Akal sehatku dilumpuhkan

Tuesday, February 22, 2011



Melihat ruangan ini, dari ujung sampai ujung lainnya. Setiap meja dihuni oleh pemiliknya, hanya satu yang tidak. Aku disini, di antara ujung kiri dari sisi pintu sebelah kanan. Merenung.

Mereka tertawa, membicarakan satu topik menarik yang aku tidak tahu apa itu, mereka tertawa, dari hati. Aku pun baru menyadari, betapa aku tidak sebahagia mereka. Aku sulit tertawa seperti itu, dari hati.

Mencari alasan, mengapa sangat sulit untukku tertawa lepas seperti hal nya mereka?

Mengapa sangat sulit untukku membesarkan hati dan menerima kenyataan bahwa mungkin saja cintanya tidak sebesar cintaku. Dan mungkin memang semua masih terbagi. Tidak hanya untukku.

Aku tidak sebahagia yang seharusnya. Aku tahu kenapa, tetapi aku lebih memilih berada di situasi ini daripada keluar dari belenggu perasaan dan mencari kebahagiaan baru diluar sana. Aku terlalu mencintainya.


You Might Also Like

1 komentar

  1. Hai kugy,,, ikut nongol yaa... hehehe...

    Gi Galau Yaa???
    Tapi percaya Seorang Kugy yang adit kenal Struglee,,, survive.. Patient... Meskipun cengeng hehehe.... Manusiawi hati seorang cewe segi sensitive...
    Kalau boleh adit kasih suggest,,"menurut adit sih definisi dari semua itu, kesulitan yang di buat sendiri,, selalu merasa menjadi orang yang tersulit... many people feel the same if feel dificult... ( sorry berani_berani dah kasih saran )...

    Pa kabaaaaaaaar???

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here

Like us on Facebook

Subscribe