Harga HP Vivo Y12 dengan Berbagai keunggulannya

Tuesday, June 22, 2021

 

Source : https://www.vivo.com/id/products/y12

Karena harga HP Vivo Y12 yang sangat murah, jelas menjadi daya tarik tersendiri di pasaran. Dengan keunggulan pada triple kamera dan kapasitas baterai yang mencapai 5.000 mAh Vivo Y12 dibanderol dengan harga kisaran Rp1.999.000. Walaupun tergolong murah namun mempunyai berbagai keunggulan diantaranya sebagai berikut. 

1. Layar Full View Resolusi HD

Vivo Y12 hadir dengan layar berdimensi 6,35 inci atau 16,15 cm. Vivo cukup berani melengkapi seri ini dengan spesifikasi yang tidak seadanya. Perlu diketahui bahwa Vivo Y12 telah menggunakan Hallo FullView Display pada layarnya yang berjenis IPS LCD. 

Walaupun pada layarnya dilengkapi notch ataupun punch hole, akan tetapi ketika digunakan untuk menonton video atau bermain game, maka pada layar tersebut system secara otomatis menyesuaikan pandangan pengguna agar tidak terganggu. 

2. Baterai Berkapasitas Jumbo

Kelebihan Vivo Y12 yang sangat mencolok selanjutnya ada pada bagian kapasitas baterai. Dengan dimensi yang tipis Vivo sukses membuat ponsel dengan kapasitas baterai yang besar. Sehingga Vivo Y12 adalah HP yang pas digunakan untuk pengguna yang mempunyai segudang aktivitas. 

Kelebihan ini sangat layak untuk di apresiasi, karena dengan harga HP Vivo Y12 yang sangat terjangkau dengan model dimensi yang tipis ponsel ini memiliki baterai sebesar 5.000 mAh yang bisa bertahan lebih lama saat digunakan.

3. Foto Semakin Profesional dengan Al Triple Camera

Keunggulan lain yang menonjol terdapat pada Vivo Y12 yaitu pada fitur kameranya yang memiliki tiga buah kamera belakang dengan 13MP Main Camera, 8MP Super Wide-Angle Camera dan 2MP Depth Camera. 

Walaupun resolusi kamera belakang yang tidak terlalu tinggi namun AI Super Wide-Angle Camera yang dimiliki dapat memperluas pandangan hingga 120°, sehingga dapat menangkap lebih banyak pemandangan. 

Pada bagian kamera depan juga menjadi kelebihan tersendiri bagi Vivo Y12 karena resolusi 8mp kamera tunggal ini bisa diandalkan untuk mendapatkan foto terbaik dan mampu mengabadikan video sampai dengan resolusi full HD.

4. Menyimpan Lebih Banyak Aplikasi dengan Vivo Y12

Sesuatu yang super di Vivo Y12, yaitu kapasitas memorinya yang besar. Vivo Y12 ini dibekali dengan memori internal berkapasitas minim 32 GB dan Maksimal 64 GB. Selain memori internal, Vivo Y12 sudah dibekali dengan slot microSD yang bisa menampung hingga 256 GB. Dengan memori sekian besarnya pengguna dapat menyimpan banyak aplikasi maupun file untuk keperluan sehari-hari yang tidak lagi merepotkan. 

5. Harga HP Vivo Y12 Murah Fitur Gaming Lancar 

Fitur-fitur yang ada pada HP Vivo Y12 kini banyak dicari. Sebab Vivo Y12 merupakan smartphone yang berkualitas dan sangat canggih. Vivo Y12 ini ditujukan untuk anak muda milenial yang sering beraktivitas padat dan juga mereka yang mempunyai hobi bermain game.

Ultra Game Mode pada Vivo Y12 dirancang untuk memberikan pengalaman bermain game yang lebih menyenangkan. Dengan disediakannya fitur Dual-Turbo, fitur ini paling tepat  dibutuhkan seorang gaming. Meskipun performa yang dimiliki Vivo Y12 bukan yang terbaik dikelasnya namun beberapa game HD yang cukup populer juga bisa dimainkan dengan baik.

Meskipun Vivo Y12 bukan termasuk ponsel baru di tahun 2021, namun nama Vivo Y12 masih menjadi salah satu pilihan menarik untuk dicari. Hal ini dikarenakan dengan harga HP Vivo Y12 yang terjangkau namun mempunyai keunggulan-keunggulan yang menarik.




You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe