Begini Cara Pemakaian Merek Popok Dewasa Confidence yang Paling Benar

Friday, March 01, 2019


Merek popok dewasa Confidence merupakan solusi terbaik untuk Anda yang mengalami permasalahan Inkontinensia atau gangguan ketika sistem urin tidak dapat terkontrol dengan baik saat akan buang air kecil. Selain itu, merek popok dewasa yang satu ini juga menjawab kebutuhan popok untuk para lansia yang sudah tidak dapat beraktivitas karena memiliki kualitas popok yang aman dan nyaman meskipun digunakan seharian. Namun, sebaiknya Anda tetap mengganti popok dewasa secara berkala ketika bagian penampung sudah penuh untuk tetap menjaga dan mengutamakan kenyamanan.

Untuk Anda yang baru pertama kali akan menggunakan popok dewasa baik untuk diri sendiri maupun memakaikannya pada orang lain terkadang merasa bingung harus memulai dari bagian mana. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir karena di bawah ini kan kita bahas bagaimana cara memakai popok dewasa merek Confidence yang baik dan benar, yaitu:


  • Lipat popok dewasa terlebih dahulu sesuai petunjuk yang biasanya terdapat pada bagian kemasan popok Confidence dan posisikan dari bagian depan tubuh, lalu memanjang ke belakang sampai ke bagian pantat.
  • Kemudian sesuaikan posisi popok yang paling nyaman dengan bentuk tubuh Anda maupun bentuk tubuh orang lain yang akan Anda pakaikan. Langkah ini sangat penting diperhatikan agar kenyamanan pengguna selalu terjaga dengan baik.
  • Rekatkan bagian samping kiri dan kanan popok tersebut, pastikan perekat telah menempel dengan benar dan sempurna agar tidak terjadi kebocoran atau gesekan popok yang dapat menyebabkan gangguan kulit seperti iritasi.
  • Dan langkah yang terakhir yaitu sesuaikan bagian samping popok sampai Anda atau orang yang Anda pakaian merasa nyaman, jika posisi sebelumnya belum tepat, maka Anda dapat melepas perekat popok kembali dan mengulanginya sampai menemukan posisi yang sesuai.

Selain cara pemasangan popok yang benar seperti di atas, Anda sebaiknya juga memperhatikan beberapa hal penting saat menggunakan popok dewasa baik untuk diri sendiri maupun pada orang lain, yaitu pastikan tangan Anda dalam keadaan bersih untuk menghindari penularan kuman yang umumnya paling banyak terdapat pada bagian tangan, atau Anda juga dapat menggunakan sarung tangan agar faktor kebersihan tetap terjaga.

Itulah ulasan mengenai cara pemakaian merk popok dewasa Confidence yang baik dan benar. Jika Anda mengikuti semua cara di atas dengan baik, maka sudah dapat dipastikan memakai popok akan menjadi hal yang mudah untuk dilakukan kapan saja. Namun, salah satu hal penting yang perlu Anda ketahui adalah pastikan bagian tubuh atau area yang akan dipasangi popok tersebut telah kering sempurna, atau Anda dapat mengelapnya terlebih dahulu menggunakan kain lembut. Hal ini karena jika sampai di pakaikan popok dalam kondisi basah, maka justru dapat menimbulkan ruam, gatal dan gangguan kulit lainnya.

Wah, jadi dalam pemakaian popok dewasa ini gak bisa sembarangan ya, terutama dalam hal kebersihan yang harus senantiasa terjaga. Selain untuk faktor kesehatan, juga supaya pengguna tetap merasa nyaman.

Well noted. Semoga infonya bermanfaat yaaa :)

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe