Pengalaman Belanja di Babyshopstores.id Banyak Diskonnya!

Wednesday, July 07, 2021


Halo Mommies, semoga senantiasa sehat ya walaupun kondisi masih seperti sekarang, semua masih serba terbatas karena adanya Pandemi. I feel you, jadi susah keluar Rumah untuk aktivitas juga kan ya padahal kita Kaum Ibu punya segudang agenda di setiap harinya. Sebisa mungkin, semua harus dilakukan di Rumah aja.

Btw dari awal 2020 lalu yang kita mulai menghadapi era New Normal, kebiasaanku beli-beli perlengkapan si kecil pun jadi berubah, serba online pokoknya, termasuk beli baju atau bahkan mainan. Demi kebaikan kita bersama, sepertinya harus tetap mematuhi protokol kesehatan termasuk menghindari kerumuman di pusat perbelanjaan. Karenanya, aku mulai searching Toko Online yang menjual Brand berkualitas namun harganya pun terjangkau di budget-ku.

Daaaan.. pencarianku seolah terjawab saat tahu kalau Toko Babyshop sekarang punya Webstore yaitu www.babyshopstores.id yang bikin kita lebih mudah belanja disana secara online, yeayyy!

Tahu aja kalau udah kepikiran ingin ke Tokonya langsung, tapi kesempatannya belum ada, karena masih ngeri keluar Rumah kecuali super duper urgent. Makanya excited saat tahu sekarang jarak bukanlah penghalang untuk bisa belanja disana, dengan adanya Webstore ini kita jadi bisa milih produk dan melakukan transaksi dimanapun dan kapanpun.

Jadiiii, Babyshop ini adalah salah satu merk terbesar yang berada di bawah naungan Group Landmark, di Timur Tengah, Afrika, India yang pusat lokasinya ada di Dubai. Banyak produk yang bisa kita dapatkan disana, terutama seputar Perlengkapan Bayi, Peralatan Bayi dan Anak (atau Bayi) seperti Perlengkapan Nursery, baju-baju Anak/Bayi, peralatan makan si kecil, mainan, perlengkapan tidur si kecil, perlengkapan traveling, dan kebutuhan lainnya bagi Ibu dan Anak usia 0 hingga 10 tahun.

Babyshop mulai beroperasi di Indonesia sejak Juli 2020, dan hingga saat ini sudah mempunyai 6 gerai offline, yang berada di Mall Kelapa Gading, Lippo Mall Puri, Pondok Indah Mall Jakarta, Paris van Java & 23 Paskal Bandung, juga di Pakuwon Mall Surabaya.


Pengalaman Berbelanja Online di Webstore Babyshopstores.id

Kesan pertama yang aku rasakan saat buka webstore Babyshop adalah kemudahannya. Aksesnya cukup cepat, dari satu kategori produk ke produk lainnya, sekali klik langsung terbuka gak pakai lama. Itu salah satu faktor betah/ngga betahnya saat kita belanja online, kalian sepakat gak sih? Apalagi kita Kaum Ibu dengan segala agenda hariannya yang tidak sedikit, perlu banget kepraktisan yang memudahkan seperti ini, harus serba "gercep" istilahnya.

Selain itu, kategori produknya banyak! Wah mulai dari mana dulu nih, gak sabar buat scrolling setiap kategorinya. Daaan.. yang pertama aku scrolling produknya adalah kategori baju Anak, tahu gak sih motif T-Shirt Anaknya tuh gemes-gemes semua. Ketersediaan barangnya juga update seperti di Toko Offline-nya. Akhirnya aku pilih beberapa baju untuk melengkapi outfit-nya Alfath & Bil yang saat ini berusia 7 tahun & 2,5 tahun. Beberapa baju sengaja pilih yang size-nya jauh lebih besar, karena selama Pandemi ini memang jarang kemana-mana, jadi aku stok juga baju untuk dipakai nanti-nanti (yang pastinya badan Anak-anak pun pasti sudah lebih besar dari sekarang).

Setelah itu, aku coba pindah ke kategori Toys, dan lagi-lagi dibikin amaze dengan aneka mainan edukatif penuh warna dengan bentuk yang gak kalah gemesin. Mengingatkan mainan yang ada di Kelas PAUD-nya Alfath, dulu Alfath belajar menggunakan media mainan seperti itu dan perkembangan motoriknya ternyata meningkat pesat dan signifikan. Jadi saya pilih mainan Alfabet untuk Adik Bil, dan Bola untuk dimainkan bersama. Kedua Anakku ini memang sedang menggemari permainan bola, jadi mereka happy banget waktu tahu dibeliin bola baru.

Gak cuma itu, aku lanjut "jalan-jalan" ke kategori lainnya, banyak sekali pilihan gak hanya untuk perlengkapan Bayi dan Anak, namun juga untuk Moms. Ada juga kategori activity & gear, feeding, health & safety, dan lainnya. 


Nikmati Aneka Promo & Easy Payment di Babyshop Webstore

Di Babyshop Webstore kita juga akan dimanjakan dengan aneka promo menarik seperti Promo Day to Day (20% clothing, 30% storewide) yang sayang untuk dilewatkan, apalagi di masa Pandemi ini ya, setiap promo terasa begitu berarti ya Buuund. Kapan lagi bisa dapatkan Brand berkualitas dengan harga bersahabat dengan isi dompet, yuhuuu. 

Masih kurang? tenaaang, ada tambahan promo nih bagi kalian Pembaca "Blog Kacamata Hani" yang ingin ikut berbelanja di Babyshop webstore, kalian tambahkan saja kode voucher dibawah ini yang akan memberikan tambahan diskon 10%, yeayyy! 

KODE VOUCHER KACBABY10

Rasanya gak cukup 1-2 jam untuk urusan belanja online di Babyshop Online ini, tapi apa daya harus segera checkout sebelum Anak-anak mulai merengek minta jatah waktu buat main bareng, Momies can relate deh ya pastinya, haha.

Oke lanjut ke Pembayaraaaan..

Disini, kita juga diberikan kemudahan dengan berbagai pilihan alat bayar yang bisa kita sesuaikan dengan kondisi kita, dari mulai Bank Transfer, CC (Visa, master, JCB), E-Wallet (OVO, DOKU Wallet), Convenience store (Alfamart, alfamidi, lawson, dandan+). So easy!

Senangnyaaa bisa belanjain Alfath & Bil Baju dan mainan baru. Ini tuh semacam Reward juga untuk mereka yang udah mau nurut patuhi Prokes selama ini, dan karena sudah semangat belajar & main di Rumah. Benar saja, saat belanjaannya sampai ke Rumah kami, Jagoan-jagoanku sangat antusias ingin buka paketnya dan happy lihat isinya. Keren nih Babyshop, pengirimannya cepat, packaging-nya juga rapi. Kalau misal kita mau tanya-tanya, atau ada complain, CS online yang ada di Webstore-nya juga sigap menanggapi, handling complain-nya ramah dan komunikatif. Excellent Service!

Layanan Customer Service yang sigap

Karena kebanyakan yang aku beli adalah bajunya Anak-anak, jadi terlihat jelas kualitas dari kesemuanya yang sesuai dengan harapan. Dari mulai ukuran, motif, dan kenyamanan saat dipakai, tidak mengecewakan. Begitupun dengan mainan yang kami beli, aman dimainkan Anak-anak di waktu luangnya saat harus di Rumah aja.

Keseruan Alfath & Bil dengan Mainan barunya

Melihat Anak-anak tetap gembira dan ceria di masa seperti sekarang adalah kebahagiaan tak ternilai. Saat kita tahu diluar sana kondisinya masih tidak aman untuk kita semua, stay at home adalah jalan terbaik. Karenanya, mengeluarkan budget untuk menambah koleksi mainan untuk mereka menjadi salah satu "kuncinya". Babyshop membantuku untuk tetap smart shopping dengan aneka promonya itu, apalagi mainan yang dijual disana mostly adalah mainan edukatif, jadi serunya dapat, belajarnya juga dapat.

Jangan Lewatkan Promo 7.7 di Babyshopstore.id


Oh iyaaa, satu lagi nih Promo di bulan Juli yang gak boleh dilewatkan, yaitu promo 7.7 di Babyshop Webstore!

Di Promo 7.7 ini, kita bisa dapatkan diskon sebesar 20% untuk pembelian 3 pcs pakaian ALL ITEM! Berlaku hingga 11 Juli 2021.

Makin gak sabar ya Buund mau ikutan borong, makanya tunggu apalagiiii, langsung deh klik webstore-nya dan follow akun Instagram-nya supaya terus update info-info menarik terutama seputar promonya. Link-nya ada dibawah ini ya, KLIK aja!

WebStore : Babyshopstores.id | IG : @babyshopstores_indonesia

Happy Moment! Happy Shopping!


#babyshopindonesia #babyshoponlinestore #onlinestore #shoppingonline #webstore

You Might Also Like

28 komentar

  1. Nana juga beli flip-flop alfabet dan junior 8-in-1 activity learning cart yang praktis banget sebanding dengan harganya.

    ReplyDelete
  2. Ada subsidi ongkirnya nggak mbak kalau belanja disana? Kalau ada lebih mantep lagi tuh, dah promonya banyak, barang bagus, bisa pake kode voucher pula... Abis ini mau hunting baju anak disana ah.

    ReplyDelete
  3. Mbaaaa, gumushh gumusshh bnget siik, perlengkapan bayiknyaaa
    aaakk, gini ini jadi pengin punya bayi kan (hlo??)
    biar bisa ngerasakan sensasi shopping online di BabyShopStores
    Asik asiiikkk

    ReplyDelete
  4. Seneng banget rasanya ya Hani kalau toko langganan kita akhirnya punya webstore. Terasa memudahkan, apalagi di masa pandemi gini, lebih aman bila belanja online saja. Senangnya pula ada aneka promo yang bikin dompet tersenyum gembira he he. Nah, promonya pas banget jatuh hari ini. Selamat berbelanja Han!

    ReplyDelete
  5. Barusan langsung meluncur ke webstore-nya. Kebetulan anakku lagi pengen kacamata, dan auto mupeng dong karena ternyata beneran cakep-cakep ya produknya... Nanti aku ceki-ceki lagi ah...

    ReplyDelete
  6. Mau intip jg ah, udah lama nggak belii mainan anak2. Dan kenyataannya kudu daring lagi, butuh sesuatu yg segeeer untuk anak2 nih.
    Cakep babyshopnya ini ya,aku jg seringnya beli online samaaa banget mbaa ^^

    ReplyDelete
  7. Ahhh dua jagoan pasti seneng pisan atulaah Haan, wooww keren yaa Babyshop ini salah satu merk terbesar, lengkap pulaa buat kebutuhan anak.
    Yang menarik di sini layanannya yang fast respon ,pengirimannya cepat, packaging-nya juga rapi menjadi buibu deudeuieun balanja karena nyaman banget.
    Mau kepoin juga ahh webstorenya, buat ngasih kado ponakan kecilku.

    ReplyDelete
  8. Wah aku jadi penasaran ama Babyshopstores.id apalagi lagi ada promonya. Kebetulan aku lagi butuh meja makan untuk MPASI anak aku. Kira kira di sana jual ga ya. Harus meluncur langsung ini mah ya ke sana 😍

    ReplyDelete
  9. Wah komplit ya koleksinya. Ga xuma baju dan mainan kebuuhan baby dan anak semuanya. Membantu banget pas lagi masa PPKM ga bisa kemana2 tapi kebutuhan anak2 tetap terjamin

    ReplyDelete
  10. Komplit toko onlinenya. Bajunya lucu-lucu, deh. Kayaknya saya jadi pengen beliin buat keponakan

    ReplyDelete
  11. Jadi naksir nih dengan baju2 baby dan mainan edukatifnya. Aku mau liat-liat lagi ah. Lumayan kl nyantol.bisa buat hadiah yg akan kukasih ke keponakan.

    ReplyDelete
  12. Oooooh, ternyata ini yach rahasia Hani mborong baju, mainan dan segala perlengkapan Al Fath dan Bill? Hihihihihihihihi meni banyak gini tapi harganya ramah di kantong ya. Ada promonya juga jadi leluasa pilih barang kategori mana yang kepengen dibeli :D Mamah pintar dan hemat ini. Belanja di BabyShop Webstore bisa juga buat ngadoin keponakan ya.

    ReplyDelete
  13. waah pilihan alat bayarnya buanyaak...asiik. aku suka males klo belanja di online store yang ga nyediain banyak pilihan pembayaran jadi nya bikin mood belanja berkurang hehehe...
    pas mau bayar eh ribet. enggak banget kan

    ReplyDelete
  14. aku seneng banget belanja di webstorenya babyshop ini mbak, soalnya mainan menarik buat anak gede pun ada. udah gitu kita bisa beli dengan diskon buat kadoin org juga >.< hehehe

    ReplyDelete
  15. wahh bagus bagus mainannya mbak..
    tadi aku sudah meluncur ke webnya
    uda pilih beberapa barang juga, hehe
    aku suka dgn banyaknya pilihan pembayarannya, memudahkan customer

    ReplyDelete
  16. aku seneng banget belanja di webstorenya babyshop ini mbak, soalnya mainan menarik buat anak gede pun ada. udah gitu kita bisa beli dengan diskon buat kadoin org juga >.< hehehe

    ReplyDelete
  17. Tadinya mau beli mainan tapi mengingat di rumah tuh ga bisa awet kalau mainan makanya udah deh akhirnya beli baju mba padahal maiannnya bagus2 yah

    ReplyDelete
  18. Huaa.. Banyaak diskonnya ya. Dan aku tuh jd suka sm opsi pilihan bayaran yg variasi. Kalo begini borong barang pun gakpapa ya. Krn lbh terjangkau dibanding beli offline

    ReplyDelete
  19. Aku naksir mainannya mba cuma di rumah tuh ga awet pisan kalau beli mainan makanya akhirnya milih baju semua dibelinya

    ReplyDelete
  20. Seru banget jalan-jalan virtual dan dapat baby needs yang diperlukan selama dirumahaja.
    Ini bikin bahagia anak-anak yaa..terutama bagian activity & gear. Bekal mereka bermain dan stop screen time.

    ReplyDelete
  21. Wah, belanja di Babyshopstore banyak pilihannya, ya. Selain baju bisa juga cari mainan edukasi anak. Cuss, ah, aku mau kepoin juga, siapa tahu ada yang cocok buat anakku.

    ReplyDelete
  22. Untung pas pandemi ada Babyshops Webstore, urusan belanja pakaian dan perlengkapan anak semakin mudah. Haregene belanja sebaiknya dari rumah sajalah. Biar aman, hati senang.

    Di sini lagi berlimpah aneka promo, ya, yuk dek borooooonggggg mainannya semua!

    ReplyDelete
  23. wah senangnya belanja belanji online di babyshop banyak diskonnya yaa. mana barangnya bagus pula. tertarik sama mainan dari woden itu, kayaknya menarik yaa.

    ReplyDelete
  24. Yeheeee akhirnya udah ada aplikasi buat cari baju-baju bayi gemesh buat para keponakanku online-ku yang sekarang masih belum bisa ketemu karena kemaren launching saat udah pandemi. Aunty-aunty harusnya udah nggak bingung lagi sih kalo mau cari baju bayi dan anak buat keponakannya. Interface-nya juga keliatan gampang banget untuk belanja dan borong semua item gemesh yang ada di sana!

    ReplyDelete
  25. Jadi inget waktu masih ada baby, lucu2 bangeetzzt, gmz

    ReplyDelete
  26. Udah jadi emak, shoping kebutuhan anak jadi berasa mood booster ya Mba. Hehehe...

    Kadang juga suka kebablasan karena pengen semuanya :D Semoga di sini bisa nambah kategori suplemen anak2 ya Mba karena biar bisa beli mainan plus vitamin juga karena lagi butuh banget

    ReplyDelete
  27. wah di babyshop ini jual boardgame juga ya maaaak.. diskonnya juga lumayan banget ituuuu. mau mampir dulu ah ke webnyaaa

    ReplyDelete
  28. Bagus kak informasinya. Lanjutkan. https://www.konveksibajujogja.com/bikin-kaos-murah-di-jogja-memberikan-pelayanan-terbaik-hanya-disini/

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe