Sinopsis Toko Barang Mantan : Reza Rahadian Mantannya Marsha Timothy?

Friday, February 14, 2020


Hi Lovers, apa jadinya ya kalau ada yang punya usaha Toko yang khusus jual beli barang-barang pemberian Mantan (pacar)?

Kalau saya sih 'yes' banget, alias pasti happy banget. Jadi bisa jual-jualin hadiah dari mantan ketimbang dibuang ya kan, haha. Gak cuma barangnya yang dijual, tapi beserta kenangan-kenangannya deh. Lol.

Walau semenjak nikah, kenangan bareng mantan itu malah bisa jadi topik menarik saat ngobrol sama Suami sih kalau saya, haha.

Tapi Toko semacam itu ada gak sih?

Toko Barang Mantan


Adalah Viva Westi yang mensutradarai Film yang berjudul Toko Barang Mantan. Kisahnya diangkat dari kejadian sehari-hari yang seringkali kita temui.

Banyak kan ya, yang abis putus dari pacar trus susah move on. Banyak juga yang bingung barang-barang pemberian mantan harus diapain. Kebanyakan sih kalau gak dibuang ya dikasih. Mungkin ada juga yang tetap disimpan sebagai kenang-kenangan atau sekedar menghargai yang udah ngasih.

Nah akhirnya diangkatlah kisah itu di Film yang dibintangi oleh (tiada lain dan bukan adalah) Reza Rahadian sebagai Pemeran Utamanya. Film yang Pemainnya Reza, udah pasti punya "magnet" tersendiri. Reza selama ini dikenal sebagai salah satu Aktor terbaik di Indonesia berkat totalitasnya saat akting.

Kalau Reza udah setuju mengambil peran di satu film, berarti itu bukan Film biasa dong ya. Karena itu saya excited banget dengan Film yang diproduksi oleh MNC Pictures ini.

Btw, MNC Pictures mempunyai tempat tersendiri di hari Reza. Karena kurang lebih 11 tahun lalu, Reza pernah mengawali keartisannya disana. Nah pastinya kali ini jadi momen spesial ya bagi Reza dapat "pulang" ke rumah lamanya.

Sinopsis Film Toko Barang Mantan


Toko Barang Mantan merupakan Film Komedi Romantis dengan cerita yang ringan, gak bikin Penonton banyak mikir, tapi mungkin bikin baper iyaaaa karena ngingetin ke Mantan dan Barang-barang pemberiannya.

Di Film Toko Barang Mantan, Reza yang menjadi Tristan disandingkan dengan lawan main yang gak kalah kece kemampuan aktingnya, yaitu Marsya Timothy yang berperan sebagai Laras, yang mana adalah mantannya Tristan.

Tristan sepertinya susah Move On gitu dari Laras, dan entah gimana akhirnya dia punya ide untuk membuka usaha dengan membuka Toko yang khusus jual beli barang-barang dari Mantan. Bahkan, demi membuka Toko ini, Tristan rela lho meninggalkan bangku kuliahnya.

Dalam membangun Toko Barang Mantan, Tristan gak sendirian, ada dua Sahabatnya (Amel dan Rio) yang membantu. Hemmm.. kreatif sih ya, tapi di kehidupan nyata, Toko semacam itu bakal rame/laku gak ya? Out of the box sih konsepnya.

Ceritanya menjadi sangat menarik saat Laras tiba-tiba hadir lagi di kehidupannya Tristan. Nah, kira-kira nih ya, apakah Tristan juga jual-jualan barang pemberian Laras di Tokonya? Dan apakah mereka akhirnya akan balikan?

Nonton aja mending yuuuk, Film Toko Barang Mantan ini akan segera tayang di Bioskop-Bioskop kesayangan kita mulai tanggal 20 Februari 2020 ini.

Yang penasaraaan, tonton dulu niiih Trailer-nyaaa!




Seru kan yaaaa! Dijamin gak bakal bikin pening kepala, malah justru terhibur dengan cerita-ceritanya yang rada absurd gitu, kocak deh. Bakal lebih asik kalau nontonnya barengan teman satu Geng, atau sambil reunian sama teman SMA, ataaau ajakin Mantan biar baper bareng-bareng, ahiiiiy.

Yang jelas nih, sedikit pesan buat para Cowok, kalau Cewek itu butuh kepastian, gak suka digantungin, gak suka diPHP-in, gak mau neko-neko deh. Biar lebih peka menghadapi cewek, kaum Adam harus banget nih nonton Film Toko Barang Mantan.

See you at Cinema you Guuuys..

Pics Source: Indonesian Social Blogpreneur

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe