Jaga Imun dan Siap Beraktivitas Tanpa Cemas Bersama Herbamuno+

Tuesday, December 08, 2020


Assalamu'alaikuuuum, masih semangat sehat kan teman-temaaan? Walaupun tahun 2020 ini dipenuhi kejutan dan latihan kesabaran yang luar biasa dikarenakan Pandemi Covid-19, mau tidak mau kita harus mampu beradaptasi dengan kebiasaan baru.

Jangan bosan dan abai untuk menjalankan protokol kesehatan dengan menjaga 3M (memakai masker dengan baik dan benar, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga Jarak), supaya dapat membantu memutuskan mata rantai penularan virusnya.

Selain itu, please jangan lelah untuk tetap saling mengingatkan hal diatas, minimal di lingkungan Keluarga sendiri, apalagi sekarang semakin marak Klaster Keluarga.

Dalam kondisi yang penuh keterbatasan, kita harus tetap semangat dan produktif melaksanakan kewajiban, yang salah satunya adalah menuntaskan pekerjaan, baik yang bekerja di Kantor maupun yang pekerjaannya banyak di Lapangan, mengingat terdapat beberapa Sektor Pekerjaan yang tidak memungkinkan untuk melakukan WFH (Work From Home). Walau begitu tentu saja kesehatan adalah utama, penting untuk selalu dijaga.


Memulai Hari dengan Kebiasaan Baik dan Sehat

Ada beberapa hal Positif yang saya perhatikan menjadi marak terjadi di tengah Masyarakat kita semenjak Pandemi, yaitu aktivitas-aktivitas yang menyenangkan entah itu hobi yang tertunda ataupun kegiatan baru yang diminati. Seperti memenuhi ruangan di rumah dengan tanaman, berkebun hidroponik, ataupun kegiatan olahraga seperti bersepeda, lari, dan lainnya.

Saya termasuk yang excited dengan itu semua karena tentunya hal tersebut dapat menunjang psikis kita tetap stabil dan akan berpengaruh baik juga terhadap kesehatan fisik. Yess, sehat itu sebenarnya gak harus mahal dan ribet kok, bisa berdayakan apapun yang ada di rumah dan di sekitar kita. Yang penting niat dan eksekusi segera, gak hanya wacana.


Karena saya adalah seorang Ibu yang saat ini juga bekerja di Rumah, mengatur waktu untuk semua kegiatan harian sangatlah penting, supaya tidak keteteran dan mudah drop. Banyak kebiasaan baru yang menuntut kami semua untuk tetap solid dan sehat bersama, pola hidup sehat sangat membantu kami melewatinya.

Selain itu, yang selalu saya rutinkan di keseharian saat memulai hari adalah minum suplemen atau jamu yang merupakan kebiasaan atau tradisi turun temurun dari Mama dan Nenek saat masih hidup. Saya yang lahir di Kota Garut, memang dari kecil sudah terbiasa minum yang pahit-pahit, Orangtua pernah bilang "Anak Perempuan harus doyan yang pahit-pahit", hihi ada yang ngalamin juga gak sih?

Awalnya dituruti karena takut kualat padahal malas dengan rasa pahitnya, haha. Ternyata memang berkhasiat lho untuk kebugaran, terbukti. Bangga sekali dengan Tanah Air tercinta karena memiliki Sumber Daya Alam yang berharga untuk menyembuhkan dan menjaga kesehatan.


Herbamuno+ Cara Praktis Minum Jamu Persembahan Mustika Ratu

Kemajuan di bidang Teknologi sangat dimanfaatkan oleh Mustika Ratu sebagai Perusahaan yang terus bergerak di bidang Kesehatan & Kecantikan holistik yang berkomitmen pada kehidupan herbal alami melalui manfaat dan khasiat tumbuhan Indonesia.

Mustika Ratu memiliki visi menjadikan warisan Keluarga leluhur sebagai basis Industri perawatan kesehatan dan kebugaran serta kecantikan. Ibu Mooyati Soedibyo selaku Perintis dan Founder Mustika Ratu dari awal mempunyai tekad yang kuat menjadikan Perusahaannya mampu menembus skala Internasional.


Mimpi, Pengalaman dan kerja keras Ibu Mooryati menjadikannya mampu menjadi Penerobos Tradisi, terutama di bidang kesehatan dan kecantikan di Indonesia. Karenanya tidak heran jika pada tahun 2008, MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) menobatkan Beliau sebagai Empu Jamu.

Herbamuno+ hadir sebagai inovasi produk kesehatan herbal dari Mustika Ratu yang diolah dengan teknologi modern. Mustika Ratu ini memang dikenal selalu memujudkan permintaan pasar dengan memproduksi jamu dalam bentuk serbuk, pil, atau kaplet setelah melalui proses ekstraksi.

Saya menyambut baik kehadiran Herbamuno+ ini, karena memungkinkan kita dapat meminum jamu dengan segala kebaikannya, dengan cara yang lebih kekinian karena sudah berbentuk kaplet sehingga lebih praktis.


Jaga Imunitas supaya Siap Beraktivitas tanpa Cemas dengan Herbamuno+

Saya sangat bersyukur karena Orangtua saya membiasakan Anak-anaknya untuk meminum ramuan herbal seperti jamu dari sejak kami kecil, terutama saya sebagai satu-satunya Putri di Keluarga kami. Di Kota Kelahiran saya (Garut), hal seperti itu memang sudah biasa terjadi, terlebih kami tumbuh di tengah Keluarga yang notabene adalah Pedagang dan Petani, sudah terbiasa mengenal berbagai macam tumbuhan yang daun-daunnya terbukti mempunyai banyak khasiat dalam penyembuhan berbagai penyakit dan sebagai penjaga Kesehatan. Banyak hal baik yang dirasakan tubuh tanpa harus terbiasa meminum obat-obatan kimia. Karenanya, saat saya tahu adanya Herbamuno+ ini saya langsung stok di Rumah sebagai salah satu “senjata tempur” kami untuk menjaga imunitas tubuh.

Karena walaupun saat ini tengah Pandemi, kerjaan dan segudang aktivitas harus tetap berjalan. Saya dengan rutinitas setiap harinya dalam mengurus kedua buah hati, urusan rumah, serta harus tetap menjalankan semua agenda pekerjaan saya. Sementara Suami yang bekerja di bidang Perbankan, mau tidak mau harus tetap bekerja di Kantor dengan jadwal-jadwal yang sudah ditentukan. Dan itu artinya, kami sekeluarga harus senantiasa waspada akan resiko penularan Covid-19, mengingat Suami pun masih dengan rutinitas naik angkutan umum seperti Kereta dan Ojek online, yang mau tidak mau akan tetap bersinggungan dengan orang asing yang kita tidak pernah tahu kondisi kesehatannya seperti apa.


Alih-alih panik berlebihan, kami lebih memilih untuk tetap tenang, berpikiran positif, terus berdo’a, dan tentu saja mematuhi Protokol Kesehatan dan memastikan kondisi tubuh tetap fit dengan kebiasaan baik lainnya, seperti olahraga, mengkonsumi makanan dan minuman yang menyehatkan, istirahat cukup, dan tentunya mengkonsumsi Herbamuno+.

Terbukti setelah meminum Herbamuno+ ini, kami tidak mudah sakit dan tetap bugar walau dengan setumpuk aktivitas. Ini menjadi cara baru saya juga minum jamu dengan lebih mudah dan praktis.  Herbamuno+ Natural Immunomodulator dapat menjaga Imun tubuh terutama di kondisi seperti sekarang, supaya kita dapat tetap beraktivitas tanpa cemas.


Manfaat & Kandungan Herbamuno+ :

  • Sambiloto : bermanfaat sebagai antivirus, antiradang/antinyeri, dan juga sebagai penurun demam.
  • Akar Manis : bermanfaat sebagai antivirus, antiradang/antinyeri, meredakan batuk (ekspektoran) dan sesak napas.
  • Meniran : bermanfaat sebagai Immunomodulator dan hepatoprotektor (membantu menjaga kesehatan hati)
  • Jahe Emprit : bermanfaat untuk mengatasi mual muntah, Immunomodulator, dan gastroprotektor (membantu menjaga kesehatan lambung)
  • Daun Jambu Mete : bermanfaat sebagai antinyeri, meredakan diare, dan juga dapat melegakan pernapasan (bronkodilator).


Aturan Minum Herbamuno+

Dewasa : 

  • Untuk jaga daya tahan tubuh, dapat mengkonsumsi Herbamuno+ 2 tablet sehari.
  • Kalau terasa ada gejala-gejala sakit, dapat mengkonsumsi Herbamuno+ 2 kali sehari 2 tablet.
  • Saat sedang sakit, dapat mengkonsumsi Herbamuno+ 2 kali sehari 3 tablet.


Anak-Anak :

  • Saat Anak usia 2 - 12 tahun, dapat mengkonsumsi Herbamuno+ 2 kali sehari 1 tablet.

Warning!

Sama seperti obat/suplemen lain pada umumnya, penggunaan Herbamuno+ selama 4 Minggu secara terus menerus diharapkan diberi jarak selama 2 Minggu terlebih dulu sebelum dikonsumsi kembali ya, dan disarankan harus dalam pengawasan dokter.

Tidak dianjurkan diberikan kepada Ibu Hamil, Ibu Menyusui, dan penderita alergi terhadap tanaman Acanthaceae.

Herbamuno+ ini sudah bisa didapatkan dengan mudah, kita bisa beli online melalui Official Store Mustika Ratu di Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli atau gampangnya bisa klik bit.ly/herbamuni. Senangnya waktu saya beli online ternyata dapat bonus hand gel dari Mustika Ratu, pas sekali denga napa yang diibutuhkan saat ini untuk menjaga tangan tetap steril dari virus dan bakteri penyebab penyakit. Atau kalau mau beli di website-nya juga bisa ya, tinggal kunjungi saja Mustika Ratu Online ya.


Beli secara offline juga bisa lho, datang langsung aja ke Watsons, Kimia Farma, K24, Alfamart, dan Apotek yang bekerja sama dengan Indopharma, semudah itu. Jangan lupa intipin dan follow akun Instagram @mustikaratuind dan @jejamubymustikaratu untuk info produk-produknya Mustika Ratu terkini.

Semangat sehat yaaa, selalu jaga Imunitas, supaya selalu siap beraktivitas tanpa cemas dan mari perangi Covid-19 bersama Herbamuno+!

Stay safe and see you around!




You Might Also Like

7 komentar

  1. Bagi yg ingin sehat alami tp takut pahit minum jamu, herbamuno + jadi solusi nya nih..bentuk kapsulnya bisa kurangi rasa pahit, imun tetap terjaga dengan bahan2 alami..mantab

    ReplyDelete
  2. Seneng deh ada cara praktis minum jamu kayak gini. Jadi anti ribet ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, sesuai banget dengan kegiatan yang super padat jadinya ringkas gak pake lama kalau mau minum yaa

      Delete
  3. Kandungan khasiatnya lengkap ya Han bisa dikonsumsi sekeluarga pula. Masa pagebluk gini memamg penting konsumsi penguat imun seperti ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Teeh, penting stok ini untuk jaga stamina ya. Semangat sehat selalu pokoknya ya Teh :*

      Delete
  4. Aku kalau jamu-jamu yang pahit banget gitu nggak sukaa haha. Tapi kalau sudah jadi bentuk kapsul atau tablet, baru deh mau minum. Kayak Herbamuno+ ini pasti aku sanggup minumnya. Semangaat sehat!

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe