Theragran-M Bantu Mempercepat Masa Penyembuhan

Wednesday, July 12, 2017


Haaaai, apa kabar hari iniiiii. Masih semangat mengejar mimpi dooong?.

Ngomongin mimpi emang gak akan ada habisnya, apalagi kita Manusia yang pada dasarnya gak ada rasa puas, ya ngga sih? Tapi rasa syukur harus selalu ada, haruuuus.

Iya ya, kalau dipikir-pikir, dari zaman saya mulai banyak maunya alias mulai bermimpi macam-macam tentang masa depan, kayaknya sejak saat itu perjuangan gak ada habisnya hingga sekarang, apalagi semenjak saya merasakan kerasnya hidup di Ibukota, berkali-kali kata "nyerah" hinggap di pikiran. Kegagalan demi kegagalan hampir saja membuat saya "tiarap".

Tapi, selalu ada secercah cahaya di tengah kegelapan yang pekat, selalu ada harapan dan semangat yang tiba-tiba muncul saat mimpi-mimpi hampir punah "dilahap" rasa putus asa. Untungnya saya punya keyakinan seperti, "bodo amat orang lain mau nganggap saya bebal atau keras kepala, yang penting saya masih percaya kalau saya bisa selama ada harapan untuk berusaha".


Dulu, ingat banget waktu banyak yang meremehkan dunia broadcast yang saya tekuni, mereka gak sadar kalau kata-kata mereka udah sangat melukai hati saya, karena apa yang mereka anggap "nothing", justru merupakan passion saya. Sampai ada yang pernah bilang "buat apa susah-susah ngejar gelar Sarjana kalau ujung-ujungnya cuma jadi Penyiar", hahahaha CUMA dia bilang. Padahal yang bilang seperti itu sudah saya anggap Orangtua sendiri, tapi jujur sih saat itu kecewa banget, mungkin sampai saat ini rasa kecewanya belum ilang. Sedih aja sih disaat saya mengharapkan support dan do'a, tapi yang saya dapat malah sebaliknya.

But well, sekali lagi, untungnya saya "kepala batu", hal-hal yang nyakitin kayak gitu gak lantas bikin saya ngejar impian saya. Passion itu ibarat apa ya, semangat hidup. Yang kalau dia ilang, ya semangat pun jadi ilang.

Karena, Passion itu bukan tentang uang semata, bukan tentang materi semata, tapi jauh lebih dari itu artinya, sebuah pencapaian yang hanya kita sendiri yang mengerti seberapa besar nilainya. Achievement untuk diri kita sendiri yang cuma kita sendiri yang bisa kejar itu.

Usaha maksimal, do'a maksimal, dan dukungan maksimal dari Keluarga dan Sahabat sangat berarti. Alhamdulillah saya mempunyai itu semua. Alhamdulillah jalannya sedikit demi sedikit dibukakan walau saya gak bisa bilang semua berjalan mulus-mulus aja. Nope! Selalu ada kerikil tapi itulah seninya, dan saya menikmati prosesnya.


Mengeluh? Yaaaa sesekali sih suka, biasanya saat saya capek banget gak cuma fisik tapi juga psikis, saat itu biasanya otak suka mikir pendek, tapi balik lagi, saya bersyukur punya Keluarga dan Sahabat terbaik. Karena disaat saya drop, mereka selalu ada untuk narik tangan saya supaya gak sampai jatuh dalam keterpurukan. Berkali-kali saya "jatuh", tapi berkali-kali juga saya bangkit.

Iya, karena capek itu kan wajar ya, manusiawi banget. Badan kita tuh gak kayak robot. Well, robot aja bisa rusak sih kalau terlalu diporsir, ya kita juga gitu kalau badan, pikiran dan hati ngga di refresh dan dijaga. Intinya sih emang harus balance, supaya hidup kita ngga kayak Zombie.

Pelajaran berharga baru aja saya dapat dari masalah kesehatan yang mengharuskan saya nginep di Rumah Sakit weekend kemarin. Mau sebagus apa fasilitas kamarnya, tapi tetep yaa gak ada yang bisa ngalahin kenyamanan rumah sendiri. Sehari rasanya lamaaaa. Tapi demi sehat harus dijalani, karena kalau dipaksain kerja pun khawatir malah akan ngasih efek jangka panjang yang gak baik. Lagipula, saya memang sudah merasa perlu istirahat lebih banyak dengan kondisi seperti itu.

Alhamdulillah sekarang sedang dalam masa pemulihan, sudah kembali menikmati kasur dan bantal lapuk di rumah, sudah bisa menghirup udara pagi lagi di teras rumah. Dan yang pasti, saatnya mengumpulkan tenaga dan semangat untuk kembali beraktivitas. Saatnya untuk kembali "mengejar" mimpi.

Theragran-M membantu masa pemulihan lebih cepat
Syukurlah, masa recovery ini sangat menyenangkan. Banyak sekali hiburan dari anak saya Alfath, dan dari Suami. Ada Mama saya juga yang rela nemenin anaknya ini meskipun harus jauh-jauh datang dari Garut. Ada Uwa yang baik hati selalu masakin makanan-makanan yang saya mau. Dan tentu saja, selain vitamin yang saya bekal sesuai anjuran dokter, saya juga siap sedia Theragran-M.

Theragran-M adalah multivitamin mineral yang bagus untuk mempercepat masa penyembuhan seperti yang sedang saya jalani. Jujur saya baru pertama kenal dengan multivitamin ini berdasarkan testimoni dari teman-teman yang sudah lebih dulu merasakan manfaatnya. 


Dan untuk mengembalikan daya tahan tubuh, saya gak lupa bawa Theragran-M saat beraktivitas sehari-hari, seperti Kantor. Cukup minum satu tablet sehari sewaktu/setelah makan, atau bisa juga sesuai anjuran dokter. Belinya juga gak ribet, mudah ditemukan di berbagai Apotek terdekat.

Sehat itu tak ternilai banget, saat dia hilang, aktivitas sehari-hari kita jelas terhenti, mimpi-mimpi dan passion kita pun makin susah untuk dikejar, karena itu saya semakin menghargai arti kesehatan. Dengan selalu berjiwa positif, dan membekali diri dengan multivitamin yang sesuai dan bagusnya sih disempurnakan dengan olahraga teratur ya, walau masih sulit untuk saya konsisten olah tubuh, tapi dikit-dikit harus coba diperbaiki bad habbitnya. Semangaaat, saya pasti bisaaaa!.

Kalian juga yaaa, semangat sehaaat!.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe