Demam Piala Dunia 2018? Jangan Lupa Rawat Kaos Bola Favoritmu dan Pilih Paket Streaming Hemat

Tuesday, July 03, 2018


Hai duniaaaa..
Musim Piala Dunia kayak gini kalian terbiasa bangun pagi jam berapa nih? Semoga gak sering ngaret beraktivitas karena keasyikan nonton bola ya. Apalagi kalau udh nobar, wiiih serunya bikin gak nyadar akan waktu.

Keseruan nobar Piala Dunia biasanya semakin lengkap jika selama nobar pakai Jersey dari tim kesayangan masing-masing. Dan ngomongin tim favorit, sepertinya Perancis yang pernah meraih juara pada Piala Dunia tahun 1998 masih mempunyai banyak pendukung, karena itu jersey Perancis sangat banyak dicari dalam rangka Piala Dunia di Rusia tahun 2018 ini, di seluruh dunia termasuk Indonesia.

Beberapa kaos jersey Perancis sudah terdapat pada situs belanja online terpercaya maupun situs resmi store penjualan merchandise, memudahkan bagi yang tidak sempat untuk beli langsung ke tokonya, bisa beli online aja. Tapi ada beberapa tips yang perlu diperhatikan saat akan membeli jersey ini Guys, beberapa diantara adalah :

  • Kenali kualitas jersey, seperti jersey grade ori, player issue, KW1, KW2 dan KW3. Sebaiknya memilih jersey player issue dengan kualitas terbaik, karena detail, tag, bahan dan lainnya menyerupai pemain sepak bola.
  • Perhatikan kualitas bahan, biasanya menggunakan bahan polyester namun tidak semuanya sama, biasanya jersey yang bagus memiliki warna yang cerah dan juga halus.
  • Lebih detail lebih bagus, seperti memiliki kualitas bahan, sablon, adanya tag, barcode, besar logo dan washing. Sebaiknya memilih detail yang terpasang dengan rapi dan lebih bagus.
  • Beli di toko yang dapat dipercaya untuk mendapatkan jersey yang ori dan sebaiknya jangan memilih jersey dengan kualitas bahan terendah karena penggunaannya akan tidak nyaman.
Beberapa tips memilih diatas perlu diketahui supaya dapat memilih jersey yang sesuai dan tahan lama. Jersey ini biasanya gak hanya digunakan saat sedang menonton pertandingan tetapi juga untuk digunakan saat berolahraga. Saya termasuk yang mempunyai beberapa Jersey bola walaupun bukan termasuk pecinta bola, happy aja ikut euforia-nya apalagi Suami termasuk pecinta bola.

Nah dalam perawatannya terutama saat menyetrika, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan juga, seperti :

  • Menyiapkan setrika, mulai dari papan yang datar dan tidak bergelombang dan papan tidak menimbulkan goyangan dan kaki papan terkunci dengan tepat dan rapat.
  • Menyetel panas, bahan dasar jersey memerlukan panas di suhu sedang atau nomor 2 pada urutan setrika supaya jersey lebih awet dan tidak mudah rusak. perhatikan juga jika suhu terlalu rendah akan menyulitkan dalam menyetrika dan suhu terlalu panas akan membuat bahan menjadi kerut.
  • Membalik jersey, tujuannya untuk menghindari lunturnya sablon logo, sponsor dan lainnya yang terdapat pada jersey. Jika terdapat EPL atau English Premier League terbuat dari velvet dan sejenisnya sebaiknya menyetrika bagian bawahnya saja.
  • Menggunakan kain atau kertas diletakkan diatas, sehingga panas tetap terhantar dengan baik dan sablon tetap dalam keadaan baik dan juga dapat menggunakan handuk tipis.
  • Washing tags juga harus dihindari karena jika disetrika dapat membuat warnanya menjadi memudar secara perlahan.

Tips diatas sangat penting untuk menjaga sablon jersey supaya tidak luntur atau rusak hanya karena suhu setrika tidak kita atur dengan baik. Susah-susah gampang, tapi kalau sudah terbiasa melakukannya apalagi kalau itu jersey kesayangan, kayaknya gak bakal bikin kita merasa repot.

Balik lagi ngomongin Perancis, mumpung Piala Dunia masih berlangsung, bagi yang belum punya jersey-nya karena belum sempet beli, cuss deh ke situs belanja online terpercaya dan pilih jersey sesuai Pemain pilihan kalian. Seperti yang kalian tahu Perancis ini menjadi salah satu negara yang ikut dari 32 negara yang lolos untuk mengikuti Piala Dunia di Rusia tahun ini.

Kapten Perancis adalah Hugo Loris, dan juga sebagai kiper dengan Steve Mandanda dan Alphonse Areola. Ada juga pemain bek yang berjumlah 8 orang, gelandang berjumlah 6 orang dan penyerang 6 orang. Beberapa pemain ini berasal dari klub sepak bola terbaik yang ada di Perancis telah terpilih.

Pertandingan bola ini bisa dibilang jadi pemersatu dunia ya ngga sih, di perhelatan Piala Dunia seperti sekarang, kayaknya dimana-mana di penjuru dunia yang diomongin adalah bola, entah tentang skor terakhir dan hal lainnya. Yang gak sempet nonton bola di rumah atau nobar bareng teman pun sampai bela-belain streaming di handphone/smartphone-nya masing-masing, setidaknya itu pemandangan yang saya lihat di Commuter Line / kereta, kalau kebanyakan cewek fokus nontonin drama Korea, nah yang cowok-cowok pada sibuk nontonin bola di HP.

Paket streaming khusus piala dunia ini menjadi pilihan terbaik para pecinta bola supaya gak ketinggalan setiap pertandingan, apalagi sekarang harga paketnya udah murah-murah, seperti yang ada di Bukalapak, cukup mengeluarkan biaya Rp. 89.000,- untuk paket piala dunia Bukalapak, kita sudah bisa nonton semua pertandingan piala dunia dengan kualitas gambar yang Full HD.

Gak perlu install aplikasi jika sudah memiliki aplikasi Bukalapak. Nonton langsung dan sudah dapat mengetahui skornya, kapanpun dimanapun. Jangan sampai jersey favoritnya udah punya tapi malah gak nonton pertandingannya kan ya, haha.

Btw, walaupun Piala Dunia tengah menyedot perhatian di berbagai belahan bumi, tetap ingat kehidupan nyata yang dijalani ya Guys, kewajiban tetap jadi prioritas baik dalam hal pekerjaan atau dalam hal personal. Menontonlah dengan bijak terutama bagi para Suami nih jangan sampai Istrinya murka gara-gara dicuekin suaminya terus yang keasyikan nonton bola, uhuuks.

Bukan curhat lho ini bukaaaan, ngingetin doang, wkwkwk.

Selamat menikmati setiap pertandingan ya Guys, semoga siapapun yang jadi jagoan kalian menjadi juaranya di Piala Dunia tahun ini, yeayy Amiiiin.

You Might Also Like

0 komentar

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe