Review Lip Cream & Lipstik Halal - Amalia

Monday, December 10, 2018


Hi Beauty,

Kalau soal make up, saya sangat concern terhadap lipstik. Karena bantu bikin tampilan wajah lebih fresh dan gak pucat. Beberapa tahun ini, lebih suka pakai lip cream matte yang nude sih ketimbang warna gonjreng. Selain belum PD dengan warna-warna cerah, nude terlihat sangat natural and I love it.

Kali ini mau review lip cream matte dan lipstik dari Amelia yang saya dapat dari GOGOBLI nih, Beauty. Nama Brand-nya yaitu AMALIA.

Sekilas Mengenai Amalia Cosmetic
Brand yang mempunyai tagline "The Essence of Halal Beauty" ini berhasil menarik perhatian saya karena varian dan warnanya yang lumayan banyak dan cantik-cantik.


Terinspirasi dari keindahan alam dan budaya Maroko, dimana disana kental sekali dengan budayanya yang elegan khas Perancis. Akhirnya terciptalah produk kosmetik halal yang modern ini.

Amalia Kosmetik juga merupakan refleksi dari kecantikan modern dimana gairah untuk pencapaian hidup yang lebih baik, rasa percaya diri dan kecantikan yang Islami bersatu dalam harmoni.


REVIEW

Kali ini ada tiga buah lipstik yang saya review, yaitu Lip cream Marocco Nude 01, Lipstik Saffron Pink 01, dan Lipstik Saffron Purple 03.

Lip Cream Marocco Nude 01

  • Langsung jatuh cinta dengan warna nude-nya Marocco, pas aja dengan warna kulit. Biasanya memang selalu pilih nude yang paling rendah sih, dan yess gak salah pilih.
  • Cukup pigmented & long lasting, gak harus oles berkali-kali untuk dapat warna yang diinginkan. Artinya bisa bikin hemat pemakaian kan ya, yeayy.
  • Aplikatornya mudah diaplikasikan ke bibir. Ujungnya pipih, mudah untuk mengoles hingga ke tepi bibir dan tampak lebih presisi.
  • Gak kering. Suka banget bangeet di bagian ini karena lip cream sebelumnya bikin kering banget ke bibir padahal selalu aplikasikan lip gloss terlebih dulu, tapi tetap aja suka ada crack di bibir.
  • Lip cream Marocco sangat creamy dan lembut
  • Gak lengket di bibir

Marocco Nude 01


Lipstik Saffron Pink 01 & Purple 03

  • Warna Pink dan Ungu-nya yang khas Mediterania cantik banget di bibir, padahal tadinya sempat under estimate.
  • Ada formula lip care-nya yang membuat jadi ekstra lembab, gak kering di bibir
  • Efek Matte cukup tahan lama
  • Agak transfer sedikit jadi harus tap pakai tisu dulu
  • Pigmented & Long lasting

Saffron Purple 03

Secara keseluruhan, kesan pertama yang didapat setelah mencoba lip cream dan lipstick Amalia ini bagus banget. Pasti bakal dipakai terus soalnya cocok dipakai ke berbagai Occasion.

Semua pilihan warnanya cantik bisa disesuaikan dengan kepribadian juga, dan memberikan tampilan yang "luxury beauty".

Dan Amalia ini juga dijamin kehalalannya ya, jadi jangan khawatir bagi Para Muslimah yang ingin memakainya. Apalagi Amalia selalu melakukan kegiatan amal/zakat atau sedekah. Insya Allah berkah juga ke Para Pemakainya. Amiiin.

Saffton Pink 01

Dari segi kesehatan juga banyak kelebihannya lho Amalia ini, karena dieprkuat dengan 3 antioksidan - Xanthone, Vitamin E dan Vitamin C yang didapat dari buah manggis yang bermanfaat untuk melembabkan, menghaluskan dan melindungi bibir & kulit wajah. Selain lipstik, ada bedak two way cake juga lho dengan pilihan warna Light Beige, Natural, dan Warm Beige. Wah, jadi mau coba juga deh.

So far, Amalia ini Recommended banget bagi kalian yang cari berbagai jenis lipstik yang matte tapi gak bikin kering bibir, dengan pilihan warna yang cukup banyak.

Belinya bisa di GOGOBLI yang merupakan e-Commerce langganan kalau beli-beli Produk kesehatan dan kecantikan, kebetulan saya sudah beberapa kali belanja karena selalu bertaburan diskon, termasuk untuk Brand Amalia ini.

Kalian yang mau sehat dan cantik, langsung kunjungi www.gogobli.com aja, karena penampilan menarik menurut saya adalah perpaduan dari cantik dari luar dan sehat di dalam. Setujuuu?

Thank you udah baca, semoga bermanfaat, tunggu review selanjutnya yaa, selamat ngeborong di GOGOBLIII



You Might Also Like

10 komentar

  1. Tiga2nya warnanya cantik, tinggal sesuaikan dengan baju dan acara. Yang paling aku suka dari Amalia ini karena halalnya, sudah pasti aman bagi muslimah, terus gak lengket dan gak bikin bibir kering. Karena suda dapat tuh lipstick tapi bikin kering bibir khan jadi gak segar. Boleh dicoba kalau gitu merek Amalia ini. Insyaa Allah ku mau coba yang Maroco Nude dan Safron Purple ah

    ReplyDelete
  2. Aku pernah sih iseng2 mampir ke web Gogobli tapi belum beli :) Nah, pas baca review mb Hani, aku jadi yakin de kalo kosmetik yg dijual di sana memang bagus2, halal juga. Amalia lisptik aku punya 1 sih dikasih temen. Bagus dan cocok warnanya di bibir. Besok2 mau cari warna lain yg soft ah :D

    ReplyDelete
  3. saya suka dengan warna safton 03, bisa digunakan sehari-hari klo ke acara bisa ditebalkan biar warnanya lebih tebal

    ReplyDelete
  4. Belum pernah coba produk ini tapi baru dengar namanya aja. Patut apresiasi ya produk baik yang sudah halal juga

    ReplyDelete
  5. Ohh kirain sudah bisa dibeli di toko kosmetik biasa. Warna-warnanya cantik banget ya mirip lipstik sebelah. Aku mau coba ahh 😍

    ReplyDelete
  6. Kenal Amallia halal ini sudah setahun deh, dan baru coba yang maroco.. so far cocok dan warna memang sesuai dengan katalog, jadi membelinya ngga berasa dibohongin, karena warna katalog dengan warna aslinya sama.. next mau coba safton ini juga, sepertinya bakalan jatuh hati juga

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah coba nih Amalia. Kebetulan warna fav nude lipcream ku udah habis. Aku kayanya mau yang Marocco Nude deh Mba, soalnya gak berani euy kalo pake yg ngepink banget. Hhha, gak PD.

    ReplyDelete
  8. Cakeppp pake banget ya teh, kalau bening gini pakai warna apa aja cucok banget. aku suka kelembabpannya kalau amalia ini.

    ReplyDelete
  9. Aku beberapa kali belanja di Gogobli dan sempat tergoda untuk beli lipstik Amalia ini. apalagi waktu itu lagi diskon besar. Cuma masih galau karena belum tahu kualitasnya. Habis baca review mbak Hani aku jadi kepingin beli deeeh. Yang warna pink bagus banget untuk mbak Hani! Kelihatan segar!

    ReplyDelete
  10. ya ampun bagus ya warnanya, kualitasnya juga oke ya. Apalagi harganya juga tergolong terjangkau ya... jadi pingin beli buat nambah koleksi lipstick deh...

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe