Cari Hadiah Pelengkap Style Pria itu Gampang-Gampang Susah

Saturday, August 18, 2018



Salah satu yang membuat saya cukup kebingungan dalam keseharian adalah hal yang berkaitan dengan fashion style kaum Pria. Meskipun pada umumnya mereka selalu berpenampilan jauh lebih simple dari Perempuan, tapi biasanya ada aja yang detail dan menjadi ciri khas-nya masing-masing, entah itu brand-nya, modelnya, atau mungkin bahannya yang harus terbuat dari material tertentu yang menjadi favorit mereka.

Nah tapi, ngomongin soal style Pria, gak jauh-jauh saya langsung ingatnya ke Suami saya, Randi. Tentang gaya berbusana, Randi ini termasuk yang gak neko-neko juga, tampilan sederhana lebih membuatnya nyaman. Kalau ngga formal, biasanya casual. Dan kalau diperhatikan secara sepintas, gak ada yang mencolok, trully simple banget orangnya.

Tapi, untuk item tertentu yang jadi pelengkap style-nya, sebenarnya suami saya ini punya juga barang favorit, seperti tas kecil atau dompet. Itu salah dua yang harus selalu dibawa kemanapun.

Dua item yang tentunya "wajib" dibawa mengingat isinya yang memang penuh dengan kartu-kartu penting, dan cash money tentu saja. Lama-lama saya jadi tahu kado apa yang sebaiknya saya siapkan buat Suami in case ada momen spesial seperti ulang tahun atau Wedding Anniversary kami berdua, yang gak jauh dari tas atau dompet.


Ohya, by the way foto diatas itu adalah tas kecil andalannya Randi selama ini, belakangan agak jarang dipakai mungkin karena udah kelamaan dan ada beberapa bagian yang sudah rusak. Begitupun dengan dompetnya, terakhir beli kayaknya udah lama, huhu kasiaaan Pak Suamiii, jadi pengen beliin deh sekalipun gak ada momen spesial dalam waktu dekat ini. Eh tapi kalau dengan Pasangan hidup sih, kasih hadiah emang gak harus selalu saat ada momen spesial aja, kan ya? Yang penting ada niat dan pas ada budgetnya aja, noted! Haha.

Hemmm.. Beliin tas kecil atau dompet baru aja ya kira-kira?. Dompet kayaknya oke sih, apalagi kalau brand-nya sesuai yang dia suka, Eiger.

Sempet buka-buka situs online buat cari dompet Pria Eiger, dan ternyata banyak banget pilihannya, pusing lah saya dibuatnya kira-kira yang mana yang Randi suka, haha.

Banyak banget dompet pria Eiger yang bagus-bagus. Brand satu ini memang banyak disukai karena memang produk-produknya yang jahitannya rapi dengan bahan yang berkualitas dan tahan lama.

Apalagi model-model terbaru dompet pria Eiger ini lebih banyak mempunyai tempat untuk kartu, sangat sesuai dengan yang diperlukan Randi saat ini, mengingat kartu di dompetnya makin banyak walaupun mostly kartu Member dari Beberapa Counter, Minimarket, dan Mall sih, haha. Maklum karena saya gak mau dompet saya penuh sesak dengan kartu-kartu tersebut jadi biasanya saya titip di dompetnya Suami. Lol.

Dan karena hal diatas juga lah, saya merasa harus membelikan dompet baru buat Randi, yang lebih muat banyak tapi gak bikin dia ribet bawa kemana-mana.

Pak Suami dengan tas dompet kesayangannya
So far, masih belum bisa memutuskan dompet yang mana yang mau dibeli. Saya ingin make sure nantinya gak salah beli dan Suami saya suka plus nyaman bawanya. Karena jarang-jarang beliin hadiah buat dia jadi sekalinya beliin saya inginnya yang istimewa.

Ohya, kalau kalian nih para cewek terutama para Istri. Suka kebingungan juga gak sih dengan Fashion Style Pasangan kalian masing-masing, atau apapun penunjang penampilan mereka? Trus kalau kasih hadiah, biasanya prefer kasih apa? Share doong kali aja bisa jadi referensi dan inspirasi buat saya kedepannya.

Bagi saya, memahami Pria itu sebenarnya gak sulit, tapi gak mudah juga, karena mereka itu makhluk yang simple tapi detail jadinya agak tricky, tapi itulah tantangannya. Dan disaat kita tahu "celah"nya, maka selamanya kita bisa memiliki Pasangan terkasih untuk selalu ada di samping kita, aseeek. *eh gitu ngga sih? Sok tahu banget ya, hahaha.

Udah ah, mau balik tongkrongin Situs Online dulu ya, do'akan saya dapat dompet yang pas untuk dikasih ke Suami saya, dompet yang "dia banget".

See you Guys di Postingan selanjutnya.
Cherioooooo!

You Might Also Like

3 komentar

  1. Beruntung sekarang koleksi cowok lebih beragam pilihan, ya ..., mulai dari tas, sepatu dan pakaian.
    Meski masih jauh dengan variatifnya koleksi untuk cewek yang seabrek.
    Ngga seperti beberapa tahun kebelakang, koleksi cowok ngga modis.

    ReplyDelete
  2. Kalau suami ultah beh saya pusing mikirin hadiahnya soalnya cowok kan lebih simple kaos dan jeans aja cukup. Pernah dibeliin dompet malah nggak dipakai, kalau dipikir-pikir sih karena semua kartu dan uang kan di saya, wkwkwk.

    ReplyDelete
  3. Wah suamiku suka jg biasanya tas2 atau dompet kecil kyk gtu. Bentar lagi ultahnya, mau nyari2 jg ah :D

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe