[LIPUTAN BRID] Jelajahi Mesin Waktu Bersama Hello Kitty Di Dunia Fantasi

Saturday, January 10, 2015

Lagi-lagi saya berkesempatan meliput sebuah event keren di Jakarta 12 Desember 2014 kemarin. Kali ini, BRID (Blogger Reporter Indonesia) mengantarkan saya pada Event Grand Launching wahana baru di Dunia Fantasi (Dufan), tepatnya ini adalah wahana ke 29 di Dufan.

Dunia Fantasi, Ancol Jakarta

Hello Kitty Adventure dipersembahkan bagi seluruh keluarga di Indonesia terutama para pecinta Hello Kitty. Di wahana ini, Hello Kitty yang lucu akan membawa kita menjelajahi waktu dan berkeliling dunia. Wow!!

Peluncuran wahana baru ini disahkan oleh Direktur Keuangan PT. Pembangunan Jaya Ancol, Sahir Syahali dan juga oleh Menteri Pariwisata.
Sajian makan siang untuk seluruh tamu undangan.
Suasana Grand Launching Wahana Hello Kitty, Meriah!!
Sebelum acara dimulai, kami para tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati hidangan makan siang yang telah tersedia. Selain itu, ada pertunjukan dari Dunia Fantasi Marching Band dan Modern Dance. Waaah, mata dan telinga saya sangat dimanjakan disana terutama setelah yang di tunggu-tunggu hadir dan melambai-lambaikan tangannya yang super lucu. Siapa lagi kalau bukan The Gorgeous Pinky, Hello Kitty.
Marching Band & Modern Dance
Seperti yang kita tahu, tokoh Hello Kitty ini sangat populer tidak hanya dikalangan anak kecil tapi juga dewasa, bahkan di Indonesia sendiri ada komunitas khusus bagi pecinta Hello Kitty.

Kita dapat menikmati beraneka games tentang Hello Kitty sebelum masuk ke mesin waktu dan berkeliling dunia selama kurang lebih 10 menit. Selain itu, ada photo corner dimana pengunjung dapat bernarsis ria berfoto bersama si Kitty berwarna pink ini.

Wahana Hello Kitty ini dapat menjadi pilihan para orangtua untuk mengajak buah hatinya berpetualang sambil bersantai ria. Ohya, akan ada kejutan dibalik kursi yang pengunjung duduki sebelum menonton Hello Kittynya lho.
Games seru di sepanjang dinding ruang tunggu sebelum masuk mesin waktu
Photo Corner, boleh narsis sepuasnya disini bersama Hello Kitty, yeayy!!
Di dalam mesin waktu, ramah anak termasuk Baby, ada kejutan di kursi, lho.
Penasaran? Datang aja ke Dufan dan berpetualanglah di mesin waktu bersama Hello Kitty!!
Sumber Foto : Doc. Pribadi

You Might Also Like

7 komentar

  1. Huwaaaa ada hello kitty di dufan...anakku pasti seneng diajak kemari. Emaknya juga seneng ding, secara dah lamaaaa banget nggak pernah ke dufan

    ReplyDelete
  2. Haha.. Tempat yg pas buat liburan deket2 yaa. Sedikit merogoh kocek tapi worthed. Adrenaline rush bgt mak, ayook ke Dufan yook :))

    ReplyDelete
  3. Asyik banget ya wahananya mbak Hani, apalagi kalau bawa anak kesana, pasti bikin betah berlama2 disitu...mudah2an deh saya bisa ke Dufan hehehe

    ReplyDelete
  4. Asyik bgt untuk buah hatinya Mba Sri, Mama Papanya lumayan bisa ikutan narsis juga di Photo Corner, hehe.. Kalo ke Dufan, harus dari pagi (opening) sampe malem biar puas ubek2 semua wahana :))

    ReplyDelete
  5. Hello kity ... aaahhh.. kebayang hebohnya anakku kalo diajak kesana

    ReplyDelete
  6. Pasti heboh bingiiiiit.. merapat ke Dufaaan.. :))

    ReplyDelete
  7. saya juga pernah ikutan gathering bareng BRID di wahana hello kitty ini mbak .., keren2 wahana di dufan

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe