Ini 4 Manfaat Menggunakan Box Motor Murah

Wednesday, June 21, 2017


Holaaaa.. Gimana persiapan mudiknya nih teman-teman?, udah selesai semua atau ada yang masih harus disiapin?. Semoga lancar ya perjalanan mudiknya dan tiba di kampung halaman dengan selamat, silaturahmi dengan Keluarga besar dengan happy, dan tentunya kembali ke Perantauan pun dengan sehat selamat. Amiiin.

Ngomongin mudik, macam-macam transportasi yang digunakan dari mulai kendaraan darat, laut dan udara. Kendaraan darat pun beragam, ada yang lebih nyaman naik kendaraan umum supaya gak capek nyetir, tapi banyak juga yang lebih nyaman bawa kendaraan pribadi baik itu mobil ataupun motor.

Setiap kendaraan yang digunakan untuk mudik, sama seperti untuk perjalanan biasanya, harus di cek dulu keamanannya. Dari mulai mesinnya, olinya, bahkan kalau perlu cek juga aksesorisnya. Kenapa? Karena, aksesoris ini selain bisa menjadi pelengkap yang dapat mempercantik tampilan kendaraan, banyak juga yang mempunya fungsi bermanfaat.

Semakin banyak hadirnya merk motor saat ini, maka semakin banyak juga aksesoris yang dijual di pasaran. Aksesoris motor yang bisa ditambahkan pada motor seperti knalpot, lampu variasi, sayap, speaker klakson, shockbreaker, rem cakram, dan box motor. Untuk aksesoris box motor saat ini banyak juga memiliki variasi yang bisa dipasang pada bagian belakang motor. Apalagi bagi kita yang setiap hari membawa barang bawaan yang banyak ketika pergi ke kantor atau beraktivitas. Jadi membeli box motor menjadi pilihan tepat bagi kita yang kekurangan tempat penyimpanan barang atau bagasi motor. Ditambah box motor juga mempunyai beragam manfaat untuk sehari-hari.

Berikut ini ada 4 manfaat menggunakan box motor untuk motor.

Memudahkan Membawa Barang
Manfaat pertama dari box motor yang terpasang pada motor tentunya adalah memudahkan kita membawa barang sekalipun dalam jumlah yang banyak. Jadi tidak akan menyulitkan kita ketika sedang berbelanja atau bekerja mengantar dokumen. Apalagi kalau kita suka membawa tas ransel yang dipakai di punggung seperti saya, bisa dipindahin aja ke box motor, kita tentu lebih leluasa dalam mengendarai motornya. 

Barang Aman Dari Panas dan Hujan
Kedua, manfaat dari menggunakan box motor adalah barang yang kita bawa akan aman dari panasnya matahari atau air hujan yang bisa membasahi barang. Misalkan saat kita sedang mengendarai motor tiba-tiba hujan lebat, maka bisa langsung memindahkan barang penting seperti handphone, baju, atau dokumen penting ke dalam box motor.

Barang Aman Dari Pencuri
Manfaat berikutnya adalah rasa aman dari pencuri sekalipun ditinggal untuk mampir sebentar ke minimarket atau tempat tertentu. Dibanding dengan meninggalkan barang di dalam kardus atau pada gantungan motor yang bisa mengundang pencuri untuk datang mengambil barang-barang kita.

Sebagai Tempat Oleh-Oleh
Jika kita bepergian jauh ke luar kota untuk liburan pastinya kita sekalian beli oleh-oleh khas Daerah tersebut kan ya. Oleh-oleh yang dibeli bisa disimpan ke dalam box motor dengan aman tanpa terkena sinar matahari. Wah, bermanfaat banget nih ya bagi yang suka Touring motor kemana-mana, terutama bagi yang akan mudik menggunakan motor, box wajib banget terpasang.

Naaah, Itu dia 4 manfaat dari box motor yang bisa memenuhi kebutuhan kita setiap harinya. Sekalipun harga box motor murah, tapi beragam manfaatnya bisa membuat barang menjadi aman, lho.

Gimana, siap mudik? Bismillah yaaa, semoga perjalanannya menyenangkaaan, salam untuk keluarga besarnya yaaaa.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe