Pengalaman Transaksi Online Menggunakan Uangku.

Thursday, January 26, 2017


Gaes, masih ingat ngga tulisan saya tentang UANGKU waktu itu? Kalau belum baca boleh banget baca dulu ya karena disana ada penjelasan tentang apa itu UANGKU. Kali ini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan Aplikasi UANGKU untuk bertransaksi. Kebetulan kemarin-kemarin baru coba pakai, dan "ketagihan" karena banyak kemudahan yang ditawarkan disana. Bagi yang sangat sibuk setiap harinya seperti saya, kamu, kita semua, Aplikasi ini bisa membantu memudahkan.


Jadi, waktu saya mudik kilat ke Garut, tiba-tiba bingung banget karena pulsa di handphone habis, minta pulsa ke suami, ternyata suami pun minim pulsanya, oh maaai. Masalahnya, saat itu, kami tidak bisa pesan pulsa ke mbak langganan, biasanya cukup SMS dan pulsa pun akan segera saya terima, tapi mbak-nya bilang kalau deposit pulsanya habis, pas banget kan saya lagi butuh banget, hiks.


Hampiiir aja saya jalan ke depan rumah buat cari outlet pulsa, tapi untung keingetan aplikasi UANGKU, kan saya punya saldo seratus ribu disana. FYI, UANGKU ini adalah aplikasi yang memudahkan kita dalam social shopping, gak cuma kalau kita ingin belanja di akun-akun OLShop yang ada di Instagram doang, tapi juga bisa buat beli pulsa token (listrik) atau pulsa handphone.

Buka aplikasinya dan masukan PIN, jreng jreeeng, tinggal pilih mau transaksi apa. Karena kebetulan saya lagi perlu pulsa, yaudah saya beli pulsa 50 ribu aja, ya ampun gampang banget, cepet gak pake lama. Alhamdulillaaah. UANGKU 'save my day' banget saat itu.

Saya jadi pengen nyoba belanja online di olshop yang ada di Instagram deh. Belanja disana pasti aman dan terpercaya karena transaksi kita dilindungi oleh BI, jadi ngga takut tipu-tipu. Olshop yang sudah bekerjasama dengan UANGKU pun udah mulai banyak.


Buat beli pulsa listrik juga bisa banget nih dicoba pakai UANGKU. Waaah, enak juga nih transaksi pakai aplikasi ini, kalau temen-temen penasaran coba download dulu deh supaya gampang mempelajarinya, dan di aplikasiin sendiri semua kemudahannya. Nih saya cantumin hasil capture transaksi waktu itu sebagai gambaran.

 
Gimana, udah penasaran belum? selamat mencoba yaa, semoga bermanfaaaat.

You Might Also Like

5 komentar

  1. Uangku emang kece deh. Bikin hidup makin mudah aja. ^_^

    ReplyDelete
  2. Wow, mudah dan efisien, ya? Aku mau coba juga jadinya

    ReplyDelete
  3. Asyik ya bisa buat beli pulsa juga. ^_^ Nggak perlu ribet lagi deh.

    ReplyDelete
  4. Wah, sepertinya saya harus berkenalan nih sama UANGKU.
    Sering dapet emailnya sih, tapi jarang diperhatiin.

    TFS ya mba Hani :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe