Kembangkan Fantasi Anak di Wahana Grow Happy Fantasea Drive Thru

Saturday, April 03, 2021


Halo Hola Happy Parents..

Lagi-lagi saya tulis, bahwa Pandemi memang belumlah usai, jadi jangan bosan saling mengingatkan akan Protokol Kesehatan yang harus senantiasa diterapkan di kehidupan sehari-hari yaa. Adakah yang Buah Hatinya sudah sering protes karena keseringan dilarang main diluar, atau sudah mulai jenuh karena lebih dari satu tahun gak liburan seperti tahun-tahun sebelumnya? Sama Moms, si Sulung saya pun sudah mulai argue. Jangankan mereka ya, kita aja Para Dewasa pasti merasakan kejenuhan yang sama.

But it's oke, selalu ada solusi kok yang sedikit bisa mengurangi rasa jenuh itu. Kalau saya (dan Suami) biasanya ajakin Anak-anak keliling Kota walau gak turun dari mobil, minimal kami bisa sama-sama melihat keadaan di luar Rumah dan beli makan takeaway dengan cara Drive Thru'.

Nah nah, ngomongin Drive Thru', ada good news nih bagi yang berdomisili di Makassar, Banjarmasin, dan Medan, yaitu grow happy Fantasea Drive Thru' dari Nestlé LACTOGROW.


Selamatkan Paus yang Kegemukan Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru'

Seolah memahami kegundahan yang dirasakan oleh Buah Hati kita, Nestlé LACTOGROW yang merupakan susu pertumbuhan untuk Anak di usia satu tahun keatas, menghadirkan Nestlé LACTOGROW grow happy Fantasea Drive Thru'. Ini merupakan wahana Drive Thru' pertama di Tanah Air yang menawarkan kepada Keluarga Indonesia untuk merasakan keseruan berpetualang di bawah laut, dengan cukup di dalam mobil saja.

Sesuai dengan komitmen LACTOGROW yang ingin memastikan Anak-Anak Indonesia grow happy, Wahana ini juga diharapkan dapat menjadi ajang kebersamaan antara orangtua dan Anak yang dapat mendukung tumbuh kembang si kecil dengan happy.

Di grow happy Fantasea Drive Thru' Nestlé LACTOGROW ini juga terdapat permainan edukatif yang tentunya dikemas menyenangkan bagi si kecil dan Keluarga untuk menyelesaikan misi bersama-sama, yaitu membantu Paus yang Kegemukan sehingga susah berenang. Ternyata, Paus tersebut mengalami kegemukan dikarenakan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang manis dengan kandungan gula berlebih. Harapannya Paus tersebut akan kembali sehat dan grow happy.


Misi bagi Grow Happy Hero dan Happy Parents adalah mengalahkan 3 musuh utama, yaitu :

  1. Makanan manis yang jumlahnya terlalu banyak dan membuat Anak Paus kegemukan
  2. Bakteri jahat yang ganggu pencernaan Anak Paus
  3. Laba-laba pasir yang menjerat vitamin dan ganggu tumbuh kembangnya Anak Paus

Setelah berhasil mengalahkan ketiga musuh diatas, tentu saja Anak Paus akan kembali sehat dan grow happy. 



Lokasi dan jadwal Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive :

  • Makassar, tanggal 2-4 April 2021
  • Banjarmasin, bulan Juli 2021
  • Medan, bulan Agustus 2021


Cara Mengikuti Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru' :

Dengan menukarkan bukti pembelian Produk Nestlé LACTOGROW 3 atau LACTOGROW 4 senilai Rp. 300.000 dengan 3 tiket Fantasea Kit di hari H yang dapat digunakan di dalam Wahana.


Tujuan diadakannya Nestlé LACTOGROW Grow Happy Fantasea Drive Thru'

Fascah Situmorang selaku Brand Manager Nestlé LACTOGROW menyadari bahwa rasa jenuh Anak-anak selama Pandemi bisa berdampak terhadap Psikologisnya. Karena itu, LACTOGROW berinisiatif untuk mengajak Para Orangtua untuk lebih menciptakan momen berkualitas dan bahagia sekeluarga. Selain itu, LACTOGROW ingin membantu memenuhi kebutuhan gizi Anak untuk tumbuh kembangnya.


Grow Happy Fantasea Drive Thru' yang bekerjasama dengan 'Haluu' ingin memberikan hiburan yang tentunya edukatif melalui Wahana edutainment yang dapat dinikmati di era New Normal seperti sekarang. Jangan khawatir mengenai Protokol Kesehatan disana, karena LACTOGROW menerapkan sistem 'first come first serve' yang tentunya aman dan ketat.

Sebagai seorang Ibu, saya sangat setuju bahwa kebahagiaan Anak-anak itu sangat krusial dan menunjang tumbuh kembangnya. Selaras dengan LACTOGROW, saya sepakat bahwa penting sekali bagi setiap Orangtua memastikan Anak-anak kita mendapat asupan nutrisi yang seimbang, jam tidurnya yang cukup, lifestyle sehat dan aktif, dan tak lupa dibiasakan hal positif seperti bersyukur, sehingga akan lebih mudah mencapai kematangan emosinya dan tentu saja akan tumbuh bahagia.

Sangat baik jika Anak-anak sedini mungkin dikembangkan bagian otak yang akan membantunya dalam proses belajar, mengingat, dan mengolah stres, dengan cara diberikan kasih sayang, perawatan dan pola asuh yang baik, seperti kesimpulan Joan L Luby (2012) dalam penelitiannya.

 

Hal lainnya yang tak kalah penting adalah kesehatan pencernaan si kecil yang harus dijaga sebaik mungkin. Salah satu caranya dengan menjaga keseimbangan mikrobiota di dalamnya, dengan memberikan asupan bakteri baik yang aman seperti Lactobacillus reuteri.

Waaah senang sekali waktu saya tahu bahwa Nestlé LACTOGROW memperkenalkan kemasan dan formula baru dengan 0 gram Sukrosa dan Happynutri yang mengandung serat pangan (Inulin), Lactobacillus reuteri serta diperkaya minyak ikan, omega 3 dan 6, kalsium, 13 vitamin, dan 7 mineral yang dapat mendukung si kecil grow happy.

Nah, gimana nih Happy Parents, sudah semakin yakin untuk berpetualang menyelamatkan Anak Paus yang kegendutan dan bikin dia jadi sehat dan grow happy lagi?  Terutama bagi yang berada di Makassar, Banjarmasin, dan Medan, jangan lupa catat jadwalnya, pasang alarm.

Yuk, pastikan si kecil grow happy dan jelajahi Nestlé LACTOGROW Fantasea Drive Thru'!

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe