Review Wardah Perfect Bright Moisturizer, Bikin Cantik Cerah Merona Gak Nih?

Sunday, September 05, 2021



Heihooi Ladies!

Apa kabar stok skincare kaliaaaan? Beberapa bulan lalu, stok skincare-ku satu persatu habis. Buatku yang biasanya pakai skincare cukup irit, alias dikit-dikit, mereka abisnya cukup lama dari awal beli. Tapi, alih-alih repurchase skincare lamaku, aku pilih untuk beli moisturizer yang harganya lebih bersahabat namun tetap berkualitas, dan yang pasti harus cocok di kulit wajahku. Sebelumnya aku gak pakai moisturizer khusus karena sunscreen-ku sudah ada kandungan moisturizer-nya.

Waktu ke Minimarket dan lihat-lihat rak skincare, ketemulah dengan Wardah Perfect Bright Moisturizer, setelah aku baca kemasannya yang warnanya fresh banget biru, kuning, dan dominan putih, aku putuskan buat beli. Ini pertama kalinya aku pakai ini, so di tulisan ini aku mau review tipis-tipis ya.


Plus

  • Lumayan ngasih tone up di kulit wajahku
  • Mengandung SPF 28, UV A/ UV B Filter
  • Gak bikin Breakout di awal-awal pemakaian
  • Teksturnya Creamy tapi juga agak cair
  • Wanginya soft, khas Brand-nya Wardah yang bersahabat di penciumanku
  • Cukup mudah diratain saat apply ke kulit wajah. Btw aku ratainnya pakai jari aja
  • Bikin moist kulit wajahkuku terutama kalau dipakai setelah mandi, nyaman sih ke kulitnya
  • Semakin lama ngasih efek glowing, wow!
  • Harganya Affordable gak nyampe 30 ribuan


Minus

  • Kemasannya cukup kecil cuma 20ml isinya


Waktu Penggunaan

Aku pakai di pagi hari setelah cuci muka/mandi pagi. Pastikan kulit wajah sudah dikeringkan terlebih dulu sebelum mengaplikasikan Wardah Perfect Bright Moisturizer. Sebenarnya boleh banget pakai toner dulu, tapi aku gak pakai karena toner-ku pun abis belum beli lagi, hahaha (tangis pura-pura bahagia mode : on).

Setelah diaplikasikan secara merata, sebaiknya tunggu dulu beberapa menit ya kalau mau apply bedak atau lainnya. Tapi karena aku mostly di Rumah aja, jadi memilih untuk gak pakai apa-apa lagi. Btw, walaupun aku termasuk yang gak terlalu detail dalam perawatan wajah, tapi penggunaan Moisturizer yang mengandung SPF itu penting buatku, sekalipun kegiatan kita lebih banyak indoor. Apalagi kalau aktivitasnya outdoor terus, wah gak boleh ketinggalan ya, pastikan wajah kita terlindungi dari paparan sinar matahari langsung.


Kesimpulan

Seperti Produk Wardah lainnya yang aku pakai, Wardah Perfect Bright Moisturizer ini juga cocok-cocok aja di wajahku. Produk mungil ini Recommended menurutku, terutama bagi yang jenis kulit wajahnya normal. Dan yang kulitnya berminyak Wardah Perfect Bright Moisturizer ini bisa bantu kulit wajah jadi gak terlalu oily banget, worth to try. 

Kemasannya yang kecil emang bikin cepet abis, tapi jadi lebih praktis kalau dibawa kemana-mana. Masih dirasa-rasain apakah harus re-purchase atau ngga, tapi kok kayaknya udah enak aja di muka, bikin wajahku gak kusam seharian dan yaaa emang bener sih sesuai tagline-nya, wajahku jadi lebih cerah merona. Gimana Ladies, ada yang punya pengalaman (good or bad) dengan produk satu ini? share yuk di kolom komen?

Salam sehat, salam kulit wajah tetap cantik cerah merona!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Kalau produk wardah gausah diragukan lagi mah emang banyak manfaatnya dan mantap buat kesehatan serta kecantikan kulit

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe