Keunikan Mesjid Kubah Mas Depok

Monday, July 14, 2014


 
Langit-langit Mesjid Kubah Mas, Depok.
Ketika masuk, kita akan dibuat takjub oleh wanginya yang (kata uwa saya) mengingatkan dengan wangi Mesjid di Madinah, suasana dalam mesjid pun terkesan khusyuk, dan ketika kita menengadah ke atas, pemandangan indah menempel di langit-langit yang penuh dengan awan serta ornamen-ornamen tak kalah indah di sekelilingnya. Lampu kristal yang menggantung kokoh membuat kesan megah semakin terasa.

Namun harap di ingat, keindahan langit-langit di Mesjid Kubah Mas jangan dijadikan alasan untuk dapat berleyeh-leyeh apalagi sampai ketiduran di dalam Mesjid lho ya, disana dua hal tersebut sangat dilarang, kalau "bandel" ada dua orang penjaga yang pastinya membangunkan dan "menjewer" teman-teman. :D



You Might Also Like

4 komentar

  1. Saya belum kesampaian masuk Masjid ini :(

    ReplyDelete
  2. Ayo kapan-kapan wisata mesjid ke Kubah Mas, pengalaman menarik, dan tempat beribadah yang Indah, apalagi wanginya.. bikin pengen sholat terus disana :)

    ReplyDelete
  3. Subhanallah...... Dari dulu mau mapir di masjid depok, tapi belum pernah kesampaian... #Nasib

    ReplyDelete
  4. Juri datang membawa form penilaian
    Terima kasih telah berkenan untuk ikut lomba foto di blog The Ordinary Trainer
    Semoga Sukses
    # 42

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe