Begini Rasanya Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

Thursday, March 19, 2020



Udara di Jabodetabek beberapa bulan ini makin gak jelas, ya ngga sih? Gak jelasnya tuh karena sering tiba-tiba ujan yang gak berhenti-berhenti dari malam sampai pagi, eh siangnya tiba-tiba terik dan panasnya ampuuun. Yang pasti bikin badan tuh lembap terus karena keringat yang bikin gak nyaman dan bawaannya pengen mandi terus.

Alasan lain pengen mandi terus adalah karena sekarang lagi marak banget virus mematikan yang salah satu cara mencegahnya adalah dengan menjaga kebersihan, baik dengan cuci tangan secara berkala, juga dengan membersihkan badan dong ya tentunya. Dikit-dikit pengen cepet berdiri di bawah shower aja ya biar adem dan seger.

Apalagi aktivitas di keseharianku seringkali dilakukan di ruangan yang ber-AC yang bikin kulit jadi kering. Makinlah pengen mandi trus cepet-cepet pakai hand body lotion biar kulit sebadan-badan jadi lembap lagi. Sayangnya, kesibukan sebagai Ibu dua Anak bikin aku jadi gak punya banyak waktu, abis mandi ya buru-buru pakai baju dan lanjut aktivitas, lupa deh pakai hand body lotion-nya.

Hiks..

Pengalaman Mandi Parfum dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash 

Ternyataaa.. kegalauan diatas udah gak usah dipusingin lagi, karena sekarang hadir Body Wash yang bisa bikin aktivitas mandi kita jadi lebih seru dan menyenangkan. Selain wanginya yang bikin kita betah mandi, body wash ini juga bisa melembapkan kulit kering kita.


Yess, makasih udah hadir dihidup kami semua ya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash. Karena sudah mengerti kebutuhan kami yang gak sekedar ingin kulit bersih, tapi juga lebih sehat dan tentu aja wangi. Tadinya, saya hanya tahu kalau Vitalis merupakan Brand wewangian atau parfum, tapi ternyata di awal tahun 2020 ini Vitalis mengeluarkan produk sabun cairnya juga, yang pastinya gak jauh-jauh dari "Kakaknya", pasti sabun cairnya pun mempunyai wangi yang khas dan bisa bikin jatuh cinta.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mempunyai tiga variant dengan sensasi dan keharuman berbeda, yang ketiganya ingin dicoba semua karena wanginya bikin susah buat milih. Sesuai namanya, mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, akan membuat kita seperti mandi parfum.

Coba bayangkan.. kesegaran seperti apa lagi yang dicari saat mandi? LOL.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash mempunyai 3 pilihan variant dengan extra benefit yang berbeda pada tiap variannya yaitu White Glow, Fresh Dazzle dan Soft Beauty. 

1. White Glow
White Glow ini favorit siapapun yang mendambakan kulit yang terlihat lebih cerah, lebih halus dan lembut. Aroma buah-buahan seperti Cherry dan Raspberry, dilengkapi dengan wangi Marsmallow dan Gardenia dipastikan bisa bikin kita berlama-lama mandinya. Selain itu, kombinasi Woody & Suede yang glamor dan tahan lama, yang diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, bisa membantu kulit kita tampak lebih bersih dan bersinar, woww sukaaaa.



2. Fresh Dazzle
Nikmati mandi yang akan membuat kulit kita semakin bahagia karena lebih disegarkan, dihaluskan, dan dilembutkan dengan wangi-wangian Bergamot, Floral Bouquet yang cocok untuk perempuan anggun dan elegan, dilengkapi musk amber yang tahan lama. Selain itu, kulit jadi lebih sehat karena ada kandungan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dan Green tea. Ya ampuuun, ini kubutuh dan kusuka bangeeet.



3. Soft Beauty
Ini gak kalah bikin mupeng pengen mandi terus, karena Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash variant ini wanginya segar berasal dari Fruity Aldehydic, Rose & Violet, juga ada wangi Tonka Bean & Sandalwood yang peremium. Diperkaya juga dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E yang pastinya bikin kulit kita jadi lebih sehat, kenyal halus dan lembut. Duuuh ini pun aku sukaaaa.


Kalau disuruh pilih diantara tiga, susah banget sih jawabnya. Ini agak unik nih, mengingat sejarah penciuman saya yang lumayan sensitif, biasanya saat memilih apapun yang mengandung wangi-wangian, bisa lama sendiri. Karena kebanyakan wewangian yang tersedia bisa membuat hidung saya gatal saat menciumnya, mungkin karena itulah saat saya menemukan satu Brand untuk kesehatan kulit (misalnya) yang punya wangi bersahabat dengan hidung saya, pasti saya akan susah pindah ke lain Brand.

Tapi, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini ketiga variannya mempunyai wangi yang sama-sama enak dan elegan, aman di penciuman sensitif saya. Jadi, saya sebagai yang mempunyai alergi terhadap wewangian pun aman menggunakannya.


Yang pertama saya pilih untuk dipakai adalah yang warna hijau atau Fresh Dazzle karena ada aroma Green Tea. Yess, I love it the most. Bikin pengen mandi sesering mungkin rasanya, relate banget ya dengan kondisi saat ini dimana Tanah Air sedang dihantui oleh Virus Corona atau Covid-19 yang salah satu cara antisipasinya adalah dengan selalu bersih-bersih badan, terutama setelah beraktivitas di luar rumah.

Yeayy, mandi sering gak masalah, malah asik dan seru karena ditemenin wanginya Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang semerbak. Dan yang terpenting lainnya adalah, sama seperti produk Vitalis lainnya, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini pun sudah Halal MUI, terbukti dengan adanya logo seperti di foto berikut.



Review Packaging & Texture Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash :

Yang pertama kali terpikirkan saat melihat kemasaanya adalah, cool and elegant. Kemasannya tampak mewah dengan botol berbahan plastik yang aman dibawa kemana-mana karena gak akan mudah pecah.



Ukurannya terdiri dari dua macam, yaitu 100 ml dan 200 ml, jadi bisa kita pilih sesuai kebutuhan. Selain itu ada refill-nya, jadi kalau habis gak perlu beli yang kemasan botol lagi, tapi beli isiannya aja supaya lebih hemat dan dapat lebih banyak.

Tutup botol Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash didesain khusus untuk memudahkan Penggunanya. Saat akan mengeluarkan sabunnya, kita gak akan kesulitan dan gak perlu buka tutup botolnya, tinggal press atau tekan saja Guys, cukup dengan satu tangan dan pencet dengan jempol, suka banget dengan modelnya.


Teksturnya cair, dan mudah berbusa jadi gak perlu tuang banyak-banyak. Saat diaplikasikan ke badan langsung terasa moist, dan wanginya tercium banget tapi gak menyengat, malah jadi kayak aromaterapi gitu. Enak deh. Sesuai namanya ya "Perfumed Moisturizing Body Wash".

Dan baru tahu Guys, Vitalis ini memang seniat itu ingin memberikan sensasi mandi yang lebih sehat dan beda ke semua Customernya, dengan memastikan formula yang terbaik yang akan membuat kulit kering sekalipun menjadi lebih lembap lagi yaitu high quality moisturizer.



Vitalis Sebagai Brand yang Mengerti Customer-nya

Jadi Guys, Vitalis ini sangat memahami kecenderungan pasar Global maupun di Tanah Air yang menyukai parfum. Sebagai Market leader, Vitalis bahkan melakukan study dan eksperimen demi meningkatkan expertisnya dalam hal parfum. Yang kemudian expertise tersebut dituangkan ke dalam bentuk Body Wash.

Mengapa harus body wash?

Karena Vitalis melihat body wash ini sebagai produk yang pembeliannya ditentukan salah satunya oleh wanginya, terutama yang ada aroma parfumnya. Jadi, seolah-olah vitalis meng-combine gitu ya Guys, antara parfum dan body wash, dan juga sangat mempertimbangkan kepentingan lainnya seperti kelembapan kulit badan, akhirnya lahirlah Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Amaze with the idea!




Yang paling kusuka banget adalah, Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash ini bisa ngasih kita pengalaman mandi yang extra ordinary. Gak cuma dapat kulit bersih, tapi juga ada nilai double plus-nya, yaitu wangi dan sehat karena akan tetap lembap alias gak kering. Tahu sendiri dong, Kaum Perempuan itu pasti galau berat saat tahu kulit badannya mulai kering tanda gak sehat.

So Ladies, gak ada alasan lagi untuk malas mandi yaaa. Sesibuk apapun kita, terutama kaum Ibu dengan sejuta kewajibannya, tetap harus sempetin waktu (walau sebentar) untuk manjakan kulit badan dan jaga kesehatannya dengan mandi rutin setiap harinya. Kapan lagi bisa buang kotoran di badan, sekaligus buang suasana hati yang jelek dengan keharuman melimpah dari Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash yang sudah bisa didapatkan di Minimarket, Supermarket terdekat, bisa juga dibeli di Online Store kesayangan.

Btw, Sssssst.. Suamiku juga suka pakai Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash, lho. Katanya biar samaan wanginya dengan Istri. Ahhh tayaang.. witwiwww.


Me and My Partner in Love
Ma'afkan kami yang Bucin walau sudah punya dua Jagoan yaaa. Haha. Ternyata salah satu kunci keharmonisan rumah tangga itu adalah dengan rajin menjaga kebersihan badan, apalagi kalau wangi kayak gini, senangnya Suami makin sayang.

See you, All.
Stay Safe and Healthy, dengan mandi setiap hari! Vitalis, pancarkan pesonamu, raih bintangmu!


You Might Also Like

103 komentar

  1. Pake body wash ini ditambah pake body mistnya makin nampol ya wanginya

    ReplyDelete
  2. aku suka warna pink enak banget wanginya, I love it deh cocok sama karakter aku kayaknya, aromanya juga lembut banget

    ReplyDelete
  3. Favoritku yang soft beauty. Wanginya enak banget. Udah mau habis malah sekarang saking sukanua 😂

    ReplyDelete
  4. fav aku yg ungu mbak, wangi enak deh, kayak abis mandi gitu, walaupun emang abis mandi ya hahaha pokoknya aroma abis mandinya tu kecium gitu

    ReplyDelete
  5. Suka banget sama wanginya vitalis ini. Wangi mewah banget deh pokoknya. Sabun mandi kesayangan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi andalan ya mba untuk mengatasi problema mood yang tak menentu ketika sedang menjalankan aktivitas harian di rumah. Badan jadi seger dan super haruuuumm...

      Delete
    2. Beneer, kalau badan segar apalagi wangi, gak bakalan mudah bad mood ya :))

      Delete
    3. Mewah namun harganya sangat terjangkau, itu bikin happy sih :))

      Delete
  6. Vitalis empang kece ya wanginya. Semua sdh aku coba yg belum yg white glow Mba. Yg pasti yakin deh semua wanginya enak

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang warna Pink ya Sist? wiiih emang nih semuanya wanginya enak yaaa :))

      Delete
  7. Iya....bikin gemuuysh kalau ada pasangan yang saling bucin walau sudah punya anak lebih dari satu.
    Kebayang wanginya sekeluarga kalau kompakan pakai Vitalis Body Wash.
    Aku juga suka yang hijau...wanginya supeerrr nyaman.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss Sist, samaan kita lagi pakai yang hijau, haha.
      Iya nih, memanfaatkan momen #DiRumahAja buat kuatin lagi Bonding, setelah punya Anak, waktu berkualitas dengan Pasangan memang jadi berbeda, dan prioritas pun bergeser jadinya :)

      Delete
    2. INi yang paling kerasa...
      Ada Vitalis sungguh membantu banget buat perempuan makin pede dengan wanginya setelah mandu.
      Segeerrr~

      Delete
  8. kayaknya memang banyaaak ya produk di tanah air yang sekarang menggunakan wangi parfum mewah. Dan memang wanginya yang segar bikin kita good mood dan fresh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yess Mba setuju, semakin banyak pilihan ya, tinggal disesuaikan dengan selera masing-masing :)

      Delete
  9. Rasanya bikin bahagia ya mba, bahagianya nggak ilang-ilang dan terulang hehehe
    mandi kesegaran vitalis emang bikin semangat mandi terus. Bagus buat kesehatan dan buat keromantisan rumah tangga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, sehat jiwa raga jadinya ya. Amiiiin Ya Rabb.
      Dan yang terpenting lainnya adalah untuk menjaga kebersihan disaat genting ini :(

      Delete
  10. Makin segarrr dan mewangi sepanjang hari dengan pakai sabun Vitalis ini ya teh

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka sensasi aroma awal dari yang botol hijau itu. Ada aroma green tea yang menyegarkan, sampai kucium-cium wanginya yang nempel di kulit ketika awal diaplikasikan ke badan. ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tahan cukup lama ya Mba wanginya, bikin mood jadi asik seharian deh :D

      Delete
  12. Haha sama kayak suamiku deh mbak suka pake sabun yang aku pake. Selain biar wanginya samaan juga biar hemat yak hihi apalagi kalo udah cucok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Naaah, point kedua idem banget Mba, biar hemat sih sebenernya, haha

      Delete
  13. yang ungu dan pink itu enak banget wanginya. AKu suka pakai yang ungu kalau lagi capek, bisa buat meningkatkan mood.

    ReplyDelete
  14. Witiwiiwww...hahahah. Kami juga masih suka ngebucin Mba sampai anak2 protes "koq aku ga dipeluk juga sih" Wkwkw. Kalo aku suka ungu. Sensual lembut banget aromanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, samaaa, Anak-Anak pada rebutan minta dipeluk, jadinya pelukan berempat deh, wkwk

      Delete
  15. Aduh jadi penasaran deh sama wanginya Vitalis Body Wash ini, lihat beberapa teman yang sudah menggunakan jadi pengen nyobain juga. Dari ketiga ini yang wanginya enak yang mana mbak? Mari kita list dulu untuk belanjaan berikutnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semangat Mbaaa, singsingkan lengan baju mengingat budget belanja bulan ini sepertinya melonjak dari biasanya ya, huhu

      Delete
  16. sebenarnya suka semua sama variannya vitalis ini tapi aku sekarang lagi pake yg warna pink.

    ReplyDelete
  17. Aku udah coba dong dan ternyata ya aku sukaaaaaaa banget ama wanginya. Enak ikh terus tahan lama. Kulit aku juga jadinya lembap. Aku suka semua variannya. Mendadak ngerasa seksi aku abis pakai sabun mandi vitalis hahahah 😂

    ReplyDelete
  18. Aku dari dulu emang suka wewangian,,, tapi kemarin sempet bermasalah sama bau badan gak ngeryi hormon atau salah makan, pas tau vitalis ngeluarin body wash jadi ikutan nyoba secara mereka kan brand parfum pasti wanginya nempel, eh emang beneran sih, untung harganya murah jadi makin suka,,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga terjangkau, dengan kualitas oke, bikin happy jadinya ya :*

      Delete
  19. Toss mbak, sering beli handbody lotion tapi nggak sempat makai. Akhirnya malah suami yang pakai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Syukurlah dimanfaatkan dengan bijak oleh Pak Suami ya, daripada didiemin sampe expired (aku sering ngalamin, hiks)

      Delete
  20. Membaca review vitalis body shop, begitu sampai di ending....taraaaa, ketemu sepasang partner in love yang sama2 suka sama vitalis, cieeee

    ReplyDelete
  21. Aku suka banget sama wanginya Vitalist ini karena emang wangi banget suka sama ketiga variannya deh

    ReplyDelete
  22. Wanginya harummmm ya han. Biar kamu makin disayang sama keluarga

    Pengen juga biar tenang jalani idup eh mandi wangi setiap hari maksudnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaaa, wangiiiii. Haha, mau dong disayang terus sama Keluarga (Sebelah),
      hahaha

      Delete
    2. Hush keluarga sapa itu sbelah wkwkwk. Mandi mandi yang wangiii duluuu selalu pakai vitaliss

      Delete
  23. Waah andalanku yg fresh dazzle, segarnya bikin mood meningkat Dan langsung giat melakukan aktivitas pagi.

    ReplyDelete
  24. Wah awet muda sekali kak, apalagi sekarang mandi lebih asik pake Vitalis ya walaupun udah punya anak yang penting mandi ga boleh kelewat dong hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, mandi yang menyenangkan ternyata bisa bikin se-happy itu ya, bikin awet muda juga, haha

      Delete
  25. Hallo Mba Hani, aku udah nyobain juga lho yang Fresh Dazzle hehe ya walauoun punya kakak ku sih hehe. Tapi emang beneran sih rasanya seger dan wangi ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haloooo, beneran seger kan yaaaa, jangan diabisin itu sabun punya Kakaaak, haha

      Delete
  26. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash tercipta dari pengalaman panjang produksi parfum ya makanya orang yang cobain body wash ini jadi pengen mandi terus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, wanginya cukup awet juga ya makanya gak usah pake parfum lagi, jadi hemat deh :)

      Delete
  27. Aku pakai yang warna ungu, harumnya aku suka ��

    ReplyDelete
  28. Iya akupun tahunya awalnya Vitalis itu wewangian. Pertama gara2 lihat parpumnya si Ibu yg vitalis pink. Ternyata emang body washnya juga ada dan enak bgt

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak harus pakai parfum lagi juga udah aman ya wanginya, hihi

      Delete
  29. Makin harum aja tuh pastinya kalau habis mandi pake vitaslis ini. Aku penasaran sama keharuman yang warna pink, Teh..he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang Pink juga enak deh wanginya. Sekarang aku pakai yang hijau, kalau abis lanjut warna pink kayaknya, haha

      Delete
  30. Wah. Habis mandi parfum makin bucin duong, haha..

    ReplyDelete
  31. aaah, mbak Hani cantik deh.
    sama mba, saya juga pakai vitalis ini. Aromanya segar. Efek lembut di kulitnya pun saya suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masya Allah Mba Lidhaaa bisa aja, haha. Btw toss Mbaaa, aku juga suka wanginya Vitalis, tiga2nya enak ya wanginya :)

      Delete
  32. wanginya memang enak banget ya mba, aku suka sama yang warna pink, lembut banget dikulit dan wanginya tahan lama, apalagi dipakainya pas malam mau tidur awet ampe pagi wanginya

    ReplyDelete
  33. wanginya enak banget ya mbak, aku bingung pilih yg mana hahaha tp aku pilih ungu karena wanginya paling soft menurutku

    ReplyDelete
  34. aku suka banget nih mandi sama vitalis body wash ini, suka banget ih sama wanginyaaa, parfumnya enak banget emang yaaa berasa mandi parfum hihhi

    ReplyDelete
  35. Aku pun kalo sehabis mandi kadang lupa pakai hand and body lotion. huhuhu. Makanya masalah utama kulit tubuh ku itu ya kering banget. Aku belum coba sih produk Vitalis ini. Tapi sudah banyak baca review dari blogger-blogger lain yang bilang memang ini produk cihuy. jadi mau coba juga deh jadinya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss cobain, enak banget wanginya dan bikin lembap juga :))

      Delete
  36. Kalau mau cari bodywash cair pasti ke vitalis, wanginya tahan lama dan segar..apalagi yg warna ungu, bikin nagih tp overall semuanya ga bakal mengecewakan..

    ReplyDelete
  37. Mbaa, wangi banget ini ya kalau pakai Vitalis buat mandi. Berasa bener pakai parfum deh kalau gini. Hehhe

    ReplyDelete
  38. Mantap sekali ya mba wanginya. Aku pun suka sekali. Alhamdulillah

    ReplyDelete
  39. Suamiku juga ikutan pake sabun Vitalis ini, mbak. Wanginya super nyegerin banget yaaaa. Bikin mood langsung naik dan enjoy untuk melakukan aktivitas selanjutnya.

    ReplyDelete
  40. Keren ya Vitalis inovasinya bikin sabun yang wangi banget serasa mandi parfum. Kalau sabunnya wangi emang bisa bikin mood balik lagi ya.

    ReplyDelete
  41. Setelah capek seharian beraktivitas, seger banget me time mandi dengan vitalis body wash, love bangetlah, anak-anak di rumah juga pada muji, bunda jadi wangi, hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bikin adem ke hati ya kalau dipuji sama Anak sendiri, lebih2 pujian dari Suami, wkwk

      Delete
  42. Favorit kita semua ya Vitalis Body Wash ini. Abisnya wangi dan bikin segeeeer. Jadi semangat terus deh walopun di rumah aja

    ReplyDelete
  43. Aku juga suka yang hijauuu wanginyaa enyakk banget bikin mo mandi mulu . Hehe . Btw mbak foto2nya cakep cakep banget sih

    ReplyDelete
  44. aku suka parfumnya Vitalis, aku punya yang ungu, tapi kalau body wash ini belum pernah cobain.. apa aku beli yang body wash warna ungu juga yaa biar makin wangi? XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya boleh dicoba tuh, yang ungu wanginya juga enak banget soalnya :))

      Delete
  45. Mbak Hani gemes amaat hihihi. Iya kalau wanginya samaan jadi kompak ya. Tapi suamiku suka yang warna ungu, aku suka yang warna hijau hahahaha.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, gapapa jadi punya pilihan sendiri2 ya tapi hati tetap satu kaaan? eaaaaa..

      Delete
  46. akhirnya belanja bulananku nambah dengan kemasna isi ulang vitalis mba hahaha tercuni dengan banyaknya review dan juga udah cobaon sendiri :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha jadi nambah bengkak gak? semoga nggak yaaa, Vitalis ini untungnya masih terjangkau ya harganya

      Delete
  47. Ternyata selain memberikan keharuman di badan, Vitalis ini juga mengandung pelembab yang bisa melembutkan dan melembabkan kulit kita ya mbak. Jadi makin seneng deh mandi pakai Vitalis body wash tiap hari hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa, Vitalis kandungan alaminya bisa bikin kulit jadi makin lembap juga. Asik ya, udah wangi trus makin sehat kulitnya, yeayy

      Delete
  48. Vitalis Body Wash memang cocok banget dipakai sekeluarga. Udah gitu kaya pelembap juga. Jadi gak bikin kulit kering

    ReplyDelete
  49. Favorit aku yang warna ungu, seger banget ..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe