Jaga Kesehatan Anak dengan Multivitamin dalam Madurasa FitKidz

Wednesday, December 04, 2019


Karena Anak adalah titipan dari Sang Maha Pencipta yang luar biasa berharga, maka harus dijaga sebaik mungkin, salah satunya dari gangguan virus dan bakteri yang bisa membuat mereka sakit dan tidak berdaya. Duh, jangan sampai ya, saya masih trauma kalau teringat lagi masa-masa Anak Pertama saya Alfath yang dirawat karena gejala Demam Berdarah awal tahun lalu. Jangan sampai harus sakit seperti itu lagi, Amiiin.

Saya yang saat ini lebih banyak menghabiskan waktu bersama Anak-Anak daripada Pak Suami yang memang sibuk bekerja, harus siap siaga dengan kondisi apapun. Tentunya dengan "peralatan tempur" yang mumpuni di rumah, seperti makanan sehat, sayur dan buah yang stok-nya selalu aman, juga Multivitamin sebagai perisai supaya si kecil tidak mudah sakit.

Ibarat kata, harus sedia payung sebelum hujan kan ya.

Di IMBEX, JCC hari minggu kemarin, saya menghadiri Talkshow dari Madurasa yang mengangkat Tema sesuai seperti apa yang saya butuhkan, yaitu "sedia Multivitamin sebelum hujan". Di awal musim hujan atau Pancaroba biasanya memang membuat Orang-orang menjadi rawan sakit, terutama Anak-anak. Karenanya sangat perlu ada langkah preventif untuk menghadapinya.


Hadir dr. Ajeng Sp. A dari RS. OMNI, menjelaskan bahwa menjaga pola hidup sehat Anak sangat penting supaya daya tahan tubuh mereka tetap terjaga dan tidak mudah sakit, terutama di tengah musim flu seperti saat ini. Kalau perlu, tambahkan multivitamin sebagai penjaga staminanya, juga mengkonsumsi madu secara rutin. Tentunya, pastikan madu yang diberikan kepada si kecil adalah madu yang berkualitas dan yang mengandung multivitamin lainnya.

Selain Beliau, hadir juga Mom Yunita yang juga seorang dokter dan seorang Influencer. Mom Yunita tampak sangat segar dan cantik sekali, padahal kesibukannya sangat padat setiap saat. Menurut Mom Yunita, meskipun terlihat rapi dan dandan kece di acara tersebut, jangan salaaah, kalau di rumah sih sama aja seperti Ibu-ibu lainnya yang tampil apa adanya menikmati kesibukan dan peran sebagai Ibu dan Ibu Rumah Tangga pastinya. Bahkan Mom Yunita juga gak segan untuk pergi ke pasar demi membeli bahan makanan yang akan dikonsumsi sekeluarga lho.

Wah, salut sekali dengan Mom Yunita ini, membuat saya semakin bersemangat sebagai Ibu, karena multitasking adalah sesuatu yang gak aneh untuk Kaum Ibu. Termasuk berperan sebagai "dokter dan Suster" bagi Keluarga. Di rumah, saya juga berusaha untuk menyiapkan makanan buatan sendiri ketimbang beli. Sesekali memang beli sih, tapi tidak terlalu sering. Walau bagaimana, membuat makanan Home made jauh lebih menyehatkan dan juga hemat. Ibu-Ibu minded banget kan, hihi.

Ohya, Mom Yunita juga mempunyai rahasia kesehatan Buah Hatinya, yaitu dengan mengkonsumsi madu, apalagi saat ini ada madu terbaru untuk Anak dari Madurasa yaitu FitKidz yang banyak sekali kelebihannya. Wah, saya baru tahu lho mengenai Madurasa FitKidz ini, selama ini saya selalu Stok Madurasa yang biasa di rumah, ternyata sudah ada varian baru.



Madurasa FitKidz untuk Menjaga Kesehatan Anak dari PT. Air Mancur

PT.  Air Mancur berdiri sejak 23 Des 1963, berawal dr Industri rumah tangga sederhana aja di Solo, Jateng. Dikelola oleh 3 Orang Sahabat yg meramu obat-obatan tradisional utk dijual ke Jakarta. Ketiga Sahabat itu adalah Lambertus Wonosantoso,  Rudy Hindrotanojo, dan Kimun Ongkosandjojo.

Saat ini Air Mancur sudah semakin mantap Posisinya sbg Perusahaan Jamu terbesar di Indonesia. Reputasi baiknya tdk hanya di Tanah Air namun jg di Kancah Mancanegara. Produk Air Mancur sudah dapat banyak Sertifikat, beberapanya adalaj ISO 9001:2015, CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yg Baik) terlengkap di Indonesia, juga sertifikasi Halal dr MUI (Majelis Ulama Indonesia).


Air Mancur ini udah menerapkam standar GMP (Good Manufacturing Practice), jd pasti udah terjamin ya kebersihan dr Produksi hingga pengemasan produk-produknya. Produk dari Air Mancur banyak variannya dan dibagi ke beberapa kategori yang diperuntukkan untuk Bayi hingga Dewasa. Waw, lengkap memang ya, dan produknya dikenal hampir oleh seluruh kalangan.

Produk terbarunya adalah Madurasa Fitkidz multivitamin alami yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak yg aman dikonsumsi oleh anak usia 1 hingga 12 tahun. Penting banget ada stok-nya di rumah.

Madurasa FitKidz mengandung banyak Multivitamin yang bermanfaat dan berasal dari bahan alami, seperti :

  • Sari Phyllanthi, yang dapat membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak.
  • Vitamin B Kompleks, yang bermanfaat sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi.
  • Sari Temulawak, yang berkhasiat untuk membatu memperbaiki nafsu makan anak
  • Sari Kurma, yang membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit.
  • Madu, yang mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak.
  • Lysine, yang bermanfaat bagi Anak di masa pertumbuhannya.
  • Vitamin C, yang dapat membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak.


Bahan-bahan di atas sudah teruji memiliki fungsi yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak. Apalagi karena selama ini Madurasa memang merupakan Produsen produk herbal/alami, sehingga dalam setiap produk yang diproduksi akan selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas.

Saya suka dengan Madurasa FitKidz ini karena selain dia kaya akan manfaat dengan ketujuh multivitaminnya, Madurasa FitKidz juga sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemanapun karena kemasannya yang tidak terlalu besar dan kemasannya juga tidak mudah pecah dan bocor, jadi aman.

Pas nih, Alfath selama ini memang mengkonsumsi madu, biasanya minta diaduk dulu ke air hangat, baru deh glek-glek diminum sampai habis. Semoga dapat nambah perisai di badannya Alfath supaya gak mudah sakit, terutama di musim hujan seperti sekarang. Jangan sampai Sekolahnya banyak bolong karena sakit terus.


Madurasa FitKidz ini baik dikonsumsi tidak hanya saat musim hujan seperti sekarang, tapi sangat baik dikonsumsi kapanpun sebagai bentuk pencegahan. Sedih soalnya kalau Anak dikit-dikit sakit, tapi sejauh ini kondisinya Alfath tetap baik Alhamdulillah, walau kegiatannya di luar rumah bertambah tapi Anaknya masih tetap semangat. Karenanya saya harus selalu support dengan memberikan yang terbaik, demi kesehatannya, kebahagiaannya, dan masa depan cerahnya. Amiiin.

Jadi langsung ngebayangin nih untuk mulai bikin list bikin-bikin dessert yang bisa dikreasikan dengan Madurasa FitKidz ini, bisa untuk dimakan di rumah, saat bepergian, ataupun bekal Sekolah, yeayy gak sabar.


Selain untuk Alfath, adeknya (Bil) juga sudah bisa mulai mengkonsumsi Madurasa FitKidz ini yeayy, karena usianya sudah diatas satu tahun sekarang. Kalau Bil gak harus dicampur air hangat pun doyan banget, apalagi jika dituang ke kue favoritnya, nyummm.

Terima kasih PT. Air Mancur atas komitmennya selama ini untuk memberikan layanan dan produk kesehatan berbahan dasar alam yang sangat bermutu secara konsisten sesuai dengan standar Internasional yang berlaku dari masa ke masa.


Ohya, Madurasa FitKidz ini sudah bisa dibeli di banyak tempat seperti minimarket-minimarket terdekat atau beli online di marketplace kesayangan kita dengan harga sekitar Rp. 20.000,-. Kabar gembiranya, saat ini sedang ada harga promo lho jadi lebih murah, bisa beli lebih banyak deh untuk persediaan.

Saat Buah hati kita sehat dan bahagia, hati kita sebagai Orangtua pun akan jauuuuh lebih tenang dan turut bahagia. Pastikan sedia Madurasa FitKidz di rumah kalian juga ya demi buah hati yang senantiasa sehat dan kuat.

"Dear Kakak Alfath dan Adek Bil, Mama selalu berdo'a untuk kesehatan dan kebahagiaan kalian berdua. Semangat ya Jagoan-jagoannya Mamaaa.. Mama Papa sayang Kakak dan Adek".

You Might Also Like

1 komentar

  1. musim pancaroba seperti ini butuh banget multivitamin, jangankan anak2 dewasa pun butuh :)

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe