[REVIEW FILM] Brother Of The Year - Sibling Rivalry Yang Bikin Ngakak dan Nangis

Sunday, January 13, 2019

Source : wheninmanila.com

Ini Film Thailand TER-ASI BOOSTER yang ditonton akhir tahun 2018 kemarin.

Drama-Komedi-Romantis yang bikin perasaan diaduk-aduk antara kocak ngakak gak brenti-brenti, melting lihat adegan romantis, dan diakhiri dengan baper sedih netes air mata langsung ingat Adik kandung satu-satunya, Om-nya Alfath.

Tentang Sibling Rivalry, antara adik perempuan yang Bossy dan cerdas versus Kakak cowok yang super jahil nyebelin dan cuma bisa nyuruh-nyuruh adiknya, BT kalau Adiknya ada di rumah tapi juga gak mau Adiknya dibawa pergi jauh oleh Pasangannya.

Yang pernah nonton Film "I Fine, Thank You, Love You" pasti kepincut sama actingnya Sunny Suwanmethanon sebagai Chut. Dan dia bikin "ulah" lagi di Film ini, ada jugaJane yang diperankan Yaya (Urassaya Sperbund), Actrees Thailand yang cantiknya bikin betah nongkrongin wajahnya dari awal hingga akhir Film.


Source : primer.com

Dan Pecinta Drama Korea, pasti tahu Nichkhun deh ya. Si ganteng satu itu hadir sebagai Moji, Sosok Pacar yang kayaknya impian semua Perempuan deh romantisnya. 

Penasaran gak sih gimana Pangeran sempurna harus menghadapi calon Kakak ipar yang super NGEZELIN? Dan apakah Jane akan selamanya ada untuk mendampingi Kakaknya yang walaupun nyebelin tapi Jane sayang banget?

Harus nonton sih buat cari tahu jawabannya.

Dari 1 - 10, bolehlah dikasih rate 8 untuk Film ini.




You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe