Kategori Baru Di Kacamata Hani Dot Com : SOSOK.

Friday, June 03, 2016



Assalamualaikuuum.. Halooo, sekali lagi mau ngucapin terima kasih kepada semua teman-teman yang sudah berpartisipasi di GA pertama blog ini. Selamat ya untuk yang terpilih mendapatkan kenang-kenangan, yang belum kirim alamat sampai saat ini, masih di tunggu alamatnya, yang hadiahnya belum di kirim, mohon bersabar karena hadiah masih dalam proses pengerjaan dari sponsor (hasiiik, gaya ada yang sponsorin, hihi).

Baca : Pengumuman Pemenang GA pertama blog "Kacamata Hani".

Giveaway kemarin memberikan banyak sekali masukan dan saran membangun untuk blog "Kacamata Hani" ini, yang membawa kepada beberapa perubahan yang saya ambil, diantaranya adalah ganti template. 

"Taraaa.. lihatlah penampilan baru blog ini, suka nggaaaa?"

Setelah ganti template (yang sampai saat ini masih dalam rangka "beberes"), hal selanjutnya yang ingin saya lakukan sebagai penyemangat untuk saya adalah membuat rubrik baru di blog ini, Insya Allah mulai minggu depan saya akan menambah rubrik "Sosok".

Alhamdulillah domain www.kacamatahani.com sudah menginjak usia kesatu, sebelumnya kan masih gratisan (ada blogspot-nya). Yeayyyy.... *celebrate* :D

Selain untuk penyegaran, alasan saya berinisiatif menambah rubrik "Sosok" ini, salah satunya adalah bentuk rasa syukur saya karena selama ini saya banyak belajar untuk mengembangkan diri dengan berada di tengah-tengah orang hebat. Dengan segala kelebihan dan kekurangannya, mereka terus berkarya dan terus menebar aura positif. Aura itulah yang kemudian nyampe juga ke diri saya. Banyak hal yang saya pelajari dari mereka dan profesi yang ditekuninya.

Saya ingin mengangkat sosok mereka satu persatu di blog ini, selain untuk berbagi, juga untuk mengingatkan saya (dan anak cucu) di masa depan bahwa ilmu itu bertebaran dari segala penjuru, dari banyak sosok, dan terserah kita yang ingin menangkap atau membiarkannya begitu saja.

Berada di tengah-tengah "manusia positif", merupakan rezeki tersendiri. Semoga satu persatu dari mereka berkenan saya repotkan untuk sedikit di interview dan saya angkat profilnya disini.

Kira-kira, sosok siapakah yang akan saya angkat pertama kali? *edited 9 Juni 2016* Dia adalah Penyanyi cantik yang lagunya sedang marak diputar di banyak radio, penasaran? tunggu ulasannya dalam #SosokDiKacamataHani yang pertama ya :) 


You Might Also Like

5 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe