[LIMA] 5 Item Yang Ingin Di Beli di Lazada.co.id

Wednesday, February 03, 2016

Assalamualaikum.. Halooo.. ketemu lagi di awal minggu bulan kedua di tahun baru ini (nah tuh bingung-bingung deh bacanya, haha). Tahun demi tahun berjalan begitu cepat, ya ngga sih?. Rasanya baru kemarin My Baby Alfath ultah yang pertama. Sekarang si Baby udah mau dua tahun aja. Makin seruuuu. Tapi dibalik keseruan kehidupan keluarga kecil saya, tersimpan "duka" yang mendalam. Uhuks..

Iya, jadi karena sekarang saya kembali ke meja kerja, Alfath dengan berat hati harus ditinggal, bikin kangen setiap saat dan rasanya pengen cepat-cepat pulang dan melukin Alfath.

Tapi walaupun sedih, hidup harus tetap semangat kan ya, saya jadi harus pinter-pinter atur waktu berkualitas bersama keluarga. Ada beberapa hal yang harus saya skip demi menghemat waktu di sela-sela sisa waktu yang tidak banyak ini. Pun aktivitas belanja saya yang gak bisa sesantai dulu. Sekarang udah gak bisa berlama-lama di supermarket atau mall.

Trus susah dong kalau mau beli beli? untungnya sih ngga, syukurlah ada Lazada.co.id yang jadi solusi saya mengatur waktu jadi lebih hemat. Mau apa, perlu apa, tinggal visit aja websitenya Lazada.co.id

Beberapa tahun ini Lazada menjadi sahabat baru saya yang setia membantu memenuhi kebutuhan dengan cara yang lebih praktis. So far, tidak ada komplain dari saya, baik dari segi kualitas produk ataupun pelayanan pengirimannya. Semua oke, dan gak bikin kapok.

Saat ini, ada lima item yang sebenarnya pengen banget saya beli di Lazada.co.id. Kelimanya untuk saya pribadi, suami dan tentu saja untuk anak saya. Mau tau ngga apa aja lima item tersebut? Let's ceck those out!!

1. Springbed

Di usia pernikahan yang menginjak tahun ketiga ini, keberadaan kasur baru sangat di idam-idamkan. Maklum lha ya, semenjak punya anak, kasur lama sepertinya terasa kurang luas dan "suspensi"nya makin berkurang, jadinya gak empuk lagi.

Dan kondisi yang masih menjadi busui (Ibu Menyusui) ini, membuat kualitas tidur berkurang. Kangen juga bisa bobo nyenyak. Mungkin, dengan adanya kasur baru yang lebih bagus dari sebelumnya dapat membuat keinginan tersebut terwujud.

Di Lazada.co.id saya menemukan Springbed ini nih. Harganya wow banget ngga sih? tapi ada uang ada kualitas sih kayaknya. Springbed Passion ini garansi pegasnya selama sepuluh tahun. Keren!.



2. Kamera Mirrorless 

Jangan ditanya kenapa saya menginginkan kamera ini, sebagai Blogger dan pecinta narsis, siapa juga yang gak mau? mau bangeeeet.

Ngiler dengan Samsung NX500 Mirrorless yang juga di sebut Smart Camera ini, karena dia punya resolusi hingga 28.2 megapiksel yang dapat memastikan kualitas gambar menjadi prima. 

Keunikannya juga terletak dari layar LCD-nya yang dapat diangkat, memudahkan kita untuk mengambil self-portrait. Tak hanya itu, kamera ini didukung konektivitas Wi-Fi dan juga Bluetooth, bikin kita bisa melakukan posting foto langsung ke jejaring sosial melalui kamera. Ditambah dengan bentuknya yang kompak, Samsung NX 500 merupakan pilihan yang ideal sebagai teman perjalanan ke manapun. 

Untuk Video bagaimana? Wiiih, ini juga canggih. Resolusi dan detailnya full HD. Didukung oleh HEVC (H.265), tangkap berbagai detail ekstrim menggunakan setengah tempat penyimpanan yang biasa digunakan untuk merekam video HD.

Dari segi segi Autofocus, Prosesor, Konektivitas Wifi dan Bluetooth-nya juga gak harus di ragukan lagi, bisa di ceki-ceki deh guys di Lazada.co.id untuk kamera jenis ini. Ajiiiiib!!.



3. Air Purifier

Pengen beli ini jugaaaa..! pembersih udara yang bisa bikin udara dirumah khususnya kamar anak jadi bersih dan mengurangi kotoran udara serta organisme mikro seperti bakteri, virus, jamur, debu, asap dan lain-lain. Dengan menggunakan alat yang efisien ini memungkinkan kita untuk menciptakan kesegaran didalam ruangan dan menjaga sirkulasi udara yang bersih.

Penting BANGET bagi orang yang punya alergi dengan alergen tungau seperti saya nih, gak boleh ada debu walo dikit. Tapi masalahnya bersih-bersih segimanapun, tetep aja si bakteri jahat menghantui. Mungkin dengan Air Purifier ini, bisa jadi solusinya.

Dengan filter HEPA, Air Purifier persembahan dari Duux ini dapat membersihkan dan menyaring udara sekaligus dari debu-debu yang sangat kecil sekalipun. Jadi kita gak perlu khawatir dengan sirkulasi udara di kamar, karena dengan alat ini kamar terbebas dari organisme mikro yang dapat membahayakan kesehatan. Selain itu, ada lampu tidurnya lho, klopp!! Harus punya!.



4. Backpack

Kalau iniiii, kayaknya cocok untuk di jadiin surprise gift untuk suami di Anniversary pernikahan kami yang ketiga tanggal dua maret nanti, hihi.

Kayaknya suami tersayang bakal lebih ganteng kalau pake tas ini saat bepergian, haha. Siapa lagi yang muji suami kalau bukan istri. #LOL





5. Mainan Anak

Dan yang ini, kayaknya seru dijadikan hadiah ultah keduanya jagoan kecil tercinta. Dia suka banget semua jenis mainan yang merupakan alat transportasi. Di kasih model beginian, pasti jagoan kecil seneng banget nih. Replikanya BMW yang mirip dengan aslinya. Ada remote control yang bisa di kendalikan.

Mobil-mobilan ini di produksi oleh Rastar yang merupakan perusahaan mainan yang membuat produk berlisensi, sehingga mainan yang dihasilkan sama dengan bentuk aslinya namun dengan skala lebih kecil. Keren!! ini mah emak bapaknya juga mauuuu.


Sebenarnya masih banyak yang pengen di beli di Lazada.co.id, karena selain terjamin kualitas produknya dan kelengkapannya, pelayanannya juga oke. Saya sendiri sudah mulai "nge-Lazada" dari sekitar tiga tahun lalu. Beli peralatan dapur hingga perlengkapan Baby, beberapa kali belinya di Lazada.co.id, dan selalu puas dengan hasilnya.

Kalau teman-teman, mau beli apa aja di Lazada dan kenapa? Cerita yuuk!.






Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons. Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.


You Might Also Like

22 komentar

  1. Aaiih springbednya keren banget. Mau tuh. Tp harganya wow :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, wow banget! haha. Harus nabung atau nunggu di hadiahi voucher dulu kali ya :)))

      Delete
  2. Wish list kita sama untuk nomor 2 Mbak Hani. Aku juga pengen punya mirror less :)

    ReplyDelete
  3. Semoga bisa kebeli semua listnya. :D Aku juga punya list di sana

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin, sama2 mba Anisa juga semoga semua whishlist nya tercapai ya :*

      Delete
  4. Kalau saya mau beli hape, handphone, ponsel, smartphone, gadget, hmmmm...apa lagi ya? :-p

    ReplyDelete
  5. Lazada itu keren banget ya Mba.. Semua keperluan hidup sehari2 ada dijual di sana.. Sampe springbed pun ada ya..

    ReplyDelete
  6. Kamera mirrorless oke banget tuh. Penting buat yang suka foto-foto, tapi harganya uhuuyy...
    Air purifier juga penting ya demi hidup yang lebih sehat.
    Semoga wishlistnya segera terwujud yaa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiin.. makasi ya. Emang nih semakin keren barangnya, harganya juga "keren" ya, haha.

      Delete
  7. Saya pengen banget tuh Samsung NX500 mirrorless nya, mdh2an tercapai keinginannya ya mbak :-)

    ReplyDelete
  8. NX500nya keren banget nih, aq juga mauuuuuu

    ReplyDelete
  9. Semoga bisa terbeli yaaa di tahun ini :)))

    ReplyDelete
  10. wah pengin air purifiernya :O , desainnya bagus. kapan ya bisa punya >.<

    ReplyDelete
  11. sore semua orang baik aku LAURA dari Indonesia, saya ingin Anda semua untuk membantu saya terima kasih Mr George Jackson, dia membantu saya dengan jumlah pinjaman dari $ 67,000,00 saya cadangan dalam posisi keuangan pada minggu lalu, putri saya sangat sakit pada titik kematian dan saya butuh uang untuk membawanya ke rumah sakit, sampai aku bertemu dengannya dan dia membantu saya dengan jumlah $ 67,000,00, saya berdoa agar Tuhan akan mendukung semua seluruh generasi nya.

    Aku ingin kau tahu bahwa ia adalah dari Spanyol tidak Nigeria yang penipuan .....

    Anda dapat kirim dalam georgejacksoninvestment2016@gmail.com

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe