Sophie Paris Mengajak Kaum Wanita Menjadi Sosok Mandiri & Menginspirasi

Friday, April 05, 2019

"Banyak hal yang bisa menjatuhkanmu.
Tapi satu-satunya hal yang benar-benar dapat menjatuhkanmu
 adalah sikapmu sendiri".
-R.A. Kartini-


Pertama.. kutipan diatas adalah salah satu kutipan favorit saya dari sosok R.A. Kartini. Sebanyak apapun ujian yang harus dilewati, ujian terbesar tetaplah diri kita sendiri. Jadi saat sedang berada di titik paling rendah, kita tidak boleh larut dalam keterpurukan, segera bangkit dan tentukan sikap sebagai seorang Pemberani.

Ahsiaaap..

Kedua, foto diatas adalah Koleksi Sophie pribadi, kesayangan, dengan Katalog terbaru bulan April ini. Gak terasa ya kita sudah menginjak bulan keempat di tahun 2019 ini.

***

Memasuki bulan April, kaum wanita khususnya di Indonesia tentu akan mengingat Tokoh Istimewa yang mengharumkan nama Bangsa. Adalah Ibu R.A Kartini yang dikenal sebagai Pelopor kebangkitan wanita Pribumi, yang lahir di Jepara tanggal 21 April 1879.

Memang, setiap tahunnya, selalu ada peringatan disaat hari kelahiran Beliau, sebagai salah satu bentuk penghormatan akan jasa-jasa Beliau. Momen tersebut, juga membuat saya selalu merasa bangga dan tersulut api semangatnya, untuk bisa berjuang lebih baik lagi, minimal di ruang lingkup terdekat seperti Keluarga.

Saya ingin menjadi wanita berarti di mata Keluarga saya, terutama di mata Anak-Anak. Saya ingin mereka bangga terhadap Mamanya ini. Sah-sah saja kan ya mempunyai harapan seperti itu?

Sophie Paris Bersama Para Wanita Kreatif dan Mandiri

Harapan sederhana saya diatas semakin menjadi saat saya menghadiri salah satu acara yang diadakan oleh Sophie Paris Indonesia hari Sabtu, 30 Maret 2019 kemarin, yaitu launching Katalog terbarunya sekaligus memperkenalkan beberapa produk kecantikan terbaru dari Sophie. Acara tersebut juga sebagai bentuk perayaan hari lahirnya R.A Kartini yang menginspirasi.

Salah satu tas Sophie Paris favorit nih, gemees.

Saya hadir bersama beberapa teman Blogger lainnya, dan di acara tersebut kami melihat banyak Ibu-Ibu yang walaupun sibuk dengan kewajiban-kewajibannya di rumah, mereka tetap produkif dan mendapatkan penghasilan sendiri. Selain itu, hadir lima undangan wanita hebat, yang dengan kisahnya masing-masing, mereka berhasil mengubah hidupnya bersama Sophie. Bisa dibilang bahwa mereka adalah ikon R.A Kartini di masa kini ya, yang mempunya tujuan sama yaitu "menjadi mandiri dan mewujudkan mimpi-mimpi bersama Sophie".

Source : Sophie Paris Indonesia
Tiga diantaranya adalah Mba Ernawati, yang di usianya ke-32 sudah menghasilkan pendapatan yang tinggi hingga dapat keliling dunia serta meraih mimpi-mimpinya. Menurut Mba Ernawati, kuncinya adalah dengan fokus dengan Sophie.




Ada juga Mba Eti Susilawati, sebagai wanita mandiri, maju, dan sukses. Mba Eti adalah single mother sekaligus entrepreneur yang pintar dan berhasil membagi waktu untuk Anak, dan juga bisnis. Selain itu ada Mba Mela Oktapiani yang mewakili generasi millenial nih, gayanya fashionable dan tech savvy. Di usianya yang masih 19 tahun, sudah pintar berbisnis memanfaatkan kecanggihan media sosialnya. 

Wow, sangat menginspirasi ya kisah suksesnya mereka, ada dua wanita kece lainnya yang kisahnya bisa kita baca di Katalog Sophie bulan April 2019 ini.


Selain kelima wanita hebat tersebut, banyak juga member setia Sophie yang sudah banyak meraih keuntungan semenjak bergabung dengan Sophie, dari mulai diskon sebagai Member, juga dapat menyebarkan link referral yang akan memberikannya diskon sebanyak 20%. Berbagai hadiah pun diberikan kepada member yang selama ini menjalankan bisnis Sophie hingga bisa sampai ke Peringkat tertentu.


Terbaru dari Sophie Paris di Bulan April 2019


Bulan ini Sophie mengeluarkan beberapa produk terbarunya yang tetap akan membuat Pecinta Sophie Paris tampil stylist dan kekinian. Beberapa diantaranya adalah :

Alanais Bag
Tas Sophie Paris yang hadir dengan model yang sedang tren dengan warna hitam yang pastinya selalu diminati. Mempunyai pegangan tangan tas yang unik, dan berbeda dari biasanya.

Eshala Bag
Tas mungil atau bisa disebut juga Fanny Pack berwarna lucu ini mempunyai dua kantong di bagian depannya. Berbahan PVC dan desain yang diprint, dan model yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Cara pakai bisa sling, dijadikan waistbag atau crossbody.


Sepatu Cherry
Sepatu yang mempunyai aksesoris thin beads di bagian atas ini bisa dipakai di berbagai momen, saat ingin bergaya casual atau formal. Mudah digunakan, trendi, nyaman dipakai, dan tentu saja harganya sangat terjangkau.

Jam Behati
Jam tangan eksklusif ini mempunyai tiga tali dengan bahan berbeda yaitu metal, PU dan Satin. Kita bakal dapetin box exclusive gratis plus garansi produk selama tiga bulan.


Di Kategori Kecantikan, Sophie Paris mengeluarkan beberapa produk terbarunya, yang dua diantaranya adalah :

Sophie Martin Loose Powder Natural
Bedak tabur dengan butiran lembut ini mempunyai formula dengan bebas kilap dan bisa menyerap minyak berlebih, sempurna nih bagi kita yang kulit wajahnya cenderung berminyak ya. Selain itu, mengandung Vit. E dan Vit C yang daat melembabkan dan mencerahkan wajah.

Source : Sophie Paris Indonesia

Precision Eye Pen - Waterproof
Ini salah satu favorit saya nih, eyeliner berbentuk spidol ini mudah banget diaplikasikan (sesuai dengan ketebalan yang diinginkan) dan juga waterproof. Warnanya cantik dengan hitamnya yang pekat.

Source : Sophie Paris Indonesia
Wah, memanjakan wanita sekali ya, tapi gak cuma pernah pernih kaum Hawa aja, buat cowok pun banyaak, terutama aksesoris yang banyak pilihannya. So segeralah cuss ke Outlet Sophie terdekat dan kumpulin cap-nya saat membeli produk Sophie disana, karena siapa tahu kamu beruntung mendapatkan doorprize tak terduga. Untuk yang berdomisili di daerah Cibinong atau Bogor, bisa datang ke Outlet Sophie yang ada di CCM (Cibinong City Mall).

Outlet Sophie yang ada di Cibinong City Mall

Jangan terlambat untuk memiliki Katalog Sophie Paris terbaru bulan April ini yaa, saya aja betah bolak balik Katalognya apalagi dapat beberapa tester, ulalaaa kusenaaang pengen segera cobain satu-satu. Langsung kunjungi websitenya www.sophieparis.com buat dapetin Katalog atau kalau mau beli online produk sophie disana juga bisa.

Source : Sophie Paris Indonesia
Makin suka dengan Sophie ini, MLM yang semakin berkibar dan semakin membuktikan bahwa kaum Wanita berhak untuk menjalankan passionnya, dan tetap mengejar serta mewujudkan mimpinya walau sudah berkeluarga. Karena Sophie mampu menjadi wadah untuk menjembatani hal tersebut.

Para wanita masa kini, para Ibu masa kini, bisa meneruskan perjuangan R.A. Kartini dengan terus berkeyakinan bahwa hak sukses merupakan hak semua orang termasuk wanita. Kapanpun, dimanapun, bersama Sophie kita bisa.

Awesome!

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku punya beberapa produk sophie laff banget, ada make up juga masker buat hidung enak banget dipakai.

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe