfungsi untuk mengetahui kelembaban kulit, DNA Swab yang fungsinya untuk mengetahui karakter genetik kulit,  dan Skin Lens yang bisa digunakan untuk mengetahui kondisi pori-pori.


Simak juga Unboxing ERHA.DNA Test Kit di Video ini yuk untuk lebih jelasnya.



1. Moisture Tester dan Cara Pemakaiannya

  • Buka tutup, tekan Power hingga bunyi "BIP".
  • Tempel di pipi kiri dan lihat hasilnya (berupa angka).
  • Ulangi langkah yang sama ke pipi kanan, dahi, hidung dan dagu.

2. DNA Swab dan Cara Pemakaiannya

  • Swab di pipi kiri sebanyak 30-40 kali untuk hasil yang maksimal.
  • Masukkan ke dalam tabung, tutup rapat.
  • Ulangi di pipi kanan.
  • Pesan Kurir di Aplikasi Pintar ERHA.DNA untuk menjemput hasil Swab ke Lab-nya ERHA.
  • Maksimal 3 hari kerja, kita akan dikirimkan ERHA.DNA Skincare Products yang sesuai dengan jenis kulit kita.


3. Skin Lens dan Cara Pemakaiannya

  • Buka aplikasi pintar ERHA DNA dan kamera disana.
  • Tempel Skin Lens di kamera belakang HP.
  • Tempel ke wajah dan foto.
  • Ulangi ke pipi kanan, dahi, hidung dan dagu.



Btw, Saya sudah kirim hasil Swab-nya, dan sudah mendapatkan ERHA.DNA Skincare Products dua hari setelahnya. Yeayyy..

Simak Cara Pemakaian lebih jelas dari Video ini yuuk.




3. Smart Treatment - ERHA.DNA Skincare Products.

Nah, ini nih yang ditunggu-tunggu, akhirnya datang jugaaa. Rangkaian perawatan kulit pintar yang terdiri dari Cleanser, Day Moisturizer, Sunscreen, Essence dan Night Moisturizer yang telah diformulasikan sesuai dengan hasil tes DNA kita. Karena disesuaikan dengan DNA tubuh kita, ERHA.DNA Skincare Products ini memiliki tingkat akurasi yang sangat tinggi dalam merawat kulit. 



Dengan melakukan ketiga tahapan diatas, idealnya kita bisa mempunyai kulit wajah dengan kelembapan yang berangsur membaik apabila dilakukan dengan benar. Benar disini maksudnya adalah ERHA.DNA Skincare Products digunakan secara rutin dan semua tips terkait nutrisi serta aktivitas dari hasil test DNA dijalankan.

Skin Journal ERHA.DNA

Nanti saya akan update perkembangan kondisi kulit wajah saya setelah pemakaian ERHA.DNA Skincare Products dengan selalu menyimpan datanya di Skin Journal yang ada di Aplikasi ERHA.DNA seperti ini.



Saya juga akan ceritakan bagaimana perubahan kulit wajah saya setelah menggunakan ERHA.DNA Skincare Products sesuai dengan hasil Lab kemarin di Blog yaaa. Yuuk segera beralih cara perawatan kulit yang lama ke sistem perawatan kulit pintar dari ERHA.DNA.

Nah, jangan tunggu lebih lama lagi, segera download deh Aplikasinya di Google Play Store. Dan segera akan dapat di-download juga di Apple App Store. Kalau penasaran, bisa intipin dulu Akun Media Sosial dan Website-nya dulu ya, link dibawah ini, tinggal Klik aja.

Instagram @erhadna | Website : www.erhadna.co.id



You Might Also Like

27 komentar

  1. Wah bagus banget nih ya Mbak kalau mau lihat kesehatan kulit tinggal pakai alat itu

    ReplyDelete
  2. Keren banget nih Mbak, ada informasinya juga. Selain itu juga sangat detail nih ya Mbak

    ReplyDelete
  3. Wah bagus banget nih Mbak, ada aplikasinya juga nih ya Mbak. Keren banget

    ReplyDelete
  4. Zaman makin cetar aja ya kak, saya mau juga dong btw salam kenal kaka cantiks

    ReplyDelete
  5. Udah familiar dengan produk ini tapi belum pernah pakai. Nah ada lagi nih inovasinya pakai alat ini. Nice info kak Han

    ReplyDelete
  6. Ini sih keren banget , Erha makin maju aja yah apalagi sekarang banyak hal yang mempermudah customer nya best deh ;)

    ReplyDelete
  7. Wah, bagus bener nih Erha :) Aku makin penasaran karena banyak orang cocok ya dengan perawatan kulit wajahnya. Smart treatment kalau beli berapaan itu ya? hehehe. Enak ya sepakte isinya macam2. Makin cantik dan glowing aja nih mb Hani :D

    ReplyDelete
  8. Mbaaa, ini alatnya bisa beli dimana? DUh penasaran mau nyobain juga. Jadi biar tahu kondisi kulit sebenarnya ya sehingga penanganannya ya juga tepat :)

    ReplyDelete
  9. Terobosan baru dari dunia kecantikan ya.. menggunakan teknologi tes dna yang bisa dilakukan sendiri dirumah.. jadi masyarakat lebih mudah mendapatkan produk perawatan kulit yang tepat ya.. lebih efektif dan efisien untuk investasi kecantikan jangka panjang yaa

    ReplyDelete
  10. Komplit banget nih mbak alatnya, kita jadi tau ya kulit kita seperti apa. Pengen punya,apalagi packagingnya praktis dan bisa dibawa kemana2

    ReplyDelete
  11. Waaah penasaran aku nih gimana ya kondisi kulitku? Ngeri-ngeri sedap nih kalo dapat hasilnya. Tapi bagus sih ya, jadi tau perawatan yang tepat untuk kulit.

    ReplyDelete
  12. Banyak yang penasaran Alhamdulillah aku kebantu gak galau soal jenis kulit dan bisa tau treatment yang sesuai

    ReplyDelete
  13. Wahhh... Menarik, ya. Asyik kalo kek gini ketahuan kebutuhan kulit Kita.

    ReplyDelete
  14. Waduh, aku jadi penhen coba dites DNA kulitku biar tahu permasalahannya deh

    ReplyDelete
  15. aku juga udh analisis kulit di erha.dna mbak, akurasinya memang tepat. Lagi nunggu skincarenya nih

    ReplyDelete
  16. Uwohhhh canggih banget ka alatnya.. Sudah gitu dia terbilang compact banget utk di bawa2 ya..

    ReplyDelete
  17. Wah Erha makin keren yaa kak dalam melayani customernya. Udaha da aplikasinya dan test-nya jadi makin praktis dan juga canggih tentunya. Kita jadi tau keluhan di kulit kita yaa kak dan produk atau penangan appa yang cocok :) Kerens Erha!

    ReplyDelete
  18. Selama bertahun-tahun, aku tuh galau kenapa pipi kananku selalu berjerawat sedangkan yang kiri enggak. Dengan alat ini mungkin bisa ketahuan kondisi aslinya ya. Mungkin kadar minyaknya lebih tinggi atau peradangan [ori-pori lebih besar. Hm, bermanfaat sekali nih. Jadi pengin coba juga.

    ReplyDelete
  19. Paket perawatannya sangat lengkap ya, Mbak. Bentuknya juga pas buat dibawa ke mana-mana. terus ada aplikasinya kali. Keren ini.

    ReplyDelete
  20. Udah semingguan saya pakai produknya. Alhamdulillah cocok. Senengnya proses awalnya pun canggih. Jadi gak pakai menebak-nebak jenis kulit saya apa

    ReplyDelete
  21. Aku penasaran sama alatnya deh, dijual bebas ke public ga ka?

    ReplyDelete
  22. Nah kan, akhirnya bisa dapet hasil produk yang cocok, yang khusuu buat kulit wajah kita. Huhuhu... berapa ya harga alat dan semua produknya? Kepengen deh. Kepoin akun medsosnya dulu aaaah :D

    ReplyDelete
  23. Hahaha buset daaaaah, alatnyaaa canggih bener ._. bisa ngecek DNA kuliiiiiit :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe