Tips Memilih AC LG Terbaru

Tuesday, June 25, 2019


AC LG terbaru  adalah salah satu item yang banyak dicari konsumen produk elektronik di musim kemarau. Adanya AC sangat membantu mengkondisikan suhu ruangan lebih sejuk sehingga tidur lebih nyenyak. LG merupakan merek jaminan mutu untuk produk-produk elektronik sehingga menjadi merek favorit di Indonesia

Tips Memilih AC LG

Terdapat beberapa pilihan AC LG. Agar tidak salah pilih tipenya, berikut ini adalah hal-hal yang harus diperhatikan sebelum menetapkan pilihan:

1. Besaran PK
Ketika hendak memilih AC LG terbaru, hal pertama adalah pertimbangkan besaran PK. Bisa saja memilih besaran PK AC tidak mengikuti pedoman rumus di bawah ini.

= Luas Ruangan Dalam m2 x 500
= Lebar x Panjang x 500 

Misalnya memilih AC dengan PK lebih kecil untuk ruangan lebih luas. Namun perlu dipahami bahwa PK AC kecil yang digunakan untuk ruangan lebih besar biasanya memerlukan ekstra waktu lebih lama dan daya listrik lebih besar agar ruangan mencapai suhu sejuk yang diinginkan. 

2. Kenali fitur tambahan
LG dikenal sebagai produsen elektronik yang penuh inovasi. Salah satu bentuk inovasi pada produk AC adalah LG dengan teknologi inverter. AC LG terbaru type Dual Cool Eco adalah contoh type AC andalan LG yang dilengkapi teknologi inverter dan microdust. Untuk rumah daerah di perkotaan yang bising, penuh dengan polusi, fitur anti bakteri sangat dibutuhkan untuk menyaring udara. Tetapi di daerah yang udaranya relatif bersih, fitur microdust mungkin tidak terlalu dibutuhkan.

3. Menyesuaikan dengan daya listrik rumah
Daya listrik AC hendaknya disesuaikan dengan daya listrik di rumah. Fitur inverter pada produk LG membantu menekan keluarnya daya berlebih sehingga lebih hemat listrik.

Tips Membeli AC LG terbaru harga murah

AC LG dengan berbagai fitur andalannya dijual dengan harga lebih mahal daripada AC standar. Berikut ini adalah cara bijak ketika memilih AC LG untuk mendapatkan penawaran terbaik :

1. Membeli produk elektronik ketika kurs dollar standar
Patokan harga produk elektronik sangat dipengaruhi kurs dollar. Hindari membeli produk elektronik ketika kurs dollar sedang naik. Tahan pembelian hingga kurs dollar kembali normal.

2. Manfaatkan tawaran tukar tambah
Beberapa toko elektronik berani membeli AC bekas dari calon pembeli AC barunya. Penawaran ini cukup menghemat anggaran keluarga hingga 10-20 persen harga AC baru.

3. Cermati penawaran khusus ketika expo elektronik
Sedang merencanakan membeli AC LG terbaru? Maka pantau terus informasi di media sosial LG untuk mendapatkan info penting potongan harga dan momen expo  di beberapa kota. Setiap kali diadakan expo produk elektronik, produsen elektronik biasa berlomba menawarkan promo potongan harga.

4. Membandingkan harga
Tak perlu ragu membandingkan harga antar toko. Terkadang harga jual satu dan lain toko bisa berbeda hingga dua ratus ribu-an. Perbedaan harga ini bisa terjadi karena margin penjualan produk antara penjual tidaklah sama. Tergantung pula pada biaya operasional toko elektroniknya. Kian besar biaya operasional toko elektronik, rata-rata akan mengambil margin keuntungan lebih besar untuk menutup biaya tersebut.

5. Membeli AC bekas
Jika AC LG terbaru dianggap terlalu mahal, pertimbangkan untuk membeli AC LG bekas dengan fitur yang sama. Asal membelinya di toko terpercaya, konsumen tidak akan kecewa.

Membeli AC LG terbaru bisa melalui Bukalapak. Berbagai penawaran menarik membantu meringankan konsumen. Layanan pembelian secara kredit, melayani tukar tambah untuk wilayah Jabodetabek serta potongan harga khusus dapat diperoleh di Bukalapak.


You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe