Sambut Kehadiran Vivo V7 Plus di Indonesia Untuk Selfie Terbaik Generasi Millennial

Thursday, October 05, 2017


Kamis, 28 September 2017 adalah hari yang spesial terutama bagi para Pecinta smartphone yang dapat menunjang kebutuhannya untuk berswafoto.

Karena, selfie/swafoto saat ini bukan sekedar hobi, melainkan "profesi". Lol.

Vivo V7plus hadir di tengah-tengah kita sebagai the world's 1st 24MP Clearer Selfie dengan fullview display yang dapat mewujudkan hasil selfie dengan berbagai keunggulan maksimal. Kehadirannya dirayakan penuh gegap gempita dengan konser musik dan drama musikal, yang dengan mudah bisa disaksikan jutaan Masyarakat Indonesia karena acara akbar tersebut ditayangkan di sembilan stasiun TV Nasional dan sembilan media online.

Berikut empat Petinggi TV National di Indonesia yaitu Bapak Johan Honggowarsito selaku Deputy Chief Sales dari Viva Group, Ibu Kanti Mirdiati Imansyah selaku Managing Director MNC Media, Ibu Atiek Nur Wahyuni selaku CEO of Transmedia, dan Bapak Sutanto Hartono selaku President Director SCM yang hadir dalam Press Conference bersama Bapak Edy Kusuma selaku Brand Manager PT. VIVO Mobile Indonesia yang berada paling tengah.


Bangga sekali menjadi salah satu Socmed Agent yang turut hadir menyaksikan "sejarah" tersebut. Bagaimana tidak, kemeriahan acaranya disempurnakan oleh kehadiran seluruh Product Ambassador dan Selfie Iconnya seperti Pevita Pearce, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Tulus, Nidji, Afgan, Demian dan yang paling ditunggu adalah Agnez Mo yang membawakan lagu terbarunya.

Acara malam itu, pecahhhh!


Sebelum jam empat sore, saya sudah standby di lokasi. Seluruh awak media hiruk pikuk menyiapkan siaran langsung malam itu. Setelah menikmati dinner dengan menu mewah, kami diizinkan masuk ke venue karena acara akan dimulai jam delapan malam.

Product Ambassador and Selfie Icon
Satu setengah jam acara Grand Launch Vivo V7plus digelar, jarang mata berkedip karena terpukau penampilan para Bintang. Stage yang megah, dengan setting lampu yang luar biasa, ditambah sound effect yang tidak henti-hentinya membuat merinding.


Para tamu undangan dari kalangan Artis dan Tokoh-tokoh penting dari Brand VIVO mulai memenuhi kursi yang telah disediakan, wow semua tampak semangat. Wajah rona saling lempar senyum dan tawa adalah pemandangan yang mendominasi malam itu. So happy and excited!.

Jam delapan malam akhirnya tiba, acara dimulai oleh empat orang Host yang wajahnya sudah tidak asing lagi seperti Daniel Mananta, Ananda Omesh, Maria Selena dan Shaheer Sheikh yang tak lain adalah Aktor asal India yang juga sangat dicintai banyak Masyarakat Indonesia.


Nidji tiba-tiba menggebrak panggung dengan lagu favorit saya yaitu "di atas awan". Ya ampun, merindiiiing dan amaze kok bisa suaranya sebagus itu ya Giring ini? Staminanya luar biasa padahal gerak kesana kemari, aah suka!.

Lanjut drama musikal yang diperankan Prilly dan Al Ghazali sebagai dua tokoh utamanya, juga Pevita Pearce, Zaskia Sungkar, dan lain-lain yang membuat drama tersebut makin "hidup". Secara keseluruhan, mereka total sekali memainkan setiap peran. Cerita khas anak remaja yang suka-sukaan namun galau saat ingin mengungkapkan perasaan pun berhasil membuat baper para Vivo Fans yang memenuhi tribun. Tulus dan Afgan melengkapi drama musikal tersebut dengan lagu-lagu mereka.


Dan yess, yang ditunggu pun muncul. Agnez Mo dengan totalitasnya membawakan beberapa lagu andalan yang salah satunya berjudul "long as I get paid" yang baru saja rilis.  Tau dooong videonya di Youtube yang langsung dapat jumlah Viewers sekitar tiga jugaan hanya dalam waktu beberapa jam saja. Huaaaaa.

Keunggulan dari Spesifikasi Vivo V7plus
Selepas acara Grand Launch Vivo V7plus, kami tidak langsung pulang, tapi lanjut product experience alias menjajal fitur-fitur yang ada di Vivo V7plus ini. Penasaran banget, apalagi kehadirannya di Indonesia dirayakan sedemikian keren.


Vivo V7+ ini gak cuma fokus ke masalah selfie, tapi dia mempunyai misi untuk menjadi smartphone yang bisa mendukung generasi millennial dalam berekspresi dan beraktualisasi diri. Dengan teknologi terbaru, tidak hanya kamera depannya aja yang oke punya dengan 24 MP-nya, tapi juga mengangkat fullview display, juga ngasih tingkat keamanan yang jauh lebih tinggi dengan face access-nya.

Dengan kamera depan 24 MP, hasil selfie akan lebih clear apalagi jika ditambah selfie softlight. Selain itu, kamera depannya didukung algoritma fotografi yang inovatif sehingga hasil foto lebih jernih dan alami.


Dari pertama lihat Vivo V7+ ini, saya langsung jatuh cinta. Dengan layar 5,99 inci-nya, dia menawarkan tampilan visual 12,5% yang lebih besar dibandingkan layar tradisional yang 16 : 9. Ini tentunya bisa manjain banget para Gamers nih, karena pastinya bisa lebih puas dengan rasio 84,4% serta bezel tipis berukuran 2,15mm, yang bisa ngasih pengalaman visual yang lebih keren lagi. Apalagi terdapat Game Mode yang bisa menghalagi panggilan masuk saat kita lagi main game. haha lebih fokus ya pastinya, momen seru jadi gak ada yang ganggu.

Untuk keamanan, seperti yang sudah saya tulis di atas, Vivo V7+ ini punya cara lebih canggih yang gak sekedar mengunci smartphone seperti biasanya, tapi dia mempunyai Face Access yang sifatnya lebih personal dan memberikan keamanan lebih tinggi.


Jangan khawatir bakal lelet, karena Vivo V7+ memiliki CPU octa-core Qualcomm 450 dan RAM 4GB, yang bakal ngasih performa lebih cepat, Gengs. Keren banget yaaaaa? pengen punya banget ya ampuuun. Gimana gak jatuh cinta coba, selain keunggulan-keunggulan di atas, Vivo V7+ ini juga manjain banget kita-kita  yang suka dengerin musik karena dia dibekali chip audio Hi-Fi AK4376A yang akan menjamin kita mendengarkan musik tanpa hambatan

Dibandrol dengan harga resmi Rp. 4.699.999 dengan dua pilihan warna yaitu Black dan Gold, Vivo V7+ akan menjadi incaran gadget mania terutama yang mendambakan smartphone yang menggunakan teknologi facial recognition.

Apakah kamu salah satunya?.

You Might Also Like

2 komentar

  1. Kalo gamer punya hp ini, mungkin malah makin bikin kesel, Mbak. ��

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe