Ternyataku.. Masih Mencintamu.

Monday, June 06, 2016




"Ternyataku.. masih mencintamu.. ku tak bisa jauh-jauh darimu"

No no no noo.. kalimat di atas bukan kalimat pribadi saya untuk seseorang, apalagi untuk mantan, BIG NO. Tapiii, kalimat di atas merupakan penggalan lirik dari single hits perdana seorang penyanyi cantik yang belakangan namanya di sebut terus di media. Lagu yang menyentuh hati karena liriknya menggambarkan seorang perempuan yang merindukan kekasih yang sangat di cintainya namun telah tiada.

Teman-teman, seperti apa yang saya tulis di postingan sebelumnya, saya menambah kategori baru di blog ini, yaitu SOSOK. Nah, sosok pertama yang ingin saya angkat adalah Penyanyi cantik yang lagunya terus terngiang di kepala saya belakangan ini, Windy Ghemary.

Jadi belakangan, kepala di backsound-in single hits Windy yang berjudul "masih mencintamu". Bawaannya pengen nyanyiin reff-nya terus sampe-sampe Pak Suami juga nanya, "itu lagunya siapa?". Hoho, semoga Pak suami gak mikir istrinya lagi baper dan keingetan masa lalu sama si itu atau si anu, abisnya saya kalau nyanyi kadang suka penuh penghayatan seolah-olah isi lirik adalah curhatan isi hati sendiri. LOL.

Tapi liriknya memang sukses menyihir para pecinta musik khususnya di Indonesia, terutama para kaum Hawa. Sangat easy listening bikin lirik mudah di ingat, dengan suara khasnya Windy yang suka ada lengkingan-lengkingan seksi di akhir. Empuk banget, kalah suara saya. *lhaaaa

Totalitas Windy ber-akting di video klip "Masih Mencintamu". (Sumber : Youtube. Menit 0.40)

Lagu yang di ciptakan khusus oleh Posan Tobing "The Winner" ini cocok banget untuk siapa aja yang sedang sedih karena belum bisa move on dari seseorang yang sangat di cintai namun telah tiada (meninggal, atau karena memang putus biasa). Di jamin meleleh dan harus siapin tissue deh kalau ngupingin lagu ini apalagi nonton video klip nya.

Yang lucu, beberapa kali lihat DP teman-teman radio yang lagi foto barengan Windy saat sedang promo radio baik di Jabodetabek maupun ke radio-radio daerah, cantik banget sih Windy ini. Jadi "iri" sama make up naturalnya dia. Selama ini saya memang pecinta make up natural, jadi lihat Windy tampil di media cetak maupun elektronik dengan dandanan gak too much, bikin betah aja. Lho, kok jadi bahas make up? haha, soalnya jarang-jarang ada penyanyi dengan nilai plus satu paket. Suara bagus iya, santun iya, cantik juga iya banget.

Totalitas Windy ber-akting di video klip "Masih Mencintamu". (Sumber : Youtube. Menit 4.14)


Dan ternyata, darah seni yang di miliki oleh gadis asal Bangka Belitung ini menurun dari keluarganya yang memang mencintai dunia tarik suara. Semenjak TK, gadis kece berbintang Gemini ini sudah mengolah talenta menyanyi dengan mengikuti berbagai perlombaan dan hasilnya sangat membanggakan. Windy juga sudah terbiasa mendengar lagu Pop dari Celine Dion sejak dia masih kecil, lho.

Teman-teman di bikin baper juga gak sama lagu ini? ada yang belum denger? daripada penasaran, intip aja single terbarunya Windy Ghemary di video di bawah ini. Jangan lupa komen, like dan subscribe ya supaya bisa terus mengikuti perjalanan karir nya Windy di belantika musik Indonesia.


See ya' guys, sampai ketemu di #SOSOK-2 yaaa :))

*Sponsored Post

You Might Also Like

22 komentar

  1. serius... habis baca ini ketagihan pengen muter lagi2 mbak hhee
    suara khasnya itu loh
    tapi kadang klo dngerin smbil nyanyiin itu bikin baper sndiri gegara inget yg anu itu2 :D
    weheheee

    ReplyDelete
  2. Jadi sebenernya di video klipnya prianya meninggal ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kayaknya, aku intip behind the scenenya, lokasi syuting di Pemakaman gitu mba :)

      Jadi ini ceritanya gak bisa move on dari Kekasih yang sudah meninggal ya, hikshiks.

      Delete
  3. Aku sudah dong like dan puter-puter lagunya di youtube. Betul, Mbak. Suaranya Kak Windy empuk banget bahkan saat melengking sekalipun. :)

    ReplyDelete
  4. Ciyeee yang tersihir liriknyaaa *kabuuur* :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha, memangnya Dek Timo ngga tersihir? ngaku aja deeeh itu Tissue di kamar buat apa? pasti termehek2 kan denger lagu ini, haha.

      *kabooooor* :D

      Delete
  5. Postingan yang bikin baper para readers! :))

    ReplyDelete
  6. lagunya bikin..... tapi sudahlah, hehehe..

    keren y mba si windy ini, udah cantik, merdu pula suaranya...

    ReplyDelete
  7. aku juga suka sama penyanyi yang satu ini. Suaranya kece, tampang cakep. Eh humble pula pas ketemuan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku belum pernah ketemu, tapi emang iya kayaknya friendly banget ya. Suara dan wajahnya bikin betah, adeeem.

      Delete
  8. Gara-gara lihat lagu ini ramai di twitter saya juga jadi penasaran ngestreaming di youtube :D

    ReplyDelete
  9. Belum pernah denger lagu ini sebelumnya. (*ih kok bisa kudet gini aku).

    ReplyDelete
  10. Waaaaaaa aku juga suka ama suaranya... Apalagi pas meet up kmrn dia nyanyi lagu lagu manca juga wah makin keliatan bgs bgt suaranya

    ReplyDelete
  11. ahhhh lagu ini selalu menemaniku menjelang bocan tengah malam

    makin menggalow lagi dah :D

    ReplyDelete
  12. Ku tak rela berpisah darimuu....


    Hmmm....bikin baper

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe