Klinik Kecantikan Z Glow Cabang Duren Sawit Resmi Dibuka

Saturday, February 02, 2019


Halo Cantiks,

Salah satu momen yang membahagiakan bagi seorang Perempuan itu adalah saat dia dibilang atau dipanggil "cantik" terutama oleh Pasangan tercinta, ya gak sih? saya sih iya, iya banget. Walaupun gengsi bertebaran dimana-mana, kalau Pak Suami bilang saya cantik, pasti saya langsung sok ketus sambil bilang, "apa sih?" kemudian ngeloyor aja pergi sambil ngumpetin mulut yang senyum-senyum dan mata berbinar penuh arti. Halahhh, haha.

Tapi ya memang begitulah Perempuan, kadang bahagianya receh namun penuh arti. Definisi kecantikan bagi saya saat ini (yang telah memasuki usia angka 3 dan mempunyai dua bocah laki-laki super gemas) adalah bisa bersih-bersih tepat waktu, terutama wajah yang sudah mulai mempunyai kerutan halus.

Udah mah ada kerutan halus, flek samar pun mulai menyapa, minimal banget selalu dijaga kebersihannya, itu rasanya sudah lebih dari cukup.

Kantung mata, flek halus, mulai tampak nyata yess.
Tapiiiii.. kok  terbersit juga ya apalagi saat ngaca, pengen juga perawatan yang literally perawatan. Gak sekali dua kali, malam-malam menjelang tidur, kalau lagi pakai krim malam, saya nyeletuk bilang ke Suami, "Yang, flek di wajahku masa jadi melebar, dari kejauhan sih gak kelihatan, tapi kalau jarak dekat gini jelas banget lho. Garis-garis halus juga mulai nyata nih, duh aku fix tua ini sih. Jadi pengen treatment deh ke Klinik Kecantikan, tapi Klinik mana ya yang recommended?"

Suami sih seperti biasa tanggapannya lempeng macam jalan tol dalam Kota, sekalinya jawab paling yang cuma, "ngga kok, masih cantiiiik. Kalau memang mau perawatan tinggal tanya aja ke temen kamu, kan banyak tuh Beauty Blogger, pasti tahu, atau googling aja".

"Huhu, Suamiiiik.. beneran nih aku masih cantiiiik? kamu cuma pengen nyenengin aja kaaan? hiksss"

Klinik Kecantikan Z Glow

Udah lumayan sering baca review Klinik Kecantikan satu itu, beberapa teman sesama Blogger terutama, ada yang sudah melakukan perawatan disana. Lihat foto-fotonya dan baca testimoninya, mupeng sangaaat. Terlihat sangat nyaman di kasur perawatan itu ya ampun. Ngebayangin saya sendiri yang sedang di treatment, ah pasti bahagia banget, haha. Maklum ya semenjak lahiran belum sempat perawatan apa-apa, sedihnyaaaa.

Tapi yang bikin seneng karenaaa, Z Glow ini selain ada di Bekasi dan Kemang, dia buka cabang juga di Depok beberapa minggu lalu, dan belum lama ini buka cabang juga di Duren Sawit, Jakarta Timur lho, makin banyak ya cabangnya.


Cantiks, Z Glow ini sudah mempunyai beberapa merek dagang seperti Z Beauty, Go Life, Z Academy, dan juga Z Glow Clinic. Kesemuanya berada di bawah naungan PT. Batin Medika Indonesia.

Z Glow Cabang Duren Sawit

Pancaran kebahagiaan dan kelegaan tidak dapat disembunyikan dari raut wajah Mba Futri Zulya, S. Mn, M.Bus yang merupakan CEO dan Founder dari Batin Medika Indonesia selama launching Z Glow cabang Duren Sawit berlangsung. Mba Futri ini cukup dikenal juga karena sangat mengedepankan Woman Empowerment. Selain itu, turut hadir dokter cantik, dr. Milka Anisya yang merupakan Co Founder Batin Medika Indonesia.



Mba Futri menjelaskan bahwa saat ini Z Glow sudah melakukan 500 treatment, dengan merealisasikan 6P yaitu product, price, place, promotion, public relation, dan power. Tentu dengan tidak melupakan bahwa semua dapat terwujud berkat pertolongan Allah SWT.

Z Glow ini Duren Sawit berdiri dengan bangunan dua lantai yang dipenuhi peralatan canggih untuk berbagai jenis perawatan dan suasana nyaman yang senantiasa terasa di setiap sudut. Setiap dokter, Perawat, hingga Admin yang bertugas disana melakukan tugasnya dengan hati, sesuai dengan komitmen di awal pendirian Klinik Kecantikan ini.

Dan yang spesialnya lagi, di acara pembukaan Klinik Z Glow keempat ini adalah hadirnya Ketua MPR RI, Dr. H. Zulkifli Hasan, SE., MM. yang juga merupakan Ayah dari Mba Futri Zulya. 


Jenis-Jenis Perawatan di Z Glow Duren Sawit

Ini dia beberapa jenis perawatan yang bisa kita nikmati di Klinik Kecantikan Z Glow cabang Duren Sawit ya Cantiks :
  • IPL Body Rejuvanation. Body Rejuv ini berguna bagi kita yang ingin melakukan peremajaan tubuh yang tujuannya adalah untuk memperlambat proses penuaan. Waw, ini dia yang saya butuhkan.
  • Filler. Ini yang saya butuhkan juga nih, karena fungsi dari Filler ini adalah untuk menyamarkan garis dan kerutan di wajah sehingga terlihat lebih muda lagi.
  • Hollywood Peel. Berguna untuk mencerahkan wajah, mengecilkan pori-pori dan juga untuk mengurangi kadar minyak di wajah kita.
  • PRP (Platelet-Rich Plasma). Ini berfungsi untuk merangsang penyembuhan tulang dan jaringan lunak nih Cantiks, PRP ini merupakan plasma yang diperkaya dengan trombosit.
  • Laser Glowing. Nah treatment ini sebenarnya direkomendasikan bagi para Cantiks yang ingin mendapatkan perawatan lima macam sekaligus. Jadi 5 in 1 gitu ya, lebih hemat tentunya. Adapun kelima treatment itu adalah : 
    1. Laser Glowing dengan teknologi laser terbaik dari Korea. Manfaatnya untuk mengatasi warna kulit yang tidak rata, mengecilkan pori, dll.
    2. IPL Skin Rejuvenation untuk mencerahkan wajah.
    3. Masker Peel Off Rejuvenation untuk menutrisi dan memberikan vitamin kulit, juga untuk meredakan iritasi wajah setelah laser.
    4. Oxy Infusion, penyemprotan oksigen murni ke kulit wajah. Kebayang gak sih Cantiks wajah kita bisa lembab dan segar banget ya dengan semprotan oksigen ini.
    5. Moizturizer, pemberian pelembab ini adalah tahap terakhir selain Sun Block khusus sebagai pelengkap dari kelima treatment ini.

Selain beberapa treatment diatas, ada beberapa treatment lainnya di Klinik Kecantikan Z Glow seperti Facial, Botox, IPL Hair Remobal, Suntik Acne, BB Glow, Peeling, Infus Whitening, perawatan kuku, dan masih banyak lagi.

Range harga perawatan : mulai dari 99 K.

Jam Operasional Buka :
^ Senin - Jum'at pukul 10.00 WIB - 20.00 WIB
^ Sabtu mulai pukul 10.00 WIB - 19.00 WIB
^ Minggu/Hari besar pukul 10.00 WIB - 18.00 WIB

Lokasi : Jl. Raden Inten II No. 58 Klender, Duren Sawit Jakarta Timur.

Kalau ingin dapetin info lebih lanjut sih bisa langsung intipin aja website dan akun media sosialnya Z Glow berikut ya : 

Website : www.zglow.id | FB : Z Glow | Instagram : Z_Glow.id

Gak sabar buat ajuin "proposal" ke Pak Suami supaya Istrinya ini bisa segera melakukan Beauty Treatment di Z Glow nih, kan kalau Istrinya makin cantik, Suaminya makin happy dong, hihi bukan modus lho ini, kan pasti senang ya kalau bisa terlihat lebih segar dan cantik depan Suami walau sudah beranak dua. Apalagi kalau dirawat di Klinik yang terpercaya seperti Z Glow ini.

Btw, selamat ya Z Glow atas launching cabang barunya di Duren Sawit!



You Might Also Like

1 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe