GIZI SUPER CREAM : Rahasia Kehebatan Rumput Laut Untuk Perawatan Kulit Wajah.

Friday, September 11, 2015

Kulit wajah tetap sehat dengan Gizi Super Cream
Bicara mengenai kecantikan, saya yakin setiap Perempuan sangat menginginkannya dan mempunyai rahasia tersendiri untuk mendapatkannya. Perawatan luar dan dalam untuk kulit wajah, dimulai dari yang murah sampai yang mahal, pantas dicoba demi sebuah kecantikan.

Guru kecantikan pertama bagi seorang anak perempuan tentu tidak lain adalah Ibunya sendiri, persis seperti saya yang mengetahui tentang perawatan wajah dari Mama saya. Yang saya ingat, Mama sangat selektif memilih kosmetik yang dipakainya, bahan-bahan alami sangat di prioritaskan. Kulit Mama yang sensitif menurun kepada saya, saat ini saya pun tidak dapat sembarang menggunakan kosmetik.

Mama sangat setia dengan merek Gizi  yang disebut juga krim rumput laut. Produk kecantikan yang pada tahun 1972 resmi diluncurkan sebagai pionir kosmetik herbal berbahan rumput laut pertama di Indonesia yang merubah namanya menjadi Gizi Super Cream.
Gizi super cream yang mempunyai tagline “Secret Of Seaweed” ini memang mempunyai beberapa keunggulan yaitu 4H.

Apa itu 4H?

Herbal. Iya, seperti saya paparkan di atas, Gizi Super Cream ini terbuat dari bahan utama alami yaitu rumput laut (seaweed).
Berbahan alami, rumput laut.
Hitech. PT Gizi Indonesia bekerja sama dengan Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) sebagai partner dalam aplikasi hasil penelitian mereka, untuk kemudian diproduksi secara massal. Hasilnya, konsep krim dengan Nano Technology yang mengandung zat alami dengan manfaat lebih baik, tanpa mengubah kandungan secara kimiawi. Fungsi Nano untuk memperlembut sehingga gampang meresap di kulit.

Teknologi Nano dan berbahan aman untuk kulit wajah.
Heritage. Pada tahun 1972, produk Gizi Super Cream resmi diluncurkan sebagai pionir kosmetik herbal berbahan rumput laut pertama di Indonesia. Selama kurang lebih 40 tahun Gizi Super Cream menjadi rahasia kecantikan alami para Perempuan Indonesia.

Puluhan tahun sebagai produk terpercaya.
Halal. Gizi Super Cream dengan bahan-bahan alami yang diolah secara tradisional serta didukung teknologi modern mendapatkan sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia.
Ketika saya mempunyai masalah perawatan wajah yang tidak mudah dikarenakan jenis kulit wajah yang sensitif, dengan keunggulan 4H  di atas, gak heran dong kalau saya pun ingin mencobanya. Terlebih karena di tahun 2015 ini, PT Gizi Indonesia mengembangkan berbagai produk perawatan kulit seperti Gizi Foam (facial foam), Gizi Super Cream dengan Nano Technology serta SPF 18.

Logo Halal yang membuat tenang ketika menggunakannya.


Produk Gizi apa saja yang saya pakai?


Rahasia Sehatnya Kulit Wajah Sensitifku.
Daily Natural Lightening Foam (Mild). Semenjak hamil, melahirkan dan saat ini menyusui , saya semakin selektif memilih produk untuk perawatan kulit wajah dan kesehatan janin saya saat itu. Saya memang tidak pernah mempunyai masalah wajah yang berarti, tapi sekali saja saya menggunakan produk yang salah, jangan heran wajah saya berjerawat. Karena itu, ber-make up ataupun tidak, membersihkan wajah menggunakan foam adalah “wajib” setiap harinya, minimal sekali dalam sehari.

Daily Natural Lightening Foam (Mild) ini mempunyai kandungan 5 bahan alami yang membantu membersihkan kotoran, sisa make up, mengangkat sel kulit mati secara alami, mengurangi minyak berlebih di wajah sekaligus menjaga kelembaban lebih lama sehingga kulit tidak kering (mild formula), menjadikan kulit lebih bersih, dan tampak cerah.

Cara pemakaian

1. Cucilah tangan sebelum membersihkan wajah.
2. Basahi wajah, lebih baik bila menggunakan air hangat untuk membuka pori
    dan membersihkan lebih maksimal.
3. Ambil Daily Natural Lightening Foam (mild) pada telapak tanganmu
    secukupnya, gosok hingga berbusa, kemudian aplikasikan pada wajah dan
    pijat secara perlahan.
4. Bilas wajah dengan air, kemudian keringkan dengan handuk.
5. Setelahnya, gunakanlah krim pelembab wajah dari Gizi Super Cream yang
    sesuai dengan kebutuhan kulit wajahmu.
6. Gizi facial foam bisa digunakan untuk membersihkan sisa make-up ringan,
    tanpa perlu menggunakan milk cleanser.

Saya juga menggunakan  Daily Nutrition Cream (18gr – Tube). Cream ini merupakan krim pelembut wajah dengan tekstur yang sangat lembut dan ringan. Cocok untuk Ibu menyusui seperti saya yang mencintai kepraktisan dan harus berhati-hati dengan kosmetik. Cream ini terbuat dari 7 bahan herbal Indonesia, dan dengan teknologi nano-nya, menjadi lebih cepat meresap ke dalam kulit sehingga lebih efektif dalam memberi nutrisi, membantu melembabkan lebih lama, menghaluskan, mencerahkan kulit dan melindungi kulit dari efek buruk sinar UV.

Cara pemakaian

1. Bersihkan wajah dan leher dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam (Mild)
2. Aplikasikan Gizi Daily Nutrition Cream pada wajah dan leher secara merata.
3. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, gunakan krim secara rutin pada pagi dan    
    malam hari.
4. Dapat digunakan sebagai alas bedak

Produk ketiga adalah Daily Nutrition Cream SPF 18 (18gr Tube). Nah ini yang tidak kalah penting nih, sebagai Mommypreneur yang juga mempunyai aktivitas sebagai Blogger, ada kalanya saya harus menghadiri acara yang di adakan pada siang hari. Aktivitas yang membuat matahari membakar kulit wajah saya. Karena itu sangat perlu penggunaan cream atau pelembab wajah yang mempunyai kandungan SPF tinggi untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap sinar matahari (UV). Selain SPF 18, Daily Nutrition cream ini juga terbuat dari 7 bahan herbal di Indonesia. Beraktivitas di luar rumah saat terik matahari mengancam, bukan halangan untuk kita mendapatkan kulit sehat alami sepanjang hari.
                                               
 Cara Pemakaian

1. Bersihkan wajah dan leher dengan Gizi Daily Natural Lightening Foam (Mild)
2. Aplikasikan Gizi Daily Nutrition Cream SPF 18 pada wajah dan leher secara merata
3. Dapat digunakan sebagai alas bedak

Merawat wajah memang harus maksimal, namun kehati-hatian sangat diperlukan untuk meminimalisir resiko kulit wajah menjadi/semakin rusak karena salah penggunaan cream perawatan wajah. Gizi Super Cream menjadi solusi aman untuk itu. Tidak ada alergi yang saya rasakan selama pemakaian produk ini, perubahan positif terjadi dalam kurun waktu kurang dari 14 hari (2 minggu saja). Being flawless, and also effortlesly karena dapat dilakukan sendiri tanpa harus pergi ke klinik perawatan wajah, selain itu harganya pun sangat terjangkau. Siapapun yang mendambakan kulit sehat dan cantik alami, Gizi Super Cream layak di coba.









*Sponsored Post

You Might Also Like

20 komentar

  1. Karena kulit wajah yang sifat dan cirinya berbeda dengan kulit bagian tubuh yang lain maka dibutuhkan cream (atau jenis kosmetik) yang tepat ya, Mbak. Gizi super cream tentu termasuk yang sudah tepercaya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mas.. Mungkin krn ini produk terpercaya sejak dulu up berbahan alamiπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Delete
  2. Aman dan nyaman ya pakai skin care halal.

    ReplyDelete
  3. Boleh neh nie. Tapi kulitku sering sensitif, cocok ga ya kira-kira. Pengen nyobain.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa Dicoba say, Ini bahannya alami Dan prosesnya normal nggak instant.

      Delete
  4. saya dulu pernah pakai, tapi waktu masih kemasan lama. :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waktu kemasan wadah bulet ya mba? Hihi.. Skr jg masih ada kayaknya.

      Delete
  5. Replies
    1. Iya efeknya berasa dan gak instan.. πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

      Delete
  6. Gizi itu produk lama yang masih tetap bertahan ya.
    Dirimu makin cantik saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Makpuh, bertahan krn bahannya alami sepertinya.

      aku Makin keliatan ibu2 ya Makpuh.. Hihihi.. *Peyuuuk*

      Delete
  7. Eh...aku juga pake Gizi lho...dari jaman abegeh... :)

    ReplyDelete
  8. Mamah saya nggak suka pake perawatan mba, jadi saya mah nggak ada gurunya klo d rumah hehe.. Tau gizi dari temen pas taun 2008, yg kemasannya bulet2 gt :D

    ReplyDelete
  9. I Love Your Website, I Would Appreciate It For A Good Read This!!!

    ReplyDelete
  10. Your Article Is This Very Helpful Thanks For Sharing...:)

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik di laman ini.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe