Ingin Kredit Motor Honda? Ikuti Saja Tips-tips Berikut Ini!

Tuesday, April 23, 2019


Hingga saat ini, sepeda motor masih menjadi kendaraan yang paling banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Selain karena harganya yang lebih terjangkau untuk mayoritas masyarakat Indonesia, juga karena sepeda motor di era sekarang sudah semakin canggih penampilan dan performanya. Sepeda motor keluaran terbaru memiliki spesifikasi mesin yang lebih bagus dibandingkan pendahulunya, sehingga saat digunakan untuk mobilitas kesana kemari juga sudah sangat mumpuni. Pun dari segi tampilan juga sudah bisa untuk bergaya.

Pulang pergi ke tempat kerja, jalan-jalan, atau pergi ke kampus dengan sepeda motor juga tetap keren dan bisa bergaya. Salah satu merek sepeda motor yang cukup digemari oleh masyarakat Indonesia adalah Honda. Hal ini dikarenakan Honda memiliki performa dan tampilan sepeda motor yang sudah tidak perlu diragukan lagi. Itulah sebabnya banyak sekali dealer maupun leasing yang menawarkan kredit motor Honda seiring dengan banyaknya permintaan masyarakat untuk merk motor yang satu ini.

Bagi yang membutuhkan kendaraan bermotor dalam waktu dekat namun terkendala dana, kredit motor memang menjadi pilihan yang sering diambil. Dengan kredit motor, Anda tidak perlu membuang dalam jangka waktu yang lama untuk bisa memiliki motor yang Anda idam-idamkan. Cukup menyiapkan dana untuk down payment (DP) saja dan memenuhi persyaratan guna pengajuan kredit ke dealer, maka sepeda motor yang diinginkan bisa didapatkan sesegera mungkin setelah aplikasi kredit disetujui.



Melakukan kredit motor Honda, entah itu di dealer atau leasing perlu pertimbangan yang matang. Karena setelah memutuskan mengambil kredit, Anda harus sudah siap dengan kewajiban membayar cicilan/angsuran yang dibebankan. Selain itu, Anda juga harus bersiap dengan keuangan Anda yang akan ikut terpengaruh dengan adanya dana keluar untuk keperluan membayar cicilan.

Nah, agar tidak menyesal di kemudian hari, ada baiknya lakukan tips-tips berikut ini saat mengambil kredit motor.

Sesuaikan dengan kebutuhan.
Sebaiknya pilih motor yang sesuai dengan kebutuhan Anda saat ini. Jika Anda sudah berkeluarga, maka akan lebih tepat membeli kendaraan yang bisa digunakan oleh Anda dan anggota keluarga yang lain. 

Sesuaikan dengan anggaran.
Semakin mahal sepeda motor yang dibeli, akan semakin besar cicilannya. Pertimbangkan keuangan Anda jika mengambilnya. Jika pendapatan yang dimiliki bisa terkuras separuhnya untuk membayar cicilan motor tersebut, sebaiknya urungkan saja. 

Lakukan survei dan perbandingan.
Banyak dealer maupun leasing yang menawarkan kredit sepeda motor dengan berbagai iming-iming yang menarik. Sebaiknya lakukan survei agar mendapatkan tempat kredit terbaik.

Perhatikan biaya lain-lain yang dibebankan.
Pastikan Anda mengetahui biaya lain-lain yang dibebankan, seperti denda keterlambatan, biaya penalty jika melakukan pelunasan dipercepat, biaya pengambilan BPKB, dll.

Untuk yang bingung kredit motor Honda dimana, Moladin bisa menjadi referensi terbaik. Platform online yang satu ini melayani kredit motor secara online dan terpercaya. Lebih lengkapnya kunjungi Moladin.com.

Pics Source : kisspng.com, https://moladin.com/

You Might Also Like

5 komentar

  1. Wah bener banget tuh tipsnya. Menyesuaikan menurut kebutuhan tuh yang paling penting

    ReplyDelete
  2. Wah sekarang kalau mau kredit motor sudah bisa dengan cara online ya.

    ReplyDelete
  3. Wah terima kasih informasinya tentang tips kredit motor honda

    ReplyDelete
  4. Wah lengkap banget tuh ya yang ada di Moladin. Thanks infonya :D

    ReplyDelete
  5. Dengan adanya Moladin kita jadi bisa kredit motor honda online ya, tidak harus datang ke deler motor

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe