[Ramadan 2022] Cerita Hari Kedua dan Drakor 2521

Monday, April 04, 2022

Hari kedua Shaum, hari ini ngantor..

Ini kali pertama Ramadan di Kantor baru, dengan suasana, budaya kerja, dan tentu dengan tim kerja berbeda. Kesan pertama yang cukup baik, dan semuanya aman terkendali. Alhamdulillah. 

Siang ini, curi-curi waktu lanjutkan nonton Drakor 2521 yang baru aja tamat, sengaja nontonnya telat karena gak sabar kalau harus on going. Baru sampai episode tujuh, saat Na Hee Do menang dan mendapatkan medali emas. Alih-alih dia merasakan euforia kemenangan, justru dibikin sedih karena kontroversi yang menganggap kalau wasit salah menilai. Yah, sedih deh, semacam medali yang harusnya "keramat" jadi hilang kehormatannya.

Btw, Drakor ini udah ketahuan bakalan sad ending bagi Penonton yang berharap kedua pemain utamanya jadian trus langgeng. Udah banyak spoiler dimana-mana, jadinya tahu, huhu. Tapi sih yang menarik dan bikin jadi pengen lanjut nonton, karena kok mirip dengan kisah sendiri saat masih di masa-masa penuh rasa penasaran "seperti apa sih rasanya jatuh cinta, rasanya patah hati, rasanya kangen, dikangenin, cemburu, putus?". Na Hee Do adalah cerminan gadis di usia belasan menuju kepala 2 yang sedang mencari cinta, dan aku salah satunya.

Ada yang menganggap kalau cerita 2521 ini adalah tentang "mantan terindah", hemmm bisa jadi begitu. Jadi geli dan nanya ke diri sendiri, "kalau tahu dia semanis dan kisahnya seindah itu, kok dulu putus, kenapa gak lanjut aja?", haha ya gitulah, namanya juga bukan jodoh. Tapi terlepas dari itu, kalau flashback, emang bikin senyum-senyum dan merasa masa yang sudah terlewarti itu sangat manis, dan bikin "kangen".

Hahaha, lagi shaum malah jadi bayangin mantan sih Han?

Ngga koook, ini gara-gara kebawa cerita Drakor-nya aja nih, haha kok jadi nyalahin Drakornya ya. Tapi sih berkat 2521 jadi punya ide baru yang kalau direalisasikan akan sangat bagus. For me, my life, and future. Coba deh ya, kira-kira bakal di"eksekusi" gak nih, liha sikonnya juga. Tapi semoga aja bisa, Amiiiiiin.

Btw so sorry ya Guys, kalau di Blog ini bakal banyak curcolan yang mungkin kalian gak berkenan, emang lagi pengen nulis yang apa adanya di hati dan apa yang terlintas di pikiran aja nih Guys. Lol. Makasih banget yang udah mau baca walau mungkin kalian gak dapat insight positif apa-apa disini, hikssss.

Eh ya, menurut kalian yang udah nonton 2521 sampai tamat, kalian merasa itu sad ending gak? share dong boleh ya. Karena kalau menurutku, emang sih endingnya gak sesuai yang dimau ya, mostly kita maunya bahagia-bahagia aja kan ya, biar kita juga merasa puas gitu kan. Tapi disini aku coba korelasikan dengan kehidupanku sendiri yana pernah rasain juga hal seperti itu, kisah percintaan yang manis banget, banyak yang diperjuangkan bersama (saat itu sama-sama ngejar/nilai bagus di Sekolah/Universitas), tapi toh berakhir dengan putus.

Kayaknya, banyak sih yang ngalamin hal kayak gitu sebelum akhirnya menemukan pasangan yang memang jodoh kita. Makanya banyak Penonton yang relate dengan cerita 2521 ini. Banyak juga yang memilih stop di tengah jalan, gak lanjut nonton sampai akhir karena gak siap rasain nyesek. Duh, dunia per-drakor-an ini semakin rumit namun menggelitik. Kita bisa pilih, kisah seperti apa yang ingin kita "masuki" ceritanya, karena kalau udah sekali "terjebak" di dalam cerita Film/Drama yang kita tonton, maka hati dan otak pun akan terlibat. So, hati-hati ya memilih tontonan Guys, pengingat ke diri sendiri juga nih.

Well, baiklah mau lanjut kerja, dan nonton tipis-tipis (kalau bisa), kita lihat nanti apakah aku akan lanjutkan nonton hingga akhir?. Kalian lagi nonton film/drama apa nih saat ini? apapun itu, semoga bisa menjadi sumber kebahagiaan ya, jangan bikin sedih apalagi overthinking. 

Stay health, happy, and stay away from c*orona v*irus

You Might Also Like

1 komentar

  1. Wah udah ke kantor baru selamat, eh aku nonton juga drakor Twenty Five-Twenty One beda memang dari drama biasanya tapi agak nyesek di episode 14. Memang menonton drakor itu pas banget saat gabut di bulan puasa.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe