Busui, Yuk Lancarkan ASI dan Jaga Fungsi Hati dengan Milmor Plus

Tuesday, December 29, 2020


Halo Mommies, cukupkah tidur  tadi malam?

Yes, I feel you kok Moms, apalagi disaat kita punya Bayi, itu sama artinya kita harus bertarung melawan rasa kantuk saat di malam hari Bayi kita membutuhkan Mamanya. Walau serapet apapun mata, kalau anak udah nangis pasti dipaksakan bangun ya. Karenanya sangat penting kerjasama dengan Pasangan dalam hal mengurus Baby ini, setuju gak Moms?

Apalagi Bayi yang baru lahir biasanya kan harus mimik ASI selama 2 jam sekali, atau nangis karena popoknya minta diganti. Belum lagi saat Bayi kita ada keluhan lain seperti gak nyaman perutnya, dan lainnya. Wah, seribu tugas menanti dari sejak Bayi kita lahir, membuat kita sebagai Ibu pun lupa rasanya bobo nyenyak.

Jangan salah lho Moms, ternyata kurang tidur seperti itu bisa membuat kondisi kita mudah drop, ASI bisa seret, dan yang berbahaya lainnya adalah fungsi hati yang bisa saja tidak bekerja maksimal, hiks jangan sampai ya Mama.


Milmor Plus Pelancar ASI & Penjaga Fungsi Hati

Sebagai Ibu Menyusui, harus tahu trik bagaimana menjaga kondisi tubuh tetap stabil di tengah kesibukan menyusui, mengatur jadwal Istirahat, dan bahkan banyak Moms yang sambil bekerja entah di Rumah atau di Kantor.

ASI yang lancar merupakan hal yang membahagiakan tentunya ya, namun banyak hal lain yang juga tidak boleh diabaikan, termasuk kandungan dari ASI itu sendiri, dan tentu saja kesehatan Ibu Menyusui.


Moms ada yang sudah tahu mengenai Milmor Plus? Ini sangat recommended untuk menemani hari-hari Ibu Menyusui lho, karena selain dapat melancarkan ASI dengan semua yang terkandung di dalamnya, juga mempunyai kelebihan plus lainnya.

Milmor Plus mengandung ekstrak Daun Katuk yang bisa membantu memperlancar ASI. Di Asia Selatan dan Asia Tenggara, daun Katuk ini sudah sangat terkenal khasiatnya karena mengandung steroid dan polifenol yang dapat meningkatkan hormon prolaktin, dan oksitosin. Daun Katuk juga mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin A, vitamin B, vitamin C (antioksidan), Kalsium dan Zat Besi.


Milmor Plus juga mengandung Biji Fenugreek, yang sudah terkenal di Amerika sebagai pelancar ASI (galactogogues), yang juga dapat menjadi Penambah nafsu makan. Selain itu, yang jadi poin tambahan lainnya karena Milmor Plus ini ada kandungan ekstrak Buah Silymarin yang selain dipercaya sebagai Penambah ASI di Eropa sana, juga berfungsi sebagai penjaga fungsi hati.

Manfaat dari Buah Silymarin ini menurut saya sangat penting didapatkan oleh semua Ibu Menyusui yang jam istirahatnya minim terutama di malam hari, sementara metabolisme hati itu bekerja disaat kita tidur. Masih banyak Moms yang lupa atau tidak sempat untuk memikirkan mengenai hal itu karena fokus ke volume ASI dan sibuk melakukan banyak hal juga. Saya pun mengalami itu kok, boro-boro kepikiran untuk jaga fungsi hati, bisa tetap seger selama menyusui saja sudah senang. Padahal kesehatan fungsi hati bukan perkara kecil kan ya.


Mengapa Ibu Menyusui Harus Mengkonsumsi Milmor Plus?

Beberapa kelebihan dari Milmor Plus bagi Ibu Menyusui :

  1. Milmor Plus satu-satunya produk Pelancar ASI yang mengandung ekstrak buah Silymarin yang berfungsi sebagai Pelancar ASI dan penjaga fungsi hati.
  2. Sudah bersertifikasi Halal.
  3. Kandungan ekstrak daun katuk dan ekstrak biji fenugreek dalam Milmor Plus lebih besar dibandingkan Pelancar ASI lainnya.
  4. Harganya bersahabat.
  5. Mudah didapatkan, dll.

Milmor Plus dapat diminum 3x sehari (2 kaplet salut selaput). Dalam 1 Box Milmor Plus kita bisa mendapatkan 6 blister (masing-masing blister terdiri dari 10 kaplet salut selaput). Harganya bervariasi, namun jika kita membelinya di Century Health Official Shopee, harganya adalah IDR 50.000/2 blister.


Moms, Yuk Beli Milmor Plus dan Dapatkan Diskonnya dengan Cara Ini!

ASI lancar dengan fungsi hati yang baik tentunya dua hal yang krusial bagi Ibu Menyusui ya Moms, nah supaya makin mantap, ASI Booster-nya ditambahin lagi nih, dengan diskonaaan!

Jadi, Moms bisa beli Milmor Plus di Century Health Official Shopee, dan masukkan kode CENTHANI2 ke kolom kode voucher Toko, dan Moms bisa dapatkan tambahan diskon 10% yeayy. Oh iya, gak hanya saat Moms beli Milmor Plus aja, kode voucher ini bisa dipakai untuk pembelian semua produk yang bertanda “OK” (emoticon oke) seperti ini 👌🏻 yang ada di Century Shopee. Karena disana banyak produk yang dijual seperti obat & vitamin, kosmetik, juga lainnya yang tentunya merupakan kebutuhan kita sehari-hari. 


Caranya mudah, Moms cukup buka halaman utama Century Health Official Shopee, lalu masuk ke Kategori dan pilih Katalog, cari deh produk yang tanda/icon oke dan pakai kode voucher CENTHANI2 untuk dapatkan diskon 10%-nya. Moms juga jangan khawatir mengenai ongkos kirim, karena ini Official Store yang ada Kerjasama dengan Shopee untuk dapat free ongkir kalau pembayarannya menggunakan Shopeepay, syarat & ketentuan berlaku ya Moms.

Mantap deh, supaya lebih hemat, mending beli-belinya di Century Shopee aja kan ya Moms. Asi lancar, fungsi hati dalam kondisi baik, dompet pun aman, hihi Busui pasti lebih happy nih. Jangan lupa follow akun Instagram @milmor_plus juga ya Moms untuk informasi lebih banyak seputar produk dan tips menyusui.

Milmor Plus, Sahabat Ibu Menyusui.

You Might Also Like

110 komentar

  1. Hahhaa, bener banget Han, menjadi ibu menyusui itu melawan kantuk tatkala bgadang menyusui, sesuatu yaa mommen yang ga terlupakan itu.
    Wah seneng nih buat Busui ada Milmor plus buat membantu melancarkan ASI, makin banyak pilhan yaa. APlagi jajan Milmor ini ada diskonnya ahh bikin para mama happy.

    ReplyDelete
  2. Aku baru tahu ada produk Milmor buat ibu menyusui. Praktis. Nggak Perlu ribet. Apalagi sekarang bisa dapetin di Century shopper. Thanks infonya mbak..

    ReplyDelete
  3. Wah ketinggalan dech, baru tahu sekarang setelah belasan dan puluh tahun ngga bisa menyusui. Asi tidak ke luar, ternyata sekarang ada Milmor Plus yang sangat membantu kelancaran Asi.

    ReplyDelete
  4. Anakku yang nomor 1,2,3 nih yang selalu bangun malam
    Sedangkan yang nomor 4 begitu bobo ya sampai pagi
    Dokter bilang gapapa, tapi terakhir ada yang bilang baby harus dibangunin untuk disusui

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setiap Anak punya ceritanya sendiri ya Mba, aku juga disarankan seperti itu, untuk membangunkan Bayi 2 jam sekali untuk disusui. Masya Allah perjalanan menjadi Busui penuh warna ya :)

      Delete
  5. Rp 50.000,- untuk 2 blister.
    Satu blister isi 10 pil.
    Jadi Rp 50.000,- untuk 20 pil.
    Jadi satu pil harganya Rp 2.500,-.

    Saya lagi ngitung berapa uang yang perlu dikeluarkan untuk membuat ASI jadi deras. :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mba Viiick rajinnyaaa, wkwkwk. Semurah itu untuk bantu lancarkan ASI ya, dan jaga fungsi hati pula :*

      Delete
    2. Hahaaa..diperinci jelaas yaa.
      jadi berapa butir yang dibutuhkan untuk ASI mengalir deras?
      Alhamdulillah aku dulu lancar banget ASInya, jadi ga pake ngitung2 yaa.
      Tapi salut sama Milmor bisa menjadi teman untuk busui yang membutuhkan, soalnya jaman now banyak banget calon Ibu ato busui yang ASInya ga keluar.

      Delete
    3. Haha, penting buat Buibu mah ya harus budgeting biar gak kecolongan, wkwkwk. Alhamdulillah ya Teh, kebutuhan ASI si kecil aman deh yeayy

      Delete
  6. tablet obatnya terlihat lebih besar di antara obat tablet lainnya. Waah saya baru tahu sekarang ada produk obat untuk melancarkan asi ibu


    Terima kasih infonya mbak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, makin banyak Pelancar ASI, Milmor Plus ini kelebihan lainnya adalah untuk menjaga fungsi hati Busui juga :*

      Delete
  7. wah milmor ini baru pertama kali aku denger mbak hani. memang kalau untuk memberikan asi buat ananda tercinta harus optimal ya

    ReplyDelete
  8. Iya lho. Selama ini, sebagai busui, saya cuma memikirkan tentang volume ASI dan nggak sadar kalau kesehatan organ hati saya bisa terganggu karena kacau balaunya jam istirahat sepanjang membersamai si kecil dengan seabreg tugas lainnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama Mbaa, aku pun begitu, baru sadar bahwa kita perlu banget jaga fungsi hati juga karena kurang tidur ya.

      Delete
  9. memang perlu asupan suplemen Busui seperti Milmor ini supaya ASI lancar, anak bisa menyusu dengan maksimal supaya pertumbuhannya tidak terganggu dan tumbuh sehat

    ReplyDelete
  10. Harganya memang beneran bersahabat. Dan yang bikin aman sudah tersertifikasi halal.

    ReplyDelete
  11. Kandungan yang terdapat di dalam MilmorPlus sangat dibutuhkan ya buat membantu ibu yang sedang mengASIhi, makanya bagus nih untuk membantu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, ada kandungan yang gak kalah penting yaitu untuk jaga fungsi hati Busui ya :)

      Delete
  12. Ibu menyusui itu ibarat pejuang, apapun kondisinya, harus siap tempur. Demi anak pastinya... Adanya milmor yang sudah jelas halal dan membantu para ibu menyusui pasti bikin happy

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Teeeh, penting makanya ya ada asupan yang bisa bantu lancarkan proses menyusui sekaligus jaga kesehatah Busui-nya

      Delete
  13. Busui kalau happy dan plus nemu suplemen penambah ASI yang oke, bakalan makin lancar deh ASInya :) Apalagi ini juga aman dikonsumsi dengan harga terjangkau juga

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mbaaa, Milmor sangat mengerti apa yang dibutuhkan Busui yaa :*

      Delete
  14. Aku baru tau produk ini. Tnyata murah jg ya. Mungkin nanti aku mau coba kalo lg jadi busui.. thanks infonya

    ReplyDelete
  15. Baru tahu nih ada suplemen untuk busui yang bisa menjaga fungsi hati juga :) Selain itu bentuknya kapsul yang sangat praktis, dibawa bepergian pun nggak takut tumpah2. Makasih infonya ya mbak, nanti kalau diberi rezeki hamil lagi saya pasti akan beli milmor plus :)

    ReplyDelete
  16. Aku merhatiin itu juga sama Mbakku. Dia kan baru punya bayi dan kadang kurang tidur. Nanti kuinfoin juga deh Milmor Plus ini. Biar Aksinya lancar jaya dan gak drama

    ReplyDelete
  17. Wah baru dengar merek Milmor ini Mbak. Plus baru tahu soal biji Frenugreek. Selama ini tahunya hanya daun katuk melancarkan ASI.

    ReplyDelete
  18. makanya aku pengen banget buat hamil lagi dan menyusui karena pasti happy jadi bumil dan busui di jaman sekarang, banyak kebutuhan yang tersedia buat membantu selama hamil dan menyusui

    ReplyDelete
  19. Makasih sharingnya, walau udah gak menyusui lagi info ini saya bagikan ke teman yang habis melahirkan saat awal pandemi tahun 2020 kemarin. Saat ini babynya umur 6 bulan, infonya sangat bermanfaat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaa makasih Mba mau sharing ke temennya yaa, semoga bermanfaat :)

      Delete
  20. Kalau jaman dulu sih daun katuk ya katanya, kalau sekarang banyak pil asi booster yang bisa melancarkan Asi termasuk Milmor ini. Semoga tahun ini bisa dikarunia buah hati, jadi bisa coba Milmor ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin Ya Allah, Bismillah ya Mba Insya Allah disegerakan :*

      Delete
  21. Walau gak full 2 tahun, tapi masa-masa menyusui itu memang luar biasa banget Mba. Harus rela kurang tidur demi si kecil. Dan, bener banget mba sampe gak kepikiran kesehatan sendiri.
    Milmor plus ini rekomendasi deh buat ibu menyusui.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mba, karena bagi Ibu kesehatan Baby adalah terpenting yaaa :*

      Delete
  22. paling enak emang kalau lagi menyusui anak kita juga bisa ikutan tidur ya teh, tapi apalah daya kerjaan menumpuk, belum harus masak makanan bergizi, untung ada milmor ini, jadi bisa menambah nutrisi untuk ibu menyusui yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar bangeeet, seringkali saat ingin ikut tidur malah dijadikan kesempatan untuk beresin pekerjaan tertunda, huhu semangaaaat

      Delete
  23. Jadi inget dulu waktu menyusui Fathir kadang harus gantel semaleman karena kalo aku gerak sedikit anaknya nangis huhuhu.

    Untung sekarang udah ada Milmor suplemen yang bisa membantu para ibu menyusui yah Haaan, jadi makin semangat untuk menyusui deh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Been there Bii, dulu aku ngalamin juga, susah banget buat gerak, haha.
      Alhamdulillah sekarang sudah ada suplemen yang menunjang kesehatan Busui dan Bayi ya :*

      Delete
  24. JAdi pengen hamil lagi da, kangen menyusui. Apalagi sekarang udah banyak pilihan pelancar ASI ya say, seperti Milmor ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiin Ya Allah, insya Allah dimudahkan disegerakan ya Say, Bismillah :*

      Delete
  25. Duh bahagianya ya kalau ada suplemen buat busui yang komplit gini... Smoga ngASI nya lancar dan sehat selalu ya...

    ReplyDelete
  26. kandungan dari ekstrak buah Silymarin yang berfungsi sebagai Pelancar ASI dan penjaga fungsi hati ini kayaknya yang bikin Milmor beda sama produk sejenis lain. bukan cuma melancarkan tp bantu fungsi hati jugak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Teh, aku juga baru kali ini tahu produk pelancar ASI yang bermanfaat untuk jaga fungsi hati juga.

      Delete
  27. Menyusui itu momen yang bikin kangen hahaha. Perjuangan para ibu untuk memberikan yang terbaik bagi buah hati, ya. Bahagia banget deh kalau ASI bisa lancar

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeeet, merasa puas saat Baby tidur pulas kekenyangan ASI, haha

      Delete
  28. Yah baru tau sekarang nih Milmor Plus, dulu pernah ngalamin juga Asi kurang banyak,minum asi booster merk lain ga ada perubahan, nanti aku kasih tau.saudara2 aku yang masih mengAsihi deh.

    ReplyDelete
  29. Panggilan untuk busui seluruh nusantara......
    Aku perlu ini sepertinya, kalau baca review kamu, Milmor cocok nih buat aku. Semangat mom Hani..
    Semoga sehat dan bahagia supaya tetap lancar menyusui, didukung oleh Milmor

    ReplyDelete
  30. Naksir liat kemasan Milmor plus, warnanya pinky. Bikin cakep euy. Apalagi udah lengkap sertifikasi halalnya. Busui nggak akan ragu-ragu mengonsumsinya.

    ReplyDelete
  31. pejuang asi semangat yaaa :) sekarang makin seneng karena banyak produk yang mendukung pemberian asi ya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, semoga Para Busui lebih semangat dan bebas dari Baby Blues atau PPD, Amiiiiin

      Delete
  32. selamaat mengASIhi sampai 2 tahun
    kita sama-sama saling mendoakan yaaa <3
    Btw, aku belum pernah nyoba ini

    ReplyDelete
  33. Wah busui mesti konsumsi nih, Milmor Plus sudah halal, haraga terjangkau, bikin lancar ASI plus jaga fungsi hati...bisa bantu jaga kesehatan busui ini. Menyusui meski begadang tetap sehat dan happy!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya benaaar, walau banyak begadang tapi kesehatan fungsi hati harus tetap terjaga

      Delete
  34. Sekarang pelancar asinya lebih praktis ya tinggal glep, kalau dulu kudu masak sayuran katuk dan sayur hijau lainnya untuk dimakan sebagai pelancar ASI

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku ngalamin juga Mbaa waktu lahiran Anak pertama, pasti makan sayur katuk terus, haha

      Delete
  35. Baru kali ini baca tentang suplemen pelancar ASI yang ada manfaat menjaga fungsi hatinya. Memang perlu nih. Mantap MILMOR PLUS

    ReplyDelete
  36. Bagus nih, selain untuk melancarkan ASI, juga untuk menjaga hati. Milmor Plus tahu betul kebutuhan ibu menyusui. Karena setiap malam pasti terbangun untuk menyusui bayi. Hihihi. Saya juga sedang merasakannya ini, bentar-bentar kalau malam bangun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat mengASIhi Mbaaa, Insya Allah setiap lelah menjadi Ibadah ya, Amiiin

      Delete
  37. Sekarang nyari pelan ar ASI cukup mudah ya mbk. Ada dimana mana, salah satunya Milmor Plus. Baru tau biji Fenugreek dan buah Silymarin, taunya daun katuk aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semakin lama semakin berinovasi ya Mba produk Pelancar ASI, Busui jadi makin semangat mengASIhi deh :)

      Delete
  38. Busui harus setrong banget untuk ngadepin rasa kantuk yang menyergap yaaa. Tetap semangat buat mengASIhi dan juga bisa konsumsi Milmor ini sebagai asi booster, kandungannya semua premium yaa 🤩

    ReplyDelete
  39. Milmor Plus manfaatnya banyak ya
    Jadi penasaran mau coba juga untuk bayiku nih
    Kali aja dia udah ga drama menyusui lagi

    ReplyDelete
  40. Asi yang lancar dan berkualitas menjadi salah satu komponen masa depan suatu masyarakat yang sukses ya mak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benaar, karenanya penting mengkonsumsi Pelancar ASI dengan manfaat lainnya juga ya, supaya Busui dan Baby sehat semua :)

      Delete
  41. aku dlu minum milmor mbak, direkomendasikan oleh dokter kandunganku, jadi aq minum sejak usia kehamilan 8 bln
    dab terbukti efektif

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah hebat Mbaa, benar banget tuh Pelancar ASI sebaiknya diminum sejak masih hamil TM-3 ya, aku melakukan itu juga di kehamilan kedua.

      Delete
  42. Busui wajib happy ya, selain itu juga butuh suplemen agar asi tambah deras sehingga bayi kenyang maksimal

    ReplyDelete
  43. aku pakai Milmor Plus juga nih selama menyusui baby Uno. Entah yaa kek merasa kurang PD dengan hasil ASI, cukup enggak. So, aku minum Milmor Plus semoga ASI lancar dan berkualitas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bismillah lancar proses mengASIhi hingga selesai ya Mbaa, Insya Allah ASI untuk Baby Uno dicukupkan, dan Busui-nya juga happy. Amiiiin, semangaaat :*

      Delete
  44. semangat mengasihi yaaaaa <3
    aku belum pernah nyobain milmor ini pengen nyoba juga biar lancar asinya

    ReplyDelete
  45. kebetulan banget ini ada temenku baru lahiran, mau coba rekomendasiin produk ini juga aah buat temenku, biar asinya lancar juga hihihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank youuu, Insya Allah infonya bermanfaat untuk Busui dan Baby yaaa :*

      Delete
  46. selain bagus untuk booster ASI, bahan-bahannya juga alami ya. jadi makin semangat mengASIhi deh

    ReplyDelete
  47. ada suadara yang lagi menyusui bisa saya rekomendasikan ini niy mba, bagus buat lancarin ASI ya

    ReplyDelete
  48. Wah asyiknya ada suplemen asi booster lg. Pas banget adik aku br lahiran, bs aku share infonya nih!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh iya, Milmor Plus bisa dijadikan Gift untuk Busui juga ya, jadi dapat ide kasih temen yang baru lahiran nih :*

      Delete
  49. jujur aku senang banget liat perkembangan jaman sekarang, jaman aku dulu boro2 suplemen buat ASI, vitamin buat bumil aja jarang ada, kl ada juga mahal banget harganya hahaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bangeet, vitamin Bumil itu mahal2 kan yaa, saat melahirkan dan jadi Busui, sama juga mahal vitaminnya. Syukurlah sekarang makin banyak pilihan suplemen/vitamin dengan harga lebih bersahabat ya, apalagi ditambah diskon, makin seneng pastinyaaa

      Delete
  50. Kayaknya waktu aku menyusui anak aku Aku juga pernah pakai produk ini sebelumnya dan lumayan berpengaruh sekali

    ReplyDelete
  51. Wah, aku baru tau ada produk Milmor Plus yg bisa membantu kelancaran ASI.. Cus ah, rekomendasikan ke temenku yg baru lahiran juga..

    ReplyDelete
  52. Bisa banget aku rekomin ke adekku nih Mba Hani. Baru usia dua bulan anaknya, kadang masih keluar dikit asinya. Minum ini bikin lancara kan ya. makasih tipsnya mbaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin, semoga makin lancar ASI Adiknya ya Mbaaa.. dibantu istirahat yang cukup, hindari stres, makan sehat dan lengkapi dengan Pelancar ASI seperti Milmor Plus ini, Insya Allah.

      Delete
  53. Menyusui memang perlu banget dibantu dengan lingkungan yang mendukung plus booster berkualitas dari Milmor.
    ASI jadi lancar dan Ibu tetap fit, sehat menjalani aktivitas dengan bahagia.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuu, semua faktor harus berjalan seirama ya demi Busui yang bahagia, hingga menghasilkan ASI yang lancar.

      Delete
  54. Sekarang tuh banyak banget yah suplemen menyusui yang bisa membantu nge-boost produksi ASI. Bisa pilih yang cocok yang mana.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe