5th Bekasi Wedding Exhibition. COMING SOON!

Thursday, July 19, 2018

Hai.. Kenalin aku Hani, seorang Dubber. 
Aku suka banget menyuarakan karakter Tokoh-Tokoh di berbagai drama, lho. 
Apalagi.. Hemm.. Kalau menyuarakan isi hati kita berdua. Nikahin Adek dong Bang". Eaaaaa.

Gubraakkkk!

Haha. LOL

Postingan yang diawali dengan gombalan kayak diatas jarang-jarang kan yaaa, lol. Yang pasti, apa kabar nih kalian? Ada yang masih galau karena sampai detik ini statusnya masih digantungin sama Pasangannya? Puk puk dulu siniiiii.

Tapiiii, bagi kalian yang memang udah kepikiran buat berumah tangga, membina sebuah keluarga dengan Pasangan tercinta yang kalian yakini "he's/she's the one", naaah asik nih kita bahas sama-sama. Biasanya Keluarga atau Sahabat di sekitar pada komen, "yaudah siiih kalau udah yakin, udah siap, hajar ajaaa, Bismillah ajaaa, kalau gak sekarang mau kapaaan? Bla bla bla".

Positifnya, komen-komen seperti itu bisa jadi mood booster juga buat calon pengantin untuk memulai. Bergerak untuk kelangsungan hidup di masa depan yang harapannya lebih baik.

Dan semua itu, tidak jauh dari prencanaan matang yang juga harus dipersiapkan, yang kadang gak bisa kita urus atau pikirkan sendirian atau berdua pasangan doang. Ada kalanya kita perlu bantuan pihak-pihak yang lebih ahli dan kompeten di bidangnya, untuk mewujudkan semua impian kita akan sesuatu, termasuk pesta pernikahan yang selayaknya menjadi moment membahagiakan.

Bersiaplah Untuk Pameran Pernikahan Terbesar di Kota Bekasi
Kabar Gembira!. Tak terasa tahun 2018 ini merupakan tahun kelima bagi Jakarta Event Enterprise menggelar event akbar yang ditunggu-tunggu para calon manten Seindonesia. Acara ini bertujuan untuk menjembatani dan memudahkan para calon pengantin untuk bertemu dengan para Pelaku Industri Kreatif pernikahan, terutama bagi mereka yang berdomisili di Bekasi.

Acaranya sendiri akan berlangsung selama tiga hari, dari tanggal tiga hingga lima (3-5) Agustus 2018 di Grand Galaxy Park Convention Hall, Bekasi. Dan akan dimeriahkan oleh lebih 60 Vendor pernikahan yang pastinya akan menampilkan koleksi terbaik mereka dari mulai ragam dekorasi pernikahan, gaun pengantin yang berjumlah hingga ratusan, menu-menu katering terbaik dan terbaru, koleksi wedding ring yang cantik-cantik, dan yang lainnya.

Selain itu, kita tidak perlu kebingungan mencari ide untuk pre-wed karena disana akan banyak Vendor yang membantu dengan konsep unik pre-wedding photopraphy, juga ide-ide lainnya yang dapat menjadi inspirasi terbaik untuk pernikahan.

Walau sudah menikah dan pernah merasakan haru birunya kemeriahan resepsi, saya selalu senang saat berada di tengah-tengah resepsi orang lain, saya selalu menikmati keindahan resepsi dari orang-orang  terdekat saya hingga kadang terbawa suasana, rasanya ingin duduk di Pelaminan lagi sama Pak Suami, duh boleh gak sih bikin resepsi lagi setelah punya anak gini? hahaha.

Btw, yang akan lebih menambah kebahagiaan calon Pengantin yang bertransaksi di 5th Bekasi Wedding Exhibition ini adalah berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan doorprize harian untuk Honeymoon ke Bali, Lombok, dan Pulo Cinta Gorontalo. Selain itu punya kesempatan untuk memenangkan grandprize Honeymoon ke Maldives, oh ya ampuun itu kan beberapa destinasi impian semua pasangan Pengantin baru yang akan berbulan madu yaaaa.

Tema Unik di 5th Bekasi Wedding Exhibition tahun 2018 ini
Tema yang diangkat kali ini adalah Romance Rustic Vintage, dan bintang tamu yang dihadirkan pun merupakan sosok inspiratif di kalangan remaja wanita masa kini, yaitu Selegram Dwi Handayani Syah Putri atau yang lebih biasa dikenal sebagai Dwihanda. Kenapa Dwihanda? karena beberapa saat lalu Dwi melangsungkan pernikahannya dengan tema Rustic Vintage yang pastinya sangat romantis ya, jadi cocok deh dengan tema yang diangkat di 5th Bekasi Wedding Exhibition 2018 ini.

Dwihanda
Yang pasti Dwi akan sharing tentang banyak hal mengenai pernikahannya, dari mulai persiapan hingga akhir kepada calon pengantin yang hadir disana hari Minggu tanggal 5 Agustus 2018 nanti, jadi pengen ikut nyimak juga deh.

But, selain Dwihanda, akan ada Influencer lain yang akan hadir, dan pastinya akan sangat ditunggu nih kehadirannya berhubung cerita pernikahannya sempat viral beberapa saat lalu. Gimana ngga viral coba, konsep weddingnya tuh beda bangeeet, kalau saya bilang sih out of the box ya, apalagi dengan make up yang super menunjang, menjadikan acara weddingnya menjadi sangat sempurna, wowww siapa lagi kalau bukan Beauty Vlogger, Tasya Farasya.

Tasya Farasya
Tahu dooong Tasya ini sempet bikin heboh terutama dunia maya semacam Instagram, beberapa hari gak henti-hentinya eksplore IG saya dipenuhi foto-fotonya Tasya yang seperti Putri atau Ratu di Negeri dongeng. Pernikahannya megah, mewah, dan berlangsung selama 7 hari berturut-turut dong Guys, mulai dari prosesi pengajiannya, siraman, henna night, kemudian lanjut akad nikah hingga resepsi yang diselenggarakan dengan beragam konsep tapi juga turut menghadirkan adat Indonesia.

Pernikahan Tasya Farasya (Source : gaya.tempo.co)
Itu salah satu pesta pernikahan terkeren tahun ini di Indonesia, banyak banget menuai pujian dan rasa takjub siapapun yang melihat walau hanya sebatas foto dan video di medsos. Hal itu tentunya mengundang rasa penasaran banyak orang juga ya, apa aja sih "DO's and DON'Ts for Amazing Look in Your Wedding"? dan secara eksklusif hal itulah yang akan dibagikan oleh Tasya kepada semua calon Pengantin yang hadir di hari kedua alias tanggal 4 Agustus 2018, bertempat di main stage 5th Bekasi Wedding Exhibition.

Yang berbeda di 5th Bekasi Wedding Exhibition
Hal lainnya yang menarik dan membedakan 5th Bekasi Wedding Exhibition dengan wedding exhibition lain adalah adanya corner desk "ASK BELLA". Saya rasa corner desk ini akan sangat diminati Pengunjung karena ASK BELLA ini merupakan jasa konsultasi bagi calon Pengantin yang akan melangsungkan pernikahan.

Disana kita bisa bertanya dan berkonsultasi apa saja mengenai pernikahan dari mulai step before marriage, best prepare mentally and pschycally, hingga pesta persiapan pesta pernikahannya itu sendiri, pokoknya apapun yang jadi uneg-uneg para Calon Pengantin tentang konsep pernikahan impiannya, bisa ditanyakan dan dicari solusinya disana FOR FREE alias GRATIS, yeayy!

Grab it fast Guys!
Dan satu hal lagi yang paling menarik perhatian saya adalah adanya 'movement' yang akan dilaksanakan sebagai bentuk kelanjutan dari program sosial #JEEMovement yang selalu diusung oleh Jakarta Event Enterprise ini, yaitu NIKAH MASSAL bagi para penyandang disabilitas dan juga bagi pasanngan yang tidak mampu.

Rika Pz, yang merupakan Direktur Utama Jakarta Event Enterprise sebagai penyelenggara Bekasi Wedding Exhibition ini berharap dengan adanya gerakan nikah massal ini dapat memudahkan setiap pasangan yang sudah mempunyai niat baik untuk menyegerakan kebaikan dan menikah secara resmi. Dan gerakan #JEEMovement yang selalu dilaksanakan ini juga bermanfaat untuk Ummat.

Amiiiiiiin.

Senangnya jika semua Penyelenggara event apapun, tidak hanya sekedar memikirkan keuntungan secara finansial tapi juga benar-benar peduli dengan keadaan dan kondisi saudara-saudara kita di sekitar yang kurang mampu. Insya Allah keberkahan melimpah ya. Amiiin.

Well Guys, kamu, kalian, yang memang sudah mempunyai niat untuk membina Rumah Tangga bersama Pasangan tercinta, tapi masih bingung dan blank dengan apa yang harus dilakukan, harus memulai dari mana, nah gak usah panik, itu hal lumrah kok, semua calon manten pasti menghadapi moment yang penuh kebingungan seperti itu, termasuk saya dan suami saya dulu waktu kami menyiapkan pernikahan kami.

Sayangnya, dulu kami sama sekali gak kepikiran buat datang ke Wedding Exhibiton karena memang kurangnya informasi, akhirnya semua-muanya dikerjakan dan dipikirkan berdua. Tapiii, kalian beruntung nih, dengan adanya 5th Bekasi Wedding Exhibition ini semoga kalian bisa menemukan ide dan konsep pernikahan impian kalian ya, karenanya jangan lupa hadir ke Event spesial ini, The Biggest Wedding Exibition In The City. Catat tanggal dan tempatnya ya Guys.

5th Bekasi Wedding Exhibition
Grand Galaxy Convention Hall, Jumat – Minggu, 3 – 5 Agustus 2018
Jl. Jl. Grand Galaxy Boulevard No.1, Jaka Setia, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat 17147

Bye Guys, selamat meraih kebahagiaan yaaaaa.

#MenikahItuMudah #BekasiWeddingExhibition


You Might Also Like

12 komentar

  1. Gak sabar nunggu 5th Bekasi Wedding Exhibition ....

    ReplyDelete
  2. Membantu banget buat para pengantin yang kurang mampu ....

    ReplyDelete
  3. Calon pengantin sebaiknya duduk manis jangan capek capek ngurusin ini itu, serahkan ke WO aja, pasti beres :D

    ReplyDelete
  4. 200 tiket movie nya itu! Harus kasih tau yg mau ke sana ah biar mereka dapat :)

    ReplyDelete
  5. kalau masih bimbang juga mau nikah atau enggak, bisa langsung ke ASK BELLA ya untuk konsultasi gratis hehehehe...

    ReplyDelete
  6. Seneng kalo ada pameran wedding di bekasi. Aku aja yang udah nikah suka dateng gitu. Suka iseng nanya2 soal vendornya hahaa.. tentunya gak ajak Narend :))

    ReplyDelete
  7. Aku yakin yang dateng bukan cuma calon nganten dari bekasi aja nih, tapi juga dari jakarta jg pasti banyak yang mampir. mayan kan kalo daper doorprize paket honeymoonnyaaaaa <3

    ReplyDelete
  8. Kehadiran WO ini emang membantu banget buat para pengantin. Coba ntar aku kasih tahu teman di Bekasi yang mau nikah untuk datang ke acara ini.

    ReplyDelete
  9. Wihii rasanya baru kemarin deh ada teman yg heboh habis datang ke Bekasi Wedding ini. Eh skarang udah yg ke 5 aja. Pasti kece banget.. bertabur inspirasi dan hadiah..

    ReplyDelete

Terima kasih telah berkunjung dan berkomentar dengan baik TANPA link hidup di kolom komentar. Dan cukup pakai Url blog saja ya teman-teman di ID namanya.

Part Of Author

Part Of Author
Buku Antologi Pertama & Kedua

My Voice Over Here (BTS Dubbing)

Like us on Facebook

Subscribe