Puspita Martha International Beauty School : Serunya Belajar Make Up Profesional.

Thursday, February 11, 2016


Dalam rangka menyambut hari kasih sayang, Puspita Martha International Beauty School membuat sebuah event yang sangat menggembirakan terutama bagi kaum hawa, open house yang bertajuk Moment of love. Acara ini di buka selama dua kali yaitu tanggal 6 dan 13 Februari 2016.

Beruntung, 6 Februari kemarin saya dapat menghadiri nya atas undangan yang saya dapat dari salah satu Komunitas kesayangan saya, BRid (Blogger Reporter Indonesia). Saya bersama belasan perempuan cantik lainnya di ajak tour di sekolah kecantikan bertaraf internasional tersebut.

Kami di perkenalkan dengan program studi apa saja yang ada di Puspita Martha International Beauty School, selain itu ada secondhand bazaar dan pin garage sale.

Rangkaian acaranya sangat membuat kami terkesan dan amaze, dari program Free make up Class, tips and trick simple make up for Valentine's day, Beauty exhibition By Beauty trend center, make over By Puspita Martha dan styling By Pink up (Beauty trend products).

Kelas demi kelas yang kami kunjungi memberikan kesan tersendiri, yang menjadi kesan pertama adalah "setiap kelasnya keren banget". Para murid di arahkan dan di ajari oleh para instruktur yang sudah expert di bidangnya. Suasana belajarnya pun sangat menyenangkan apalagi karena di dukung oleh alat bantu yang sangat lengkap dan memfasilitasi para murid/peserta belajar.



Visi dari Puspita Martha International Beauty School ini adalah menjadi International Beauty School terbaik di Indonesia bersandar Internasional dengan berperan aktif dalam pengembangan ilmu dan profesionalisme di bidang kecantikan serta berkontribusi dalam penciptaan lapangan kerja.

Pendidikan yang di dapatkan dari Puspita Martha International Beauty School diharapkan akan bermanfaat jangka panjang dan bahkan dapat di wariskan ke anak cucu, bahkan dapat menjadi peluang kita untuk meraih sukses di masa depan dengan membuka bisnis kecantikan sendiri dan membuka lapangan kerja untuk orang banyak di sekitar.

Keren ya, mengingat dunia make up saat ini menjadi kebutuhan tersendiri terutama bagi perempuan. Bisnis make up (terutama bridal make up) merupakan bisnis yang menjanjikan, itulah mengapa banyak sekali yang berminat untuk menggali ilmu di Puspita Martha ini.


Tapi, apa aja sih keunggulan Puspita Martha dibandingkan sekolah kecantikan lainnya?. Ada empat keunggulan yang bisa di peroleh, yaitu :
  1. Multi Certification. Sertifikat Nasional maupun Internasional. 
  2. Multi Dicipline Of Sciences. Pendekatan ilmiah, pendekatan lintas budaya, memenuhi kebutuhan industri.
  3. Multi Industrial Relationship. Art sciences academy, cosmetics, mass media (print ad & TV), dll.
  4. Multi Profesions. Lulusan Puspita Martha dapat diterima bekerja sebagai profesional di berbagai Industri seperti media, fashion & beauty, estetika dan kesehatan, kreatif dan entertainment.
Paket-paket yang di tawarkan juga beragam lho, dapat kita pilih sesuai kebutuhan dan waktu yang kita punya. Di antaranya adalah program beautypreneurship, program siap kerja, program advance, personal class, dll. Wah, jadi jangan khawatir kalau kita tidak bisa mengikuti pelajaran di hari kerja, atau bagi ibu-ibu rumah tangga yang susah mengikuti kelas karena kesibukan di rumah, nah bisa deh ambil kelas yang di weekend aja.





Kalau saya pribadi, sangat tertarik dengan personal class dan bridal make up nya nih, siapa tau bisa jadi hobi yang dapat di jadikan profesi di kemudian hari, hihi. Bercita-cita boleh kan yaaa?.

Sayangnya saya tidak dapat mengikuti acara hingga selesai, karena di sore harinya peserta di ajak untuk free beauty class. Hikshikss.. sayang banget sebenarnya, kapan lagi di ajarin make up dan di make over sama ahlinya menggunakan produk dengan merek ternama pula, tapi karena langit udah mendung dan mengindikasikan akan turun hujan, akhirnya saya segera pulang (walopun tetep keujanan di jalan, haha).

Kalau teman-teman masih penasaran dengan program-programnya dan pengen tau berapa sih yang harus dibayarkan untuk mengikuti setiap programnya? naah..boleh banget datang langsung ke Puspita Martha International Beauty School dengan alamat di bawah ini. Thank you Puspita Martha, thank you BRid. 

Jakarta.
Jl. KH. Wahid Hasyim 19-23 Jakarta Pusat 10340
Telp : (Hunting) 021-31925921


Me. My Self. And I. *triple narsis* Lol
Kru Puspita Marta International Beauty School yang seru abis.
Yuuuk, segera kepoin akun-akunnya Puspita Martha.
See you around, cantik!!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Seru yaaa ... ihh kok ngga ngajak2 sih han 😆

    ReplyDelete
    Replies
    1. lain kali kita janjian yaaa, haha. Etapi sabtu ini masih ada open house lhooo, boleh datang dan registrasi langsung di tempat, mak Geulis :*

      Delete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe