Yeayy! Timezone Indonesia Kembali dibuka dengan Menghadirkan Timezone Rewards dan Merchandise BTS

Wednesday, December 01, 2021


Holaaaa.. siapa nih yang dari sejak Anak-anak hingga sekarang sudah punya Anak, masih suka seseruan di Timezone? kalau iya, ayooo toss dari jauh dulu, haha. Karena saat itu, Timezone itu adalah satu-satunya tempat bermain di Garut dengan wahana yang banyak, udah gitu excited aja sih saat punya tiket hasil main yang lumayan banyak, trus bisa ditukar dengan merchandise yang lucu-lucu.

Spill dikit nih, waktu saya masih gadis sekitaran usia 16 tahunan, pernah naksir mas-mas Timezone yang ganteng banget lho, hahaha duh ma'af nih Pak Suami jadi curcol disini, yakin sih kamu gak akan marah, karena kamulah pilihan terakhirku, ecieeeee. Masa muda dengan banyak hal yang memorable, dan Timezone jadi tempat dimana momen-momen seru itu tercipta.

Long story short, sekarang saya sudah berkeluarga, lengkap dengan kehadiran dua Jagoan, yang saat ini sedang berada di fase ingin banyak main. Dan Timezone sudah jadi bagian dari cerita masa kecilnya mereka juga. Saat weekend tiba namun gak ada agenda pergi jauh-jauh, seringkali kami memilih untuk ber-quality time ke Mall, cari makan, dan tentu aja kuras energi dan adrenaline di Timezone.

FYI, Grup Timezone yang merupakan waralaba pusat hiburan keluarga terkemuka di kawasan Asia Pasifik ini didirikan pada tahun 1978. Hadir dengan konsep hiburan yang menyajikan kebersamaan dan wahana permainan yang interaktif, dan atraksi yang canggih. Wow sudah selama itu ternyata Timezone menghibur kita semua.


Timezone Kembali dibuka Setelah Sempat Tutup Karena Pandemi dengan Prokes Ketat


Sempat sedih karena semenjak Pandemi, banyak hal yang serba terbatas, termasuk ruang bebas gerak kita semua untuk kerja, belajar, dan bahkan untuk Anak-anak main pun, harus serba di rumah dulu. Banyak cara yang dilakukan untuk mengusir rasa bosan, namun tetap aja, suka kangen pengen main ke Mall tanpa rasa takut berlebih, yang malah bikin jadi stress. Iya lho, mental health issue jadi hal rentan semenjak Pandemi, apalagi kalau bukan karena kita "kurang hiburan" dan kurang ketemu orang lain secara langsung.

Begitupun dengan Timezone yang harus istirahat sejenak selama 18 bulan karenan Pandemi, akhirnya kini kembali dibuka tentunya dengan Protokol Kesehatan yang ketat sehingga kenyamanan dan keamanan Pengunjung tetap terjaga. Happy banget dengar kabar ini, karena memang sekangen itu ingin menikmati keseruan dari berbagai wahana Timezone.

Nah lalu, apa aja nih yang sudah disiapkan selama kemarin tidak beroperasi, apa ada gerbrakan baru yang bakal bikin kita lebih happy lagi? ternyata memang adaaaa!

Timezome mengerti betul bahwa keceriaan dan kebahagiaan Pengunjung adalah prioritas, karenanya Timezone terus berinovasi dan menghadirkan rewards sebagai apresiasi. Di Indonesia sendiri, terdapat 73 venue yang menyebar di berbagai Kota. Dan bagi Mr. Naveen H selaku CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, mengaku bangga dengan achievement di Timezone Indonesia, karenanya Timezone bersama Funsquad mempersiapkan venue yang aman dan juga steril dari virus Covid-19.

Di acara Re-opening Timezone, Mr. Naheen juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah dan Masyarakat yang bersama-sama telah menekan angka penyebaran Covid-19. Hal tersebut juga menjadi penyemangan bagi Timezone untuk dapat memastikan Pengunjung merasakan keceriaan selama bermain namun tetap nyaman dan aman.


Timezone Rewards dengan Kampanye Reclaim Your Fun

Nah ini dia yang ditunggu-tungguuu, Ibu Kikie Randini selaku General Manager Marketing Timezone Indonesia ngasih kabar membahagiakan lainnya nih. Gak hanya buka kembali, namun Timezone juga komitmen memberikan kebahagiaan dan keceriaan yang super kepada seluruh Pengunjungnya, dengan Kampanye "Reclaim Your Fun". Rewards ini adalah inisiatif dari Timezone untuk mengapresiasi Pengunjung yang selama ini sudah setia bersama Timezone. Keuntungan yang didapatkan pun akan berdasarkan tingkat loyalitas Pengunjung, yang akan memberikan pengalaman bermain yang tadinya hanya fun menjadi super fun, yeayyy!

Menguatkan statement dari Mr. Naheen, Ibu Kikie pun menyampaikan Timezone akan melakukan pembersihan dan sterilisasi secara berkala terhadap semua venue dan mesin permainan, dan jumlah pengunjung di setiap venue pun akan dibatasi sesuai dengan kapasitas ruangan, pastinya Pengunjung akan merasa lebih nyaman ya selama di Timezone.


Timezone Rewards, dibagi 3 tier kartu berdasarkan jumlah kumulatif transaksi TIZO, yaitu :

  1. The Welcome Tier (untuk Timezone Lovers yang masih "Newbie")
  2. Blue Elite (Hanya perlu mencapai total pembelian sebesar 500 TIZO buat dapetin tier ini)
  3. Gold ( Harus mencapai pembelian kumulatif 2000 TIZO untuk dapetin tier super eksklusif ini)

Udah gituuu, bagi Pengunjung yang ingin meningkatkan kartunya di tahun 2021 ini akan mendapatkan penawaran spesial, cuma sampai 31 Desember aja ya, jadi jangan sampai ketinggalan. Yang udah mencapai Blue Elite cuma perlu beli 300 TIZO, dan yang udah mencapai Gold cuma perlu beli 1500 TIZO.

Ada 3 jenis Rewards juga yang ditawarkan Timezone Rewards, yaitu rewards instant jika sudah mencapai tier, rewards harian, dan rewards spesial, yang akan diberikan dalam bentuk :

  • Extra TIZO, free games & extra e-tiket saat mencapai tier
  • Bonus mid-tier
  • Free games harian dan permainan baru
  • Hadiah ulang tahun
  • Penawaran spesial/event eksklusif



Gak cukup sampai disituuuu, karena ada kabar membahagiakan lainnya nih terutama bagi Para Penggemar BTS atau yang biasa disebut Army. Timezone Indonesia akan menyapa Army Indonesia yang ingin mendapatkan merchandise terbaru yaitu BTS Hangul Message Chocolate tanpa perlu melakukan pre-order ke luar negeri. Huaaa, grab those fast jangan sampai keabisaaaan!

Pokoknya jangan dilewatkan berbagai rewards menarik dan juga merchandise BTS-nya, jangan lupa juga intipin info lebih detail mengenai Kampanye Reclaim Your Fun via websitenya www.timezonegames.com yaaa. 

Yuk agendakan ke Timezone bareng orang-orang terkasih! Don't forget to stay safe and healthy yaaa.



You Might Also Like

49 komentar

  1. lumayan lama juga ya mba tidak bisa main di tempat favorit ini karena pandemi yang berkepanjangan. Have fun dan stay safe

    ReplyDelete
  2. Yeay, kabar bahagia banget nih Timezone sudah buka kembali. Kangen banget lho main di Timezone. Lumayan banget ini kalo jalan ada tujuan baru, Timezone. Anak anak pasti suka banget main disini..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener Mbaaa, sekangen itu yaaaa. Anak-anak sampai susah diajak pulangnya, haha

      Delete
  3. Aku udah ke Timezone mba begitu dapat info Timezone udah buka lagi. Lumayan banget banyak promo, salah satunya sewaktu top up saldo 150rb dapat nya 200 tizo :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku juga dapat mbaaa promo yang itu, top up 100 ribu dapat 200 tizo, puas-puasin deh ajakin Krucils main disana, haha

      Delete
  4. ya ampuuun kangen banget sama Timezone! dulu tiap hari anter adek main sampai dia punya black card >.< untung banget sih jadinya.

    lama ga main, jd kartu exp deh. ini berarti udah mulai buka yaa di mana2, mau aahh ajak anak2 main

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aktifkan lagi kartunya ayooo, hahaha. Iya udah mulai dibuka lagi di semua cabang mba

      Delete
  5. Wah jadi kangen ke Timezone deh. Lama banget nggak main ke wahana-wahana semacam ini.
    Eh keren nih Timezone, ada program Reclaim Your Fun buat pelanggannya. Baru kali ini tahu yang kaya gini. Biasanya cuma sekadar bonus top up doang.

    ReplyDelete
  6. Waah keren Timezone. Selama ini memang sudah banyak banget fansnya. Harus berbenah seperti ini supaya ada penyegaran dan mengikuti tuntutan zaman ya. Sukses selalu buat Timezone.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju Mbaaa, prokesnya juga semakin ketat, setiap wahana yang berdekatan banget kayak Racing dll, dipasang sekat-sekat.

      Delete
  7. Seru memang bermain di Timezone. Meski emak-emak tapi bisa milih mau permainan yang cocok yang mana gitu kan ya. Kadang juga cukup dengan nemenin anak bermain di Timezone pun udah berasa refreshing.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, hahaha. Aku sekarang semakin sedikit mainnya, semakin banyak ngejar-ngejar Krucils-nya dong, wkwkwk itu aja udah happy karena lihat mereka happy

      Delete
  8. Dari kapan hari anak pertama saya uda brkali2 bilang pengin ke TZ. Kata dia, ada banyak mainan baru di TZ. Hahah, anak sekarang ya, kadang lebih cepet dapet info daripada ortunya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bangeeet, lebih gercep mereka deh untuk update-update apalagi tempat main seru kayak TZ ya, haha

      Delete
  9. WWKWKWKKWKKWKKKKKK atau anak sekarang bilang AQOKQWOQAWOK
    suka dengan spillnya hihihihi ketahuan.... main timezone buat ghosting mas mas timezone!

    Eh kalau BTS ada gawat nih, jangan jangan yang minta ke timezone bukan si abang tapi Ica!

    ReplyDelete
    Replies
    1. HAHAHAHA Duh Suami baca gak yaaaa, HAHAHAHA

      Ayo Icaaaa jangan ketinggalan dapetin souvenir BTS-nyaaaa, serbuuuuuuu

      Delete
  10. Sebagai orang yang tinggal di daerah hanya bisa ngiri siy, maklum disini nggak ada time zone jadi nggak bisa koleksi merchandise BTS deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huaaaa, semoga TZ bisa semakin menyebar ke Daerah-daerah yang belum ada cabangnya yaaaa.

      Delete
  11. Sebagai orang yang tinggal di daerah hanya bisa ngiri siy, maklum disini nggak ada time zone jadi nggak bisa koleksi merchandise BTS deh

    ReplyDelete
  12. baru aja kemarin aku main game di luar sama anak. banyak permainan yang kami habiskan dalam 15 menit. sayangnya emang bukan di time zone, sih. dan aku happy banget denger time zone bakal eksis lagi, dibuka dengan banyak pemberian reward buat pelanggannya.

    ReplyDelete
  13. wiiihhhhh... asik banget ya ini sekarang Timezone sudah buka kembali ya mbak, wah jadi ingin mengagendakan untuk ke TImezone pas akhir pekan bersama anak dan suamiku.

    ReplyDelete
  14. Bakalan heboh nih timezone dengan adanya merchandise BTS. Makin sering main ke timezone. Army BTS siap main nih

    ReplyDelete
  15. Saya kenal timezone itu jaman udah kuliah mbak, jadi sarana hiburan selepas ujian akhir semester.

    Kini jadi sarana hiburan buat anak-anak. Ke mall sekalian saya belanja, sementara suami nemenin anak-anak main di timezone. Sejak pandemi jadi di rumah aja. Seneng deh kini timezone sudah buka lagi. Saatnya ngajak anak-anak cari hiburan lagi di luar.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar Mbaaa, karena adanya di Mall jadi bisa sekalian lakuin hal-hal lain yaaa, aku juga suka nitipin anak-anak sama Papanya di TZ sementara aku belanja, haha

      Delete
  16. Ya ampun, kangen banget asli sih masuk ke timezone ini. Anak-anakku, khususnya yang cowok kalau ke mall mesti minta ke timezone, dan sudah berapa purnama itu nggak berkunjung lagi. Finally dunia anak-anak kembali ceria, dan siap-siap kekeupin dompet biar tetap aman :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, suka lupa waktu kalau udah ada di Timezone ya Maaaaak, seseru ituuuu

      Delete
  17. Senang banget dapat kabar Timezone sudah buka kembali, apalagi prokesnya ketat INsya Allah lebih aman dan nyaman main di sana yaaa..mana programnya itu lho bisa dapat merchandise BTS asyikkk...aku paling suka main dance bareng anakku di Timezone

    ReplyDelete
    Replies
    1. Seru banget Mbaaa Dance bareng, main-main sambil workout judulnya, haha

      Delete
  18. Wuah, asyik banget ke timezone. Sejak pandemi datang belum nyoba ke timezone. Pengen sih ngajak main anak ke sana, tapi kebetulan mall yg ada timezonenya jauh dari rumah, huhuhu...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harus diagendakan banget ya Mba kalau gitu, prepare dulu segala sesuatunya, ajakin main anak itu harus sepaket dengan "perlengkapan perangnya" haha

      Delete
  19. Jadi kangen main ke Timezone, apalagi sekarang ada Timezone reward yang bisa dapet BTS Hangeul ya. Sedihnya disini gada Timezone, nanti ah pas pulang ke Garut.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mudik sekalian abringkeun sekeluarga ya Saaay, haha pasti seruuuuu

      Delete
  20. Pas bngt liburan ajak main anak2 ke timezone udah lama bngt hampirr 2th Lebih kayaknya...btw kartu lama masih berlaku gàk ya mba harus ditukar dg yg baru ya...

    ReplyDelete
  21. Hihii...ada curcolnya yaak..
    Seneng banget emang dulu pas zaman SMP SMA nongki di Timezone. Padahal itu ngabisin uang jajan. Soalnya pulangnya kudu makan juga kan...

    Sekarang dirindukan sekali..
    Dan ada Timezone reward yang bikin happy. Main dengan gembira bersama keluarga.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwk jadi throwback yaaa, banyak cerita yang terukir di Timezone soalnya, haseeeek

      Delete
  22. Jadi pengen ke Time Zone lagi. Sejak pandemi baru 5 kali ke Time Zone.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Akhirnya sekarang buka lagi, bisa langsung cuss kesana deh, yeayyyy

      Delete
  23. gag sabar ngajak anak-anak ngetimezone lagi. apalagi bisa ngumpulin banyak kayak gini rewardsnya sekarang bikin pengen main terus-terusan ke timezone. hayooo bareng

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hayoooo agendakaaaan, pasti heboh nih bawa pasukan Jagoan semuaaa, hahaha

      Delete
  24. Aayiik... Time zone sudah dibuka. Sudah bisa ajak anak refreshing ke sana nih. Senang-senang biar happy dan semangat untuk belajar lagi.

    ReplyDelete
  25. wah timezone dah buka lagi? Anak anak pasti happy banget ih denger kabar iniii. jadi gasabar mau ajak anak anak ngemall sambil main di timezone lagiii.. hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Agendakan segeraaaa, stay safe jangan lupaaa, aku juga mau ajakin anak-anak ke TZ nih weekend ini.

      Delete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe