Bekasi Wedding Exhibition Ke-6 : The Fairy Tale - Rayakan Pernikahanmu Seperti Yang Ada di Negeri Dongeng

Sunday, December 16, 2018


Pertengahan Januari 2019 nanti Bekasi Wedding Exhibition (BWE) yang ke-6 siap hadir kembali untuk memberikan kemudahan bagi Para calon Pengantin yang sedang menyiapkan pesta pernikahannya (resepsi). Setiap kali diadakan, BWE pasti memberikan tema yang menarik. Kalau tema sebelumnya adalah romance rustic vintage, kali ini BWE mengangkat tema "THE FAIRY TALE".

Menurut Rika Pertiwi Zulfi, Direktur Jakarta Event Enterprise sekaligus Ketua Penyelenggara 6th Bekasi Wedding Exhibition yang merupakan mantan Top 10 Puteri Indonesia, tema tersebut diangkat karena fairy tale merupakan salah satu tema favorit dalam pesta pernikahan. Tema yang tak lekang oleh zaman ini bahkan digadang-gadang akan terus digemari para calon pengantin di tahun ini. Film bertema fairy tale seperti Snow White atau Cinderella sudah meracuni pikiran kita bahkan sejak masih kecil. Alur cerita dari sang putri dan pangeran yang berakhir bahagia ini, menginspirasi banyak orang untuk memiliki jalan cerita yang sama. Menikah dan happily ever after!. So sweet!

Kemeriahan BWE sebelumnya
BWE ke-6 akan diselenggarakan pada 11 - 13 Januari 2019, bertempat di Grand Galaxy Convention Hall yang terletak di lantai 2 Grand Galaxy Park Mall, yang merupakan Convention Hall terbesar dan termewah di Bekasi.

Dari temanya aja udah kebayang ya konsep pernikahan seperti apa yang ditawarkan, ini pasti membahagiakan kalian yang selama ini memimpikan pesta pernikahan bak di Negeri Dongeng. Tapi kira-kira semahal apa ya? tenaang, karena di BWE nanti bisa sepuasnya konsultasi, tanya-tanya, hingga sekalian budgeting.

Di Pameran terbesar dan bergengsi di Kota Bekasi ini akan ada lebh dari 60 booth Vendor wedding dengan ragam dekorasi, gaun pengantin, catering, koleksi cincin pernikahan dan lainnya. Wow, semakin banyak Vnedor, semakin banyak juga Inspirasi.

Seperti biasa, acaranya dipastikan akan meriah dengan berbagai acara seperti Fashion Show, Beauty Demo bersama Wardah, Music Performance, Pre Wedding Skin Check & Beauty Talkshow dari Noryuki Clinic dan masih banyak rangkaian acara lainnya yang akan menambah kemeriahan 6th Bekasi Wedding Exhibition kali ini. Duh udah kebayang gimana serunya dan Pengunjung pasti akan memenuhi setiap Booth.

Soal menu di resepsi pernikahan, para calon Pengantin bisa lho icip-icip menu andalan dari Vendor katering yang ada di BWE. Test food supaya menu makanan sesuai dengan harapan kita tentunya penting ya. Jadi nanti, gak perlu lagi mikirin menu saat Pengantin sibuk di Pelaminan, serahkan saja semua pada Ahlinya.


Yang bikin tambah keren lagi, di BWE tuuh selalu bertabur hadiah dan surprise. Dan di BWE keenam Januari nanti, tersedia uang tunai sebesar 75 JUTA RUPIAH dan 1 UNIT HONDA sebagai Doorprise untuk masing-masing Pasangan beruntung yang melakukan transaksi di Venue  6th #BekasiWeddingExhibition. Semuanya persembahan Jakarta Event Enterprise. Aaaaak, gimana gak tambah Happy coba ya Para Calon Pengantin yang hadir, niat mulianya untuk menikah dipermudah dan bahkan disemangati dengan berbagai hadiah. Jadi pengen ngulang resepsi nih bener-bener, haha. *Ooops

Seolah gak mau kalah dengan Penyelenggara, Vendors pun akan memberikan banyak BONUS menarik dan penawaran yang pastinya spesial untuk semua Pengunjung.

Belum cukup sampai disitu, Para Pengunjung mempunyai kesempatan buat dapetin hadiah menarik lain seperti Wedding Ring, Kamera Mirrorless, Mobil Pengantin, TV LED, Smart Watch, Voucher Belanja dan yang lainnya sebagai Doorprize harian. Di Venue pun banyak hadiah yang bisa didapat secara langsung, lho.


Jadi Guys, terutama kalian yang sedang cari ide, referensi, atau bahkan sama sekali Blank dan ingin menyerahkan urusan resepsi ke ahlinya, jangan lupa datang ke BWE nanti. Wujudkan pesta pernikahan impian kalian, karena itu momen super berharga. Semua kemudahan bisa kalian dapatkan di 6th Bekasi Wedding Exhibition!

Yang masih cari Pasangan gimana dong?

Selooow, santaaai, jodoh gak akan kemana kalau kata lirik lagu yang sedang viral itu, haha. Sambil nunggu Jodoh terbaik, cari referensi aja dulu tentang konsep Wedding, jadi kalau saatnya tiba nanti, gak terlalu pusing mikirin lagi. Minimal kalian punya dulu contact Vendors terbaik di #BWE6. 

Untuk info lebih lanjut, bisa kunjungi Website www.bekasiweddingexhibition.com ya, beli tiket bisa di https://www.bekasiweddingexhibition.com/form dan jangan lupa follow akun Instagramnya @bekasiweddingexhibition juga untuk mendapatkan update info.

Semangat ya Guys #2019GantiStatus 

You Might Also Like

4 komentar

  1. Aaah...Mak dirimuh mah cocok deh wedding gaya Fairy Tale secara wajahmu putih berseri. Bisa jadi inspirasi buat wedding anniversary ya Mak...trs poto deh sama krucils...hihihi keren yaaak...

    ReplyDelete
  2. Seru ya acara Wedding Exhibition gini banyak inspirasi2 yang muncul untuk calon pengantin ya. Nice info kak

    ReplyDelete
  3. Di BWE ini impian pasangan menikah bisa menjadi kenyataan ya. Eh ada hadiah uang tunai 75 juta juga dll �� Kayak artis Sandra Dewi tuh yang senang ala2 negeri dkngeng ya.

    ReplyDelete
  4. Aku suka kalau datangin pesta pernikahan ala fairy tale. Berasa liat pernikahan ala putri ya. Dan acara Bekasi Wedding ini slalu jadi tujuan bagi paslon pengantin :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe