Dia Adalah Alasan Untukku Tetap Tersenyum Apapun Yang Terjadi

Saturday, April 15, 2017


Dulu, saya ini tipe yang moody banget, apa-apa pokoknya tergantung mood. Kalau lagi good mood, wah bisa berseri sepanjang hari, dikasih kerjaan apa aja dilakukan dengan senang hati. Tapiii, kalau lagi datang bad mood, wiiiih antara senggol bacok ataaau diam membisu gak mau ngomong sama siapapun, pokoknya "harap menyingkir" deh, haha.

Lain dulu lain sekarang sih, mungkin karena nyadar umur juga kali ya, kayaknya ngga lucu aja gitu kalau terlalu dikendalikan sama mood. Pelan-pelan merubah diri, dan jadi terbiasa, walau kadang masih suka kumat moody-nya.

Semenjak nikah, Suami sering banget jadi "korban" kebawelan Istrinya ini, tapi saya semakin yakin kalau Tuhan itu memang Maha Perencana yang super rapi, saya dijodohkan dengan suami juga karena alasan-alasan yang makin lama makin saya lihat nyata adanya. Saya yang sifatnya sangat-sangat Cancer ini, berpasangan dengan Suami yang super duper sabarnya. Karena kadang, fisik yang letih bikin emosi cepet naik turun.

My SonShine
Selain Suami, ada Sosok lain yang selalu saya rindukan setiap saat, yang saya ingat dalam keadaan apapun, yaitu anak saya Alfath. Bayi kecil ini udah jadi Balita saat ini, baru aja syukuran usianya yang ketiga. Pria mungil yang makin lama makin membuat saya jatuh cinta. Makin banyak tingkah lucunya, pemikiran-pemikiran cerdasnya, bawelnya dia yang gemesin, gak ngerti deh gimana jadinya kalau gak punya dia.

Selama hidup, saya gak pernah merasa sejatuh cinta seperti cinta saya ke Alfath, semakin hari semakin kuat rasanya. Alfath adalah alasan untuk saya "Senyumin aja" saat si Devil inside my head nyuruh-nyuruh saya buat marah, iri, dengki, sebel, dan penyakit hati lainnya. Alfath adalah alasan untuk saya lebih mensyukuri hidup ketimbang mengeluh untuk semua keinginan yang belum terbeli. Alfath adalah harta termahal, deposito paling berharga bagi saya.

Setiap hari rasanya gak pernah bosan buat ungkapin rasa sayang ke anak, pengen selalu bilang "Mama can't smile without you, Baby", anak itu pelita hati banget deh. Bahagia kalau lihat anak bahagia, dan ikutan sedih kalau dia sedih. Tapi sejauh ini, saya sangat bersyukur dikasih keluarga sebaik ini.
Makasi Alfath selalu jadi alasan Mama untuk selalu senyum, no matter what!
Tapiii, ada kalanya kebahagiaan dapat penghalang. Mau senyum ke anak aja susah, kan sedih ya, contohnya kalau lagi Sariawan, huhuhu sakitnyaaa, ngomong aja susah karena ada benjolan-benjolan kecil di sekitar mulut, sekalinya dipaksain ngomong jadi gak jelas gitu deh. Hiks. Pernah beberapa kali ngalamin sariawan dan diobati dengan obat khusus tapi malah makin nyeri dan rasanya pengen nangis nahan perihnya.

Aloclair Plus Gel Dapat Mengembalikan Senyum Yang Hilang Karena Sariawan


Senyum yang hilang karena sariawan yang bikin nyeri dan BT seharian bisa dikembalikan oleh Aloclair Plus Gel. Kenapa? karena Aloclair ini bisa mengurangi rasa sakit akibat sariawan. Selain itu, Aloclair bisa mencegah terjadinya keparahan sariawan lebih lanjut. Iritasi di mulut bisa membaik tanpa rasa sakit, pokoknya nyaman dan tidak perih. Selain sebagai obat sariawan, Aloclair ini juga bisa dipakai sebagai obat luka tergigit di mulut, kan suka gitu tuh kadang-kadang. Bisa juga bantu meredakan luka karena trauma (lesi traumatik) seperti yang disebabkan oleh kawat gigi ataupun gigi tiruan yang gak sesuai.

Kehebatan Aloclair Plus adalah dia bisa membentuk lapisan pelindung di atas luka yang terjadi disekitar mukosa rongga mulut, lho, juga akan melindungi ujung syaraf yang kena. Kita gak perlu khawatir dengan kandungan alkohol karena Aloclair gak mengandung Alkohol, hal itu juga yang bikin kita gak ngerasa perih atau menyengat waktu diteteskan ke luka. Reaksinya cepat untuk mengurangi rasa sakit, dan akan berlangsung kurang lebih selama enam jam. Wah, cukup lama ya.


Saya semakin tenang waktu tahu kalau Aloclair Plus ini gak cuma cocok digunakan ke orang dewasa, tapi bisa juga untuk anak-anak dan bahkan bayi. Karena, Aloclair aman kalau misalnya gak sengaja tertelan dan rasanya juga manis. Ada lagi kebelibannya, Aloclair gak masalah lho ternyata kalau digunakan bersamaan dengan obat lain, gak akan bereaksi apa-apa. Aman pokoknya. Tapiiii, bagi yang hipersensitif, sebaiknya berhati-hati ya tetap konsultasi dengan dokter diutamakan.

Komposisi Aloclair Plus
Aloclair Plus mengandung Aloe Vera dengan segala manfaatnya, Sodium Hyaluronate, Glycyrhettinic Acid, juga Polyvinylpyrrolidone (PVP). Semuanya akan mendukung terjadinya proses penyembuhan yang alami dari jaringan yang mengalami kerusakan.


Petunjuk Penggunaan
  • Keluarkan 1 atau 2 tetes gel sehingga menutupi seluruh ulkus atau lesi rongga mulut.
  • Hindari kontak langsung aplikator dengan lesi.
  • Jangan menyentuh lesi dengan lidah minimal selama 2 menit agar terbentuk selaput pelindung
  • Tutup tube setelah digunakan.
  • Gunakan 3-4 kali sehari atau sesuai kebutuhan dan hindari makan dan minum dulu minimal selama satu jam setelah pemberian obat.
Dengan Aloclair ini, Sariawan dan masalah luka di mulut jadi bukan hambatan untuk kita tetap menebar senyuman terutama ke orang-orang yang kita sayang. Aaaah, jadi pengen meluk terus anak saya sambil bilang "Mommy Can't smile without you, Kak", and of course I can't smile without you, Aloclair Plus.

#CantSmileWithoutYou


You Might Also Like

10 komentar

  1. Alfath gemesin banget. Pasti kangen deh kalau lagi kerja. Sejak punya anak, hidup emang berubah yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mba, semenjak punya anak berasa lahir yang ketiga kalinya, kalimat yang awalnya saya anggap biasa tapi sekarang ngalamin sendiri rasanya gimana. Merubah hidup bgt.

      Delete
  2. Kakak Alfath bikin mama senyum terus yaaa.
    Btw keluargaku jg pakai Aloclair mb. Bagus buat anak2 jg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Amiiiin. Makasih Mbaaa..
      Btw, aku baru tau malah Mba Aloclair ini dan ternyata bagus ya. Aman juga dipakai anak-anak.

      Delete
  3. Aloclair memang pilihan yang tepat ya mba untuk mengobati sariawan :)

    ReplyDelete
  4. Wahhhhh pas banget nih infonya, lagi sariawan dari kemarin gak sembuh-sembuh...hiks...

    ReplyDelete
  5. Sariawan memang ganggu, ya. Untunglah sekarang ada Aloclair. Untung juga ada Alfath jadinya mama Hani bisa tetap tersenyum.

    TFS mbak.

    ReplyDelete
  6. Aku juga sedia Aloclair Plus di rumah, mbak

    ReplyDelete
  7. Harus sedia aloclair ya, Mbak? Apalagi sariawan sering banget datang. Faktor utamanya gara2 kegigit. :(

    ReplyDelete
  8. Anak - anak sering sariawan karena suka pada males makan sayur, hehe Marwah juga gitu kalau lg males makan sayur dia suka sariawan, dan kalau anak udah sariawan kasian ya, saya catet ah aloclair biar nanti ga lupa kalau marwah sariawan

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe