Mini Review Film - Along With The Gods : The Two World

Wednesday, June 26, 2019


Dikisahkan..
Seorang Petugas Damkar yang awalnya gak nyadar kalau udah meninggal, dan sempat gak terima kalau dia udah meninggal, karena merasa masih punya banyak tugas terutama terhadap Ibundanya. Pokoknya dia denied kalau dia udah gak bisa ketemu Ibunya lagi, nangis, teriak-teriak, semacamnya. Tiga Malaikat pendamping, nemenin buat jalani kehidupan di Akhirat beserta jalani setiap ujian sebagai Pembalasan atas apa yang dilakukan selama di Dunia. Dikasih waktu selama 49 hari dan harus lewati 7 ujian yang menegangkan. Banyak yang menarik, diantaranya disaat Arwah yang dinyatakan sebagai Arwah Teladan ini (yang mana dikasih kesempatan buat reinkarnasi dengan beberapa syarat) harus bisa mempertanggung jawabkan semua perbuatan, demi supaya bisa masuk ke mimpi Ibundanya untuk pamitan. Cuma demi masuk mimpi aja tapi itu aja berharga banget. Walaupun di ending, bukan arwahnya yang berhasil masuk ke mimpi Ibunya, melainkan Arwah yang lain (Arwah siapa hayoooo, coba tonton sendiri ya, banyak kejutannya di berbagai scene). Sukses bikin krayyyyy.. kumenangis (literally) lah pokoknya berkat film ini. Recommended buat kalian yang mau menikmati Film Fiksi, Horror, dengan efek yang keren semacam ini, tapi abisnya gak tanggung jawab ya kalau langsung pengen mudik dan meluk Emak di Kampung Halaman. Gak sengaja nemu Film Film Korea ini di Iflix, dan langsung tertarik buat nonton setelah baca Sinopsisnya. Berhubung gak bisa nonton Drakor Series karena waktunya susah, jadi pilih film aja yang langsung tamat di tempat. Lol.

Cast Along With The Gods : The Two World

Ha Jung-Woo, Cha Tae-Hyun, Ju Ji-Hoon, Kim Hyang-Gi, Kim Dong-Wook, Do Kyung-Soo Rating : 7/10 Durasi : 140 Menit *** Gimana Movieholic, tertarik buat nonton?
Pic Source : https://www.hollywoodreporter.com/review/along-gods-two-worlds-film-review-1071209

You Might Also Like

6 komentar

  1. Sdh nonton film Korea juga the tower judulnya bagus jg

    ReplyDelete
  2. Wah sepertinya bagus banget nih Mbak film along with the dogs : the two world

    ReplyDelete
  3. Wah keren banget nih Mbak drama koreanya. Saya jadi penasaran nih sama drakornya

    ReplyDelete
  4. Saya juga suka banget nih kalau nonton drakor yang bisa dilihat sekali duduk gitu hehe

    ReplyDelete
  5. Ini bukan drakor yang tema horor kah Mbak? Soalnya saya takut kalau horor hehe

    ReplyDelete
  6. Wah saya jadi pingin nonton juga nih Mbak drakornya. Saya juga suka lihat drakor hehe

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe